Belanja Baju Murah Dan Berkualitas di Mangga 2 Square



Belanja baju murah dan Berkualitas di Mangga 2 Square 

Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga sehat selalu makiin penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah yes setelah sibuk sama kerjaan sampingan akhirnya saya kembali lagi menulis blog. Ya,, sudah sekitar 3 bulan ini saya sibuk bekerja diluar dunia blogging, karena apa? karena saya ingin mencoba hal baru dan kebetulan ada peluang untuk saya bekerja di belakang layar, namun yang utama yaitu karena mencari penghasilan tambahan untuk tabungan anak-anak.

Ya, semenjak menjadi ibu bisa di bilang 80% pikiran saya itu buat anak dan keluarga, mulai dari memikirkan mereka makananya, pakaiannya dan kebutuhan lainnya. Kalau untuk urusan anak-anak saya terjun langsung karena hanya saya yang paham sama keadaan mereka ya. Berbicara mengenai kebutuhan anak-anak tentunya bukan hanya pendidikan saja yang penting tapi juga kebutuhan pakaiannya. 

Berbicara mengenai pakaian saya sangat hati-hati dalam memilih pakaian untu mereka, karena kulit mereka sensitif. Apalagi Shakila, dia tidak pakai baju yang panas dan ngelekeb gitu istilahnya, kalau sudah pakai baju yang tidak menyerap keringat atau panas kulitnya akan merah dan mengelupas gitu.Untuk mencegah itu semua makanya hampir semua pakaian anak-anak saya itu berbahan katun yang adem dan menyerap keringat. 

Tapi ya yang kita ketahui kalau baju berbahan katun dan adem itu harganya cukup lumayan ya, namun ternyata tidak juga lho. Masalah harga pakaian itu tergantung tempat kita membelinya dan baru-baru ini saya tahu kalau di Mangga 2 Square itu ada 8 Factory Outlet yang menjual berbagai pakaian anak-anak hingga dewasa dan kebutuhan lainnya disana.

Mangga 2 Square, tempat belanja yang sudah lama berdiri namun selama 30th saya tinggal di Jakarta saya baru pertama kali menginjak tempat ini. Beruntung banget beberapa waktu lalu saya berkesempatan hadir bersama Indoblognet di Mangga 2 Square ini. Kalau tidak diajak mungkin saya tidak akan pernah tahu dalam dari tempat ini. 

Sebenarnya saya sudah sering lewat dan lihat luarnya saja kalau ke Ancol tapi untuk masuk kedalamnya sih baru pertama kali waktu ke acara itu bersama Indoblognet. Untuk ke Mangga 2 Square sendiri bisa dibilang cukup mudah di jangkau karena banyak sekali akes menuju kesana misalnya saja akses naik commuter line dimana Mangga 2 Square ini dekat sekali dengan STasiun kampung bandan, lalu bisa dengan Transjakarta lewat depan atau belakang. Dan Transportasi lainnya yaitu ada tol Ancol , tol lingkar Jakarta juga untuk menjangkau ke tempat ini. 

Dari luar sendiri kita bisa melihat kalau Mangga 2 Square ini begitu luas , tak hanya luas dalamnya saja tapi juga luas area parkirnya lho dan di daerah indoor rata-rata untuk area parkirnya, hmm cukup nyaman bukan untuk yang punya kendaraan.

Belanja Baju murah
Publicity Factory Outlet 


Jadi yang terbaru dari Mangga 2 Square ini adalah mengenai konsepnya, jadi dimulai dari pertengahan tahun lalu Mangga 2 Square menghadirkan beberapa Factory Outlet disini dan pada tahun 2019 akan ada 20 Factory Outlet disini. 

Alhamdulillah saat berkunjung kesana saya melihat beberapa Factory Outlet yang menggoda saya untuk berkunjung salah satunya yaitu Amira. Nah disini lah surganya bagi para ibu-ibu atau orang tua yang sedang mencari pakaian untuk anak-anaknya.

Factory Outlet Amira di Mangga 2 Square bisa dibilang cukup besar dan luas dari luar dan juga dalam. Kalau dari luar sendiri awalnya saya pikir pasti harganya mahal-mahal deh soale terlihat mewah, tapi ternyata pikiran saya itu salah dan alasan kenapa saya merekomendasikan belanja baju di Amira ? cuss deh baca sampai bawah ya. 


Alasan Belanja Baju Anak di Factory Outlet Amira Mangga 2 Square 


  • Nyaman
Suasana belanja yang nyaman itu menenangkan dan lebih jernih untuk berfikir, bener ga sih? kalau saya sih begitu. Jujur saja saya lebih suka belanja di tempat yang ber-AC soale Jakarta sudah panas luar biasa genks hehe. Nah di Amira sendiri karena letaknya di Mangga 2 Square tentunya ber AC dan bebas drama lap keringet pokoknya deh.
  • Luas dan banyak pilihan
Baju murah mangga dua square

Namanya ibu-ibu ya kalau memilih baju itu tidak cukup satu atau 2 jam hehe ini saya banget sih ya karena menurut saya pastinya kita harus mendapatkan barang yang terbaik, murah dan nyaman di pakai. Nah di Amira ini tokonya itu luas, dan banyak pilihannya dari usia 0 bulan sampai dewasa juga ada lho disini.
  • Berbagai baju ada disini

Lengkap ini yang saya gambarkan Factory Outlet Amira, karena baju untuk sehari-hari, untuk pesta, untuk berenang bahkan baju untuk liburan juga ada disini. Jadi satu model baju itu ada banyak ukuran jadi enak yes yang punya anak banyak itu bisa lah pakai kembaran gitu.
  • Rapih dan Bersih

Pernah ga sih risih saat ke toko pakaian yang pakaiannya itu amburadul gitu? nah keadaan seperti itu tuh ga ada di FO Amira ini karena disini baju-baju tertata rapih dan bersih. Ada yang berdasarkan warna, ukuran, bahan dan usia. Jadi kalau belanja pakaian disini itu mempermudah pelanggan karena sudah di kategorikan berdasarkan usia lho.

Para pegawai disini seregap banget jika ada pelanggan yang datang, setidaknya menanyakan mau cari pakaian yang gimana bu? untuk anak usia berapa? dan mereka seregap melipat jika ada baju-baju yang selesai dilihat-lihat oleh pelanggan.
  • Produk Berkualitas

Kalau kamu ke Amira Factory Outlet bisa lihat sendiri dan pegang kalau pakaian yang dijual disana itu produk yang berkualitas bagus. Dari mulai bahan yaa,, semua baju disana yanag saya lihat untuk anak-anak itu sangat nyaman dan adem gitu bahannya. Baju disana juga bisa dibilang lengkap keterangan bahan dan cara mencuci bajunya. 
  • Pembayaran Mudah 
Yes pembayaran mudah, kan ada yang kalau belanja itu ada yang menerima cash saja, nah kalau disini metode pembayarannya sangat mudah kita bisa bayar pakai beberapa kartu debet maupun kartu kredit.
  • Murah

Yups,, yang terpenting itu harga murah namun berkualitas, ini yang saya temukan di beberapa factory outlet di Mangga 2 Square salah satunya Amira. Awalnya saat melihat FO ini saya pikir harganya itu mahal-mahal karena model bajunya yang bagus tapi ternyata saya salah, harga-harga baju disini ini jauh lebih murah dari tempat yang saya beli di Mall. Untuk bahannya juga berkualitas bagus. Bahkan saya sempet kaget kemarin baju pesta anak itu dengan harga 50 ribuan saja lho, kalau di dekat rumah saya itu harganya bisa 100 ribu lebih. 


Yups,, itu beberapa alasan kenapa membeli baju di Amira Factory Outlet Mangga 2 Square. Dengan alasan yang begitu banyak saya yakin kalau kesini ga hanya membeli satu baju saja hehe. Saya baru tahu kalau ternyata harga baju disini dibawah rata-rata yang biasa saya beli untuk anak-anak. Kalau di luar sana mungkin dengan uang 100 ribu rupiah kita hanya bisa membeli satu baju dan itu juga harus nambah kalau disini dengan uang Rp 100.000 kita bisa membeli 2 sampai 3 baju untuk anak-anak. Baju disini itu modelnya banyak dan bagus makanya kita juga pasti tidak cuku 1 jam untuk keliling hehe.



Ada yang ketinggalan juga nih, yaitu PROMO yes,, promo di FO Mangga 2 Square banyak sekli promo lho makanya kalau kesini itu jangan sendirian takutnya khilaf ga ke kontrol.  Dan kebetulan di samping Amira Factory Outlet itu ada FO juga nih namanya Super Bazar nah disini saya yang kalap dan mupeng berat sama promo dan juga harga pakaiannya. 

Untuk FO Super Bazar sangat beragam mulai dari sekitar 40 ribuan gitu deh dan yang bikin saya jatuh cinta yaitu celana yang ada di foto diatas ya. Celana ini saya beli seharga Rp 109.000 dan kebetulan ada promo Buy 3 Item Discount akhirnya saya dan teman saya Febriyanti gabungin belanjaan deh akhirnya kita dapat diskon karena belanja 3 item. 


Lucunya jadi pas coba celana ini saya langsung suka banget dan pas, akhirnya saya pakai saja sampai rumah hehe. Tahu ga sih celana ini menjadi celana favorite saya kalau kemana-mana soale bahannya enak dan nyaman di pakai juga. So, far pertama kali belanja di Factory Outlet Mangga 2 Square puas banget karena harganya murah-murah dan rekomen banget deh sebagai tempat belanja baju murah di Jakarta, lalu kalau cari makan pun juga mudah karena banyak restoran disini. Rasanya saya ingin deh kapan-kapan bisa belanja baju disini lagi sama saudara saya yang shopping lovers banget. 

So, buat kamu yang ingin cari baju murah dan berkualitas bisa nih belanja di Factory Outlet Mangga 2 Square karena disini banyak banget pilihan model pakaian yang bisa kamu dapatkan. 







24 komentar

  1. FO Amira ya
    Asyik, bertambah lagi nih referensi kalau pas ke Mangga Dua.
    Dulu, pas ke sana mangganya tinggal satu euy, dimakan pak satpam, muahahaha

    BalasHapus
  2. Akhirnya ada juga FO yang recommended di Jakarta. Dulu saya selalu ke Bandung kalau mau cari baju di FO

    BalasHapus
  3. Wah kukira cuma elektronik aja yg dijual murah macam grosiran gitu. Ternyata ada baju juga ya. Belum pernah ke sana dan pas banget aku komen sabtu malam dan besok minggu pagi mau belanja baju hahaha. Lagi butuh banget agak banyak baju baru buat ngantor. Aku kurang sreg kalau beli online. Masih harus megang bahannya dan diyakinkan dgn ngelihat langsung produk yg mau dibeli. Makasih ulasannya mbak! Kubookmark yaa :D

    BalasHapus
  4. Aku catet nih, Mel. Gemes deh kalo sampe kesana, bisa kalap belanjanya, secara murah-murah gitu. Surga belanja yang aku baru tahu, karena iparku suka ngajaknya ke tamcit. Next time pasti kesini aja lah nyari baju lebaran, wkwkwk

    BalasHapus
  5. Murmer dan fashionable ya mba, tempatnya juga bagus dan bersih serta rapi.
    Paling risih kalau mau beli2 bajunya berantakan ya, semacam sisa diubek2 banyak tangan hahaha

    BalasHapus
  6. Belanja offline emang paling enak kalau banyak pilihan dan udah terjamin kualitas serta harganya ya mba.. kalo ada di sby aku juga suka nih huehe

    BalasHapus
  7. Wah kakak saya yg di Jakarta juga pernah cerita tentang mangga 2 square ini, Mbak. Wah ternyata memang asik ya belanja di situ. Bisa anteng deh ibu2 milih2 dan bisa borong banyak ya karena relatif murah tapi barang bagus.

    BalasHapus
  8. Wah tempatnya asyik ya amel, dan pilihan bajunya pun lengkap dan kece2. Ini sih harus nguatin hati banget ya biar gak asal ambil2 aja ��

    BalasHapus
  9. Wah pas banget nih Amel, aku lagi butuh celana panjang buat anak-anak ada kan ya di sana. Udah lama banget aku gak ke Mangga 2 Square padahal dulu lumayan sering

    BalasHapus
  10. tante, temenin dong ke Mangga 2 Square. Aku tuh ga jago milih model pakaian padahal tiap acara ada dresscode-nya.

    BalasHapus
  11. Mauu dong diajak ke sana. Murah2 beud itu mba di harga2nya. Cocok buat kulakan ini mah

    BalasHapus
  12. Kualitas bagus dan harga murah? Wah, siapa yang nggak mupeng nih belanja di mangga 2 square. Sayang tempat kejauhan coba kalau deket pengen juga ke sana beli baju untuk si kecil

    BalasHapus
  13. Bahaya deh kalau ke Mangga 2 Square, yang tadinya gak niat dibeli jadi beli. Barangnya murah dan lengkap banget.

    BalasHapus
  14. Waduuhhh bahaya nih kalau mampir Mangdu, bisa ga pulang2 akuh :))
    Dulu banget pernah mampir sana pas jaman kuliah, diajak mampir untuk belanja2, lalu bingung karena pilihannya banyak banget dan murah muraaahh...

    BalasHapus
  15. Cucok nih infonya, Mba Amel. Sebentar lagi lebaran kan. Saatnya belanja belanjiii, hahaha. Tapi kayaknya lebih enak belanja sekarang-sekarang deh. Kalau mepet lebaran pasti penuh nuh!

    BalasHapus
  16. Jaman dulu.kala pernahnmain ke sini pidan. Bawa duit dikit jaman maaih sekolah. Mupeng banget wakakak semuanya murce

    BalasHapus
  17. Udah lamaaa banget ngga ke sini mba. Sudah waktunya visit back this place dan belanjaaa hehehe

    BalasHapus
  18. Asiik~
    Momen belanja bersama teman ini memang menyenangkan yaa...
    Apalgi tempatnya nyaman, harganya terjangkau.

    Wiii...bisa kalap kan yaa...
    Ingat anak-anak dan suami yang belum kebagian, balik lagi deeh...

    hehehe~

    BalasHapus
  19. Aku sering banget denger rekomendasi untuk belanja baju ke mangdu. Ternyata emang bener murah dan bagus2 ya mba bajunya.

    BalasHapus
  20. Wah asyik banget belanja banyak pilihan, murah plus nyaman...surgaa pecinta belanja deh hehw..

    BalasHapus
  21. Udah pernah belanja baju di Factory Outlet Mangga 2 Square. Oke memang di sana secara harga dan banyak pilihan. Belum lagi ada tambahan diskon kan ya? Kapan itu beli celana jeans buat Pewe, 100rb masi diskon lagi.

    BalasHapus
  22. Model bajunya kekinian banget ya, udah gitu terjangkau lagi. Duh pengen borong baju anak, motifnya unyu unyu. Tempatnya juga luas dan nyaman. Sayang jauh, mereka buka toko online ngga ya ?

    BalasHapus
  23. Saya yakin hampir semua perempuan pasti bahagia banget yaa ketika mendapati ada pakaian dengan kualitas oke ditawarkan dengan harga murah? Yakin deh pasti bakalan borong, hehehe

    BalasHapus
  24. Wah jadi penasaran belanja ke Mangga Dua, kalau nanti ke Jakarta pengin mampir ah. Ada ukuran jumbo jg ya mba?

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉