Sunday, June 10, 2018

Dissy Reborn Kosmetik Lebih Mewah dan Elegant




Assalamu'alaikum.
Sudah hampir 10 hari lebih saya mencoba lip tint dari Dissy dan cukup puas karena hasilnya sangat tidak mengecewakan tahan lama, tidak buat gatel di bibir dan warnanya pun sangat cerah sehingga bisa saya aplikasikan dengan lipstik lainya.

Baca juga  Review Lip tint Dissy


Sudah baca pengalaman saya pakai Lip tint Dissy kan nah sekarang saya mau cerita mengenai soft launch Dissy Reborn bersama pemilik brand kosmetik ini yaitu Andhika Pratama dan Ussy.

Beberapa waktu lalu saya menghadiri soft launch Dissy Reborn di Agneya Resto. Sesampainya disana ternyata sudah ada Andhika dan Ussy lagi foto shoot. Kalau dulu saya berfikir biasanya artis itu selalu menjaga image berpura-pura mesra saja tapi ternyata tidak dengan mereka, kemarin saya liat mereka bener-bener mesra lho.

Di acara ini pun mereka tak hanya berbagi kisahnya dalam membangun bisnis kosmetik ini tetapi juga sedikit berbicara mengenai kehidupan rumah tangganya yang mungkin belum diketahui khalayak ramai.



Tentang Dissy Reborn


Dissy yang merupakn singkatan dari Dika Ussy ini sudah berdiri sejak 4 tahun lalu yang didirikan sendiri oleh pasangan suami istri ini tanpa campur tangan investor dan lainya. Mereka sangat profesional dalam menjalankan perusahaan ini yang mana disini Andika sebagai Komisaris dan Ussy sebagai Direktur. Awal menjalankan usaha ini yaitu mereka mengeluarkan produk seperti sabun dan lotion namun sekarang merambah ke kosmetik.




Untuk menjalankan bisnis ini mereka terjun sendiri lho dari mulai pemilihan kemasan, visit ke pabrik dan lainya. Untuk penjualan sendiri ternyata sebanyak 70 % itu dari reseller yang mana semua reseller itu ada group whatsapnya dan Andika plus Ussy pun masuk ke group tersebut. Bahkan resellernya pun sudah dianggap seperti keluarga juga.

Menjalankan bisnis ini pun banyak cobaan atau naik turun istilahnya . Permasalahan juga hadir mengenai kompetitor artis yang mana ikut-ikutan berbisnis ini, lalu mood Ussy yang saat itu lagi hamil. Bahkan pernah terpikir oleh Andhika apa bisnis ini tutup saja tapi Ussy tidak patah semangat malah dia meminta izin kepda Andhika untuk membuktikan bahwa Dissy ini harus tetap berjalan dan akhirnya lahirlah Dissy Reborn.




Semua packaging, bahan dan kualitasnya pun bisa di bilang Dissy Reborn ini lebih baik dari sebelumnya. Dissy Reborn terlihat lebih mewah dan elegant. Untuk saat ini produk best sellernya Dissy itu Lip Tint yang mana produk ini awalnya terinspirasi oleh Ussy saat hamil dia suka nonton drama Korea.

Untuk penggemar drakor pasti tau lah ya kalau di setip drakor para pemain wanitanya selalu akai Lip Tint ini terispirasi dari sana akhirnya Ussy membuat juga lah produk ini dan siapa sangka kalau produk ini merupakan best seller.





Hampir semua produk Dissy ini terinspirasi dari produk luar terutama Anastasia itu lho. Dan yang terbaru yaitu BB Cushion dan Lip serum. Masalah keamanan produk juga nih ternyata semua produk Dissy itu dari dulu aman dipakai buat orang hamil dan menyusui karena tidak memakai bahan yang berbahaya. Lalu semua produk Dissy itu juga halal jadi aman dan nyaman lah ya kita pakainya.



Beli Dissy Reborn 

Untuk membeli Dissy Reborn ini cukup mudah kok karena sudah banyak reseller di seluruh Indonesia dan produk ini juga dijual secara online. Kita bisa pesan lewat instagram di @dissy.id atau lewat e-commerce seperti tokopedia.

Tak hanya Lip Tint saja yang coba pakai dan baru-baru ini saya memakai Lip Velvet Dissy Reborn ini. Dari kemasannya pun sudah terlihat elegant. Untuk teksturnya sendiri tidak terlalu cair atau padat, pas lah ya menurut saya.

Lalu Lip Velvet ini juga tidak membuat bibir keras atau apa ya istilahnya ( ngebold gitu kali ya) mungkin karena tekstur dan kandungannya juga yang membuat bibir kita ga keliatan kering banget. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau lah ya dan wort it banget karena tahan lama juga.






20 comments:

  1. jadi penasaran sama Dissy kosmetik ini deh, bedak dan lipstick nya oke juga tuh yah untuk dicobain hehhe biar terlihat glamoir dan elegant

    ReplyDelete
  2. Karena saya penggemar lipstik jadi penasaran sama liptinnya.. dari packaging sudah terlihat mewah banget dissy ini.. semoga semakin besar ya bisnis pasangan suami istri keceh ini

    ReplyDelete
  3. Semoga kosmetik lokal dapat merajai pangsa pasar Indonesia. Sepertinya barang dan bahan premium ya kak. Pasti banyak yang meminati kalau hasil aplikasinya awmazingggg di wajah. Biasanya keunggulan produk lokal sesuai dengan wajah lokal

    ReplyDelete
  4. Aku mupeng liat lipennya. Duuuh, warnanya bagus2. Jadi kepengen bawa semua deh. Belinya masih harus online, ya? Kudu beli ini mah. Nanti deh abis lebaran. Sekarang mah mamang kurirnya masih overload dengan paket2nya. :D

    ReplyDelete
  5. Salut sama Ussy dan Andika yang buka usaha ini, semoga saja kosmetik dalam negeri bisa menjadi tuan di negerinya sendiri untuk membuat perempuan-perempuan Indonesia semakin tampil cantik.

    ReplyDelete
  6. dulu sempat beli lipcreamnya dissy. tapi entah kenapa dia lengket-lengket di bibir dan nggak suka.

    moga-moga untuk series baru ini ada peningkatan performa ya.

    tapi salut ussy dan andika, salah satu pioner kosmetik di kalangan artis

    ReplyDelete
  7. Dissy reborn, makin bagus kemasannya dan variannya jd makin banyak. Aku punya lip tint awal2nya dulu dan bandingin, emang beda banget sama yg produk2 baru. Yg baru lbh oke2 menurutku. Salut buat Ussy dan Andhika yg msh sempat berbisnis kyk gini ya :D

    ReplyDelete
  8. Kemasannya memang terlihat mewah ya Mba... Pengen nyoba juga bedaknya, soalnya cuman pake bedak doang sih saya mah wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Ku baru tahu kalau pasangan Andika-Ussy mengeluarkan produk kosmetik. Namanya pun unik singkatan dari nama keduanya. Wah, bisa jadi pilihan baru nih bagi ciwi-ciwi dalam kebutuhan make-up.

    ReplyDelete
  10. Inspiratif , suami istri yg figur publik nan sederhana. Bisnisnya kini merambah kosmetika.. Brandingnya kuat banget ya kak.. Tone warnanya juga elegan, gak menyolok, sesuai karakternya yg kalem mungkin ya :)

    ReplyDelete
  11. Praktis ya packagingnya bisa dibaw kemana aja. Kalau buat bibir saya yang rada kering cocok gak ya. Kalau mau daftar jadi resellernya ada syarat dan ketentuan nggak ya?

    ReplyDelete
  12. Bisa beli online gak nih? Lebaran mau pakai peralatan make up batu deh...
    Kalau gak bikin bibir kering iya saya perlu banget

    ReplyDelete
  13. Packing nya menarik Mbak
    Oh sekarang sudah mudah ya didapatkan dengan banyaknya reseller di seluruh Indonesia, suatu saat bisa mencoba dissy kosmetik

    ReplyDelete
  14. Wah, aku belum coba ini dissy. Penasaran ama lip serumnya,maklum bibir suka kering kadang

    ReplyDelete
  15. Sepertinya makin cantik nih di hari raya dengan kosmetik baru dari Dissy, jadi pengen ikutan beli

    ReplyDelete
  16. Sepertinya makin cantik nih di hari raya dengan kosmetik baru dari Dissy, jadi pengen ikutan beli

    ReplyDelete
  17. Makin cantik makk, aku pensaran sama dissy ini, banyak yang pakai dan bilang bagus. Aku lihat hasilnya di bibir cantik cantik

    ReplyDelete
  18. Aih, saya juga langsung terpikat dan jatuh cinta dengan produk dari Dissy Cosmetics punya Ussy dan Andhika ini mba :) kemaren baru beli bedak two way cake nya, dapat bonus eye liner loh...

    ReplyDelete
  19. Ahh kalo liat couple ini aku iri masa kak. So sweet dan mesra banget. Terlebih mwreka punya visi dan misi yg sama soalnya bisnis

    ReplyDelete

Review Sakura Collagen Cream Anti AGE'S

Asalamu’alaikum. Alhamdulillah akhirnya tahun ini saya menginjak usia 3o tahun ya 30 tahun, pasti ga percaya ya heuheu. Sebelumnya a...