Friday, July 26, 2019

Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering dan Lelah




"Mel, data yang diminta kemarin sudah di buat?', chat partner kerja saya.
"Belum nih soalnya dari kemarin nyelesein kerjaan yang lain dulu, secepatnya saya kirim ya", balas saya mengakhiri chat.

Dikejar deadline dan bikin laporan menjadi makanan setiap hari saya saat ini. ya saat ini saya tidak hanya menjadi seorang blogger saja tapi saya memiliki beberapa pekerjaan lainnya freelance juga sih. Jujur saja awalnya memang tidak mudah memasuki dunia lain diluar blogger, bersikap tegas, cepat dan tanggap dibutuhkan disini karena kita tidak bekerja sendiri seperti halnya blogger. 

Intensitas saya dengan gadget seperti smartphone atau laptop lebih tinggi dan bahkan sampai tengah malam saya harus mengerjakan kerjaan sampingan tersebut. Alhamdulillah bersyukur karena saya mendapat tambahan pemasukan untuk tabungan pendidikan anak-anak namun ada sedikit yang tidak enak yaitu waktu lebih banyak terkuras dan pastinya tubuh terasa lebih lelah dari biasanya.

Lelah itu pasti apalagi setiap harinya saya harus antar jemput anak-anak jika tidak ada event pagi pakai motor. Ya setiap hari saya wara wiri pakai motor kalau masih jarak dekat tapi kalau menghadiri event atau ada kerjaan di tempat yang jauh saya biasa naik transportasi online.

Sebagai pekerja seperti saya dan belum lagi dengan kesibukan mengurus rumah dan anak tentunya rentan sekali dengan rasa lelah dan mata kering. Tapi ada yang tahu ga sih gejala mata kering tuh apa? .

Gejala mata kering masih banyak yang belum tahu dan paham, untuk gejala kering biasanya mata sepet, mata pegel dan perih. Nah jika sudah merasakan gejala seperti itu maka harus segera diatasi dan biasanya saya pakai Insto Dry Eyes.


Obat tetes mata yang bagus


Insto Dry Eyes bukan tetes mata yang baru bagi saya dan keluarga, kalau nenek saya sendiri bilang Insto ini adalah kecer mata hehe. Kenal Insto ini memang dari nenek beliau saat ini usianya 85 tahun dan matanya masih sehat tanpa kaca mata hingga kini. Keren banget kan, usia sudah lanjut tapi masih bisa baca tanpa kacamata. 

Kebiasaan orang dulu yang makan lebih banyak sayuran daripada daging dan gemar beraktivitas sangat berpengaruh dengan kondisinya kini. Meski begitu tak bisa dipungkiri dengan berjalannya usia organ kemampuan organ tubuhnya sedikit menurun, seperti mata . Kalau terasa matanya kering beliau langsung pakai kecer mata tapi tidak terlalu rutin dan sering juga sih.

Insto dry eyes

Begitu pula dengan saya jadi kalau sudah merasa mata kering yang tidak tertahankan langsung saja teteskan 1-2 tetes ke mata lalu istirahat sebentar. Jika sudah merasa baikan baru deh beraktifitas kembali. Ada beberapa alasan kenapa saya memilih Insto Dry Eyes untuk mengatasi mata kering.

Alasan kenapa harus pakai Insto Dry Eyes :



  • Packaging pas dibawa untuk kemana-mana

Saya suka dengan bentuk Insto Dry Eyes yang kecil karena mudah dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat. Untuk isinya yang 7,5 ML ini juga pas sesuai dengan kebutuhan.

  • Harga Ekonomis
Insto Dry Eyes yang memberikan efek pelumas seperti air mata ini harganya sangat ekonomis hanya sekitar Rp 13.000 - Rp 15.000 saja, cukup terjangkau bukan?. 
  • Mudah didapat
Yups, alasan saya selanjutnya yaitu mudah didapat, Insto Sry Eyes ini ada di berbagai tempat seperti supermarket, mini market, apotek dan juga market place.
  • Efektif Mengatasi Gejala Mata Kering 

Insto Dry Eyes sangat efektif mengatasi gejala mata kering karena mengandung Hydroxypropyl methylcellulose yang mampu mengatasi kekeringan pada mata.


Nah itu tadi alasan saya kenapa memilih Insto Dry Eyes sebagai solusi mengatasi mata kering. Walaupun efektif tapi kita harus bijak atau tidak berlebihan dalam penggunaanya karena seperti yang ada di kotak packagingnya jika digunakan dalam jangka panjang dan berlebihan maka dapat menyebabkan kerusakan selaput mata, so pakai Insto Dry Eyes ini dengan bijak ya.


Obat mata kering





23 comments:

  1. di jaman era now ini ketergantungan dengan gadget atau hp sangat besar, walau hp atau latop sangat banyak manfaatnya untuk kita,namun kalau kita tidakbisa mengendalikan pemakaian, sehingga kesannya sangat berlebihan maka akan timbul dampak negatif dari radiasi gadget yang kita punya. Untungnya ada kabar baikuntuk kita yaitu adanya kaca mata anti radiasi, dimana kacamata ini bisa memblok sinar yang tidak baik untuk mata sehingga diharapkan bisa mengurangi efek negatif dari hp maupun laptop. jika anda memiliki problem yang sama dengan saya kunjungi blog ini, saya akan membahas secara lengkap tentang harga, ciri, dan cara membersihkan kacamata anti radiasi hp dan elektronik lainnya. Kacamata. baca juga pengalaman saya menggunakan kacamata anti radiasi sinar biru / blue light / blueray.

    ReplyDelete
  2. Saya juga ga bisa menghindarkan diri dari mata sepet dan kering akhir-akhir ini. Selain karena gadget, juga karena debu dan cahaya matahari yang bikin silau. Maklum kami kan kemanapun naik sepeda motor...
    Adanya Insto Dry Eyes ini sangat membantu memulihkan kesehatan mata

    ReplyDelete
  3. Aku kadang merasa mata kering karena seharian di depan laptop melulu. Di tempat yang berAC juga, kadang bikin mata nggak nyaman. Cocok banget ini insto dry eyes, solusi permasalahan mata kering.

    ReplyDelete
  4. Iya nih ujung-ujung nya kalau udah kering jadi pedih pokoknya gak enakeun pisan apalagi kalau udah kena DL numpuk you know lah yq mbak. Hehehe alhamdulillah ada insto dry eyes ini bantu banget bikin manteng lepi mata

    ReplyDelete
  5. Penginnya sih disiplin ya, ada jeda keika nuis maupun baca, biar mata tete sehat. Tapi kadang suah juga sih apaagi kalau dikejar DL, ahaha.
    Untung sedia Insto, adem dipakainya, mata jadi enak lagi

    ReplyDelete
  6. Insto emang ikon banget buat solusi mata kering ya mba :) aku juga di rumah stock nih jadi ga kucek2 berakhir merah

    ReplyDelete
  7. Kalau lagi dikejar deadline memang serba salah, ya. Mau istirahat, tapi gak tenang karena keingetan deadline. Gak istirahat, mata jadi lelah. Ya udah sedia Insto aja deh kalau mata sampai kering

    ReplyDelete
  8. Aku juga lagi dikejar banyak deadline, nih. Harus siapin insto dry eyes ya

    ReplyDelete
  9. Nah iya Mel, kudu selalu sedia Insto Dry Eyes kalo tiap hari duduk di depan laptop. Daripada ntar mata jadi iritasi karena kering bikin mata berasa pedih

    ReplyDelete
  10. Buka mata buka insto, emang insto rekomendasi banget enak ke matanya juga dingin dan menyejukkan

    ReplyDelete
  11. Apapun kalau berlebihan memang enggak baik ya, Mbak. Selain selalu sedia Insto Dry Eyes juga sudah semestinya menjaga kesehatan mata :)

    ReplyDelete
  12. Udah sekian lama terpapar laptop, akhir2 ini nggak kuat lama2 depan laptop. Btw,dari aku kecil tu brand Insto memang udah nyangkut banget di obat tetes mata.

    ReplyDelete
  13. insto ini aman ga sih kak kalau dipake tiap hari dalam jangka waktu yang lama...? mataku sering banget kering juga soale...

    ReplyDelete
  14. Jadi inget dokter mata ibu mertua aku, kalo mata udah mengalami gangguang segera cek ke dokter mata..nah salah satunya mata kering, mata kering itu jangan didiamkan, pakai insto ini salah satu solusi ya untuk mencegah mata kering

    ReplyDelete
  15. Aku tuh berhadapan terus dengan gadget. Mata jadi mudah kering dan ini andalan banget

    ReplyDelete
  16. Eh ciyusan gemar makan sayur ketimbang daging pengaruh ke fisik/ mata gtu? Hmmm yg kyk sayuran dengan vitamin A kali ya kyk wortel dll.
    Insto ini penting banget emang disediakan khususnya sama org yang senantiasa di depan gadget, biar saat mata terasa kering langsung ditetesin aja spy gk iritasi

    ReplyDelete
  17. Aku harus nyetok Insto jg nih secara sehari2 mantengin layar gadget terus..huhu

    ReplyDelete
  18. Iya sih kena angin terus menerus pas bawa motor rawan kena mata kering juga ya ternyata

    ReplyDelete
  19. mata kering memang ganggu banget ya mba..dan rasanya tuh asli ngga enak bangeeet. Semoga bias teratasi dengan eye drops

    ReplyDelete
  20. Sama nih dengan aku.
    Satu hari bisa lebih dari 6 jam di depan layar.
    Ya gadget, ya laptop.
    Mamak-mamak setrong, hahaha
    Kadang-kadang suka lupa kedip mata, atau lupa berdiri, langsung sepet nih mata.
    Kudu stok insto, kayaknya


    ReplyDelete
  21. Orang-orang yang sering menatap layar handphone.maupun komputer/laptop, wajib banget sedia insto dry eyes ini yaa, Mba 😊

    ReplyDelete
  22. Ini solusi banget buat aku beb, aku suka pake softlens, trus depan laptop dan hape mulu. Jadi cepet banget kering ini mata huhuhu

    ReplyDelete
  23. Aku juga pake obat tetes mata gini mba kalo mata lagi lelah. Dan yah.. tiap minggu deh begini saking seringnya pantengin layar xD

    ReplyDelete

ERHA TruWhite Activator Body Series Mengatasi Drama Kulit Kering dan Kusam

"Sibuk apa Mel sekarang?" tanya seorang teman SMP yang tak sengaja bertemu di sebuah pusat belanja di Bintaro 10 hari yang lal...