Mudahnya Cek Harga Mobil Toyota Baru Maupun Bekas di Seva.id


Tempat jual mobil murah


Assalamu'alaikum.
Libur lebaran kemarin masih sangat terasa, Alhamdulillah saya dan sekeluarga memanfaatkan moment liburan itu bisa berkunjung ke berbagai tempat. Kalau saat di Jakarta saya dan keluarga berkunjung ke taman hiburan, menghadiri halal bihalal dan melakukan aktifitas lainya bersama anak-anak. Kalau untuk transportasi sendiri menikmati liburan saya dan keluarga menyewa mobil dengan model MVP seperti Toyota Avanza yang mana kapasitas muatan tempat duduknya muat banyak dan bagasinya pun lumayan besar.


Kenapa menyewa mobil? Huhu karena saat ini saya belum punya mobil pribadi jadi ya nyewa mobil. Memiliki mobil pribadi memang sudah diimpikan sejak dulu tapi belum tercapai karena masih terhambat masalah finansial juga. Mobil bagi saya saat ini sangat penting karena anak-anak juga sudah besar jadi tidak mungkin kita kemana-mana itu hanya pakai motor saja. 

Ada banyak alasan kenapa saya ingin memiliki mobil salah satunya agar mudah kemana-mana. Masih berasa banget kerempongan saat mudik kemarin yang mana saya harus naik kendaraan umum yaitu bus dan di lanjut menggunakan angkot untuk menuju rumah nenek. Untuk ongkos sendiri lebih mahal dan memang sih salah satu solusi agar kemana-mana lebih hemat dan praktis itu memang memiliki mobil pribadi.

Ada beberapa kriteria untuk memiki mobil impian pribadi mulai dari bentuknya yang fashionable, bermuat banyak, mesinnya kuat, hemat bahan bakar, memiliki teknologi terkini, keamanannya dan tentunya sesuai budget. Tak jauh-jauh sih misalnya saja kendaraan idaman saya itu produk dari Toyota dan untuk saat ini juga saya sudah pilah pilih dan cek langsung tawaran harga Mobil Toyota  di seva.id secara online.

Seva.id merupakan layanan online terpercaya otomotif hingga properti tak hanya itu saja di seva.id juga saya bisa membaca aneka artikel mengenai lifestyle , otomatif dan lainya.

Ada banyak keuntungan jika kita mencari informasi mengenai otomotif, bertransaksi lewat seva.id.

Harga mobil Toyota


Keuntungan bertransaksi lewat seva.id : 

  • Bisa di akses dimana saja secara online. Yes untuk mencari berbagai informasi mengenai harga serta spesifikasi secara lengkap kendaraan atau properti kita hanya cukup masuk ke website www.seva.id 
  • Mudah mendapatkan informasi kendaraan secara mendetail sebelum memutuskan untuk membeli produk kendaraan, di seva.id kita bisa memilih kendaraan idaman kita mulai dari kondisi baru atau bekas, harga, bentuk, tipe dan lainya.
  • Banyak pilihan, nah enaknya melihat layanan online seperti seva ini kita bisa melihat banyak pilihannya hanya dengan mengetik tipe seperti apa mobil idaman kita, tidak seperti pergi ke showroom yang hanya tipe beberapa mobil secara terbatas.
  • Untuk pembelian kita bisa pilih mau cash atau kredit, dan di seva.id ini bisa belanja dengan sistem kredit. Dengan sistem kredit ini tentunya banyak keuntungan bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas atau tidak bisa membayar dengan cash.
  • Di seva.id para calon konsumen juga bisa membanding-bandingkan harga lho dan fitur membandingkan harga ini tentunya dangat membantu calon konsumen. Jadi misalnya saja harga mobil Toyota di seva.id ditawarkan jauh lebih mudah dibandingkan harga di showroom secara langsung.
  • Terpercaya, yes ini penting banget, kita harus membeli produk atau kendaraan sekalipun harus ditempat yang terpercaya karena sudah pasti terjamin kualitasnya dan no tipu-tipu
  • Banyak promo, nah ini dia siapa sih yang tidak tergiur dengan promo? Di seva.id suka banyak promo jadi buat kamu sering-sering deh cek website seva.id untuk lihat promo mobil idaman kamu.

Dengan banyaknya keuntungan yang saya jabarkan diatas pastinya kamu tidak ragu lagi kan untuk mencari informasi mengenai harga kendaraan atau properti di seva.id ? Dan sekali lagi guys kalau mau beli kendaraan sebaiknya di tempat yang terpercaya dan pastikan juga nih kamu membaca secara detil spesifikasi kendaraan idaman kamu.





14 komentar

  1. Asyik emang ya hidup zaman sekarang tanpa perlu langsung ke showroomnya harga dan merk mobil apa yang kita mau beli udah dapat infonya dalam hitungan detik! Great!

    BalasHapus
  2. Harga beli barang second lebih murah dan banyak promo? idaman banyak orang itu.. untuk semua.. dapet barang murah dan dapet promo juga, what a life! cuzz meluncur ke deva.id siapa tahu ada yg di incer hehe

    BalasHapus
  3. Aplikasi baru lagi. Makin asyik nih di era digital serba dimudahkan dan juga makin banyak yang memberikan promo2

    BalasHapus
  4. Wah aplikasi baru lagi... Tapi bagus, semakin banyak semakin memudahkan para mobil hunter ya. Harga miring dikit kan lumayan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tepatnya platform kak,,website bukan aplikasi.

      Hapus
  5. Senang dengan banyak inovasi untuk memudahkan masyarakat, salah satunya dari seva.id, karena cari sewa mobil memang susah gampang. Apalagi cari yang terpercaya

    BalasHapus
  6. Cuss deh ke seva.id , oh iya layanan web ini udah ada aplikasinya blm Mel?

    BalasHapus
  7. Kalo banyak pilihan ya aku suka, menyesuaikan dgn situasi dan kondisi kantong..hehe.. Mantap toyota

    BalasHapus
  8. jadi penasaran nih, di seva.id berarti ada berbagai mobil lainnya juga ya mbak?

    BalasHapus
  9. Waaah boleh juga nih seva.id untuk tempat mencari mobil baru atau bekas ya Mba Amel, apalagi bisa diakses secara online dulu jadi bisa banding-bandingkan dengan tipe, model dan harga yang lainnya. Pramtis nih!

    BalasHapus
  10. Wa'alaikumsalam.. Saya baru tahu malah ini seva.id
    Terima kasih informasinya, Teh.
    Mau main dulu ke seva.id jalan-jalan dulu..he

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉