Cluster Pine Tree, Hunian Impian di CitraRaya



Assalamu'alaikum.
Memiliki hunian yang nyaman menjadi impian semua orang termasuk saya sendiri yang hingga kini masih tinggal dirumah orang tua. Meski belum cukup budget namun saya sudah punya kriteria tersendiri dalam memilih hunian impian saya. 

Kriteria hunian impian Mama Amel :


  • Strategis
Bagi saya memiliki rumah hunian yang strategis itu wajib karena kita bisa dengan mudah kemana-mana. Hunian yang strategis juga bagi saya merupakan investasi untuk masa depan karena pasti nilainya akan jauh lebih tinggi.
  • Minimalis
Saya tipe orang yang simple menjalani hidup makanya saya sendiri paling ga suka banyak perabotan dirumah. Selain terlihat sumpek karena perabotan saya juga termasuk orang yang rada malas untuk beres-beres lap lerabotan juga sih hehe makanya saya lebih suka tipe rumah yang minimalis dan kekinian.
  • Memiliki halaman 
Hunian dengan rumah yang ada halamannya adalah impian saya karena saat tempat tinggal saya kurang sekali cahaya matahari masuk ke rumah dan udaranya pun kurang bersih juga karena tempat saya termasuk tempat padat penduduk. Jika nanti saya memiliki rumah yang ada halamannya saya akan mempercantik dengan segala tanaman bunga dan sayuran.
  • Budget sesuai kantong
Saya tau kalau saat ini harga rumah itu sangat bervariasi tergantung lokasi, bahan bagunan dan tentunya developer juga sih. Maka dari itu sebisa mungkin untuk DP dan cicilan bulanannya sesuai dengan budget saya.
  • Fasilitas umum yang lengkap
Tinggal di hunian yang lengkap dengan fasilitas umum tentunya menjadi impian banyak orang karena kita tidak perlu jauh-jauh keluar kawasan tempat tinggal kita, ya minimal fasilitas ujumnya ada ruang terbuka hijau , mall, mini market, wisata kuliner, sarana olah raga dan taman bermain. 




Hunian impian saya diatas rasanya hampir semua orang ingin seperti itu kali ya. Semua kriteria itu ada di Cluster Pine Tree , Cluster terbaru di Ecopolis Citra Raya. Bagi pembaca blog saya mungkin tahu kalau belum lama saya ke Citra Raya melihat hunian yang asri dengan fasilitas umum yang lengkap. Nah Cluster Pine Tree ini Cluster terbaru di Ecopolis.

Cluster Pine Tree memiliki 3 tipe rumah yaitu Cedar, Balsa dan Banyan.

Rumah contoh tipe Balsa 



Rumah untuk tipe Balsa memiliki Kamar Tidur 4 dan Kamar Mandi 3.
Standar :
 LT :77
 LB : 92

Sudut:
LT : Var
LB : 93


Rumah contoh Tipe Cedar 




Untuk rumah Tipe Cedar memiliki Kamar Tidur 3 dan Kamar mandi 3.
Standar : 
LT : 66
LB : 79

Sudut : 
LT : Var
LB : 80

Rumah contoh Tipe Banyan : 




Rumah Cluster Pine Tree tipe Banyak memiliki Kamar ttidur 4+1dan Kamar mandi 3+1 . 
Standar : 
LT : 84
LB : 102

Sudut : 
LT : Var 
LB : 104



Semua Cluster Pine Tree terdapat di kawasan Ecopolis yang mana kawaaan ini memiliki luas 100 ha di area CitraRaya Bussines District. Dikawasan ini juga merupakan kawasan yang terintergritas dan komersil makanya fasilitas umum disini juga sangat lengkap mulai dari Sekolah, Kampus, Ciputra Hospital, eco office park , Eco Plaza dan fasilitas rekreasi untuk keluarga. 


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉