Operasi Kista Gigi

Operasi Kista Gigi

" Sepertinya ada kista di gigi yang ini, tapi kita coba minum obat antibiotik dan nyeri selama beberapa hari kedepan kemudian kita liat...
Tansfer Uang Gratis Pakai Aplikasi Digibank by DBS

Tansfer Uang Gratis Pakai Aplikasi Digibank by DBS

Mulai menyesuaikan diri dan terus bersyukur sama keadaan. Ya, semenjak outbreak virus korona semua kegiatan harus dilakukaan dari r...
Acer Swift 3: Laptop Bertenaga AMD Ryzen 5 3500U Cocok Bagi Pekerja dan Professional

Acer Swift 3: Laptop Bertenaga AMD Ryzen 5 3500U Cocok Bagi Pekerja dan Professional

Assalamu’alaikum.  Apa kabar semua? Semoga sehat selalu , makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah. Gimana masih di rumah aja k...
Pentingnya Tahap Pertolongan Pertama Menangani Luka Dengan Benar

Pentingnya Tahap Pertolongan Pertama Menangani Luka Dengan Benar

“Kalau jatuh baret kasih tumbuhan sirih aja, itu luka bakar olesin odol aja, luka jangan ditutup biar aja terbuka agar cepat kering&q...
Lima Wisata Kuliner Malam di Bandung

Lima Wisata Kuliner Malam di Bandung

Assalamu'alaikum. Ada yang kangen traveling atau hangout di luar? Pasti kangen ya toss dulu donk hehe.
Impian Mengenal Budaya dan Menelusuri Surga Papua

Impian Mengenal Budaya dan Menelusuri Surga Papua

"Ya, Allah perbanyaklah rezeki saya dan izinkan saya menginjakkan kaki ke Papua, Indonesia Timur sana sebelum saya menginjak luar ...
Makan Hemat di Yoshinoya Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Makan Hemat di Yoshinoya Menggunakan Treats by Traveloka Eats

"Ma, laper... makan di luar yuk!", ajak Kezia selepas saya bangun tidur sore itu.  "Makan dimana?", tanya saya ke...
Hebat Urban Community 2020  Event Edukasi Bisnis Untuk Generasi Milenials

Hebat Urban Community 2020 Event Edukasi Bisnis Untuk Generasi Milenials

"Brand lokal banyak kok yang bagus, gak kalah sama brand luar " Kaesang founder PT  Harapan Bangsa Kita (Hebat ).
Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta Warisan Cinta Untuk Orang Terkasih

Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta Warisan Cinta Untuk Orang Terkasih

"Ma, maafin aku, aku sadar aku salah. Ma, terimakasih banyak sudah melahirkan aku susah payah, mama kerja pagi siang sore malam uan...
Cara Memulai Investasi Saham

Cara Memulai Investasi Saham

"Seorang laki-laki memberikan mahar pernikahan 450 lembar saham kepada istrinya"
Pentingnya Belajar Coding Sejak Dini , Coding Bee Academy Dan BPK Penabur Jakarta Menggelar K12 Computer Science Education Fair

Pentingnya Belajar Coding Sejak Dini , Coding Bee Academy Dan BPK Penabur Jakarta Menggelar K12 Computer Science Education Fair

Coding, satu kata yang baru saya kenal beberapa tahun terakhir setelah terjun mengenal dunia blogger. Kenal coding itu ya hanya sekedar ...
Laporan Keberlanjutan Danone Specialized Nutrition Indonesia

Laporan Keberlanjutan Danone Specialized Nutrition Indonesia

"Mama besok jadi ke Bogor? Emang aku ga boleh ikut?", tanya Kezia sebelum tidur Selasa malam. "Ya jadi dong, kan Mama ...
Berdamai Dengan Masa Lalu Bersama Toko Barang Mantan

Berdamai Dengan Masa Lalu Bersama Toko Barang Mantan

"Mel, selama hidup punya berapa mantan?" "Pernah dikasih apa aja sama mantan?" "Pacaran paling lama berapa th,...
Mandi Parfume Penuh Sensasi Dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Mandi Parfume Penuh Sensasi Dengan Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

Tetap harum setelah seharian beraktifitas di luar rumah Sebagai seorang ibu yang mengurus keluarga sekaligus pekerja mau tidak mau se...
Mengajarkan Literasi Keuangan Pada Anak Dengan Edutech Anak Cerdas

Mengajarkan Literasi Keuangan Pada Anak Dengan Edutech Anak Cerdas

"Ma, nanti uang celengan aku tolong beliin voucher game ya, biar lebih seru mainnya", pinta Kezia. Hmm.. sudah lama sejak dia...
Tips Meluluhkan Hati Orang Terkasih

Tips Meluluhkan Hati Orang Terkasih

"Menebak keinginan wanita itu sama seperti mengerjakan rumus kimia atau matematika yang bikin pusing "
Hidup Mudah Dengan Kartu Pintar

Hidup Mudah Dengan Kartu Pintar

Hallo January, Ada ga sih sama seperti saya dimana bersyukur banget masih bisa menikmati kecanggihan teknologi yang makin hari m...
Perbedaan Roller Bearing dengan Ball Bearing

Perbedaan Roller Bearing dengan Ball Bearing

Otomotif , yups saat ini dunia otomotif dulu hanya cenderung ke Pria tapi tahu ga sih kalau saat ini para wanita juga sangat lekat d...
5 Aplikasi Karya Wisudawan Apple Developer Academy  BSD City

5 Aplikasi Karya Wisudawan Apple Developer Academy BSD City

"Semoga anak-anak pintar, sholehah, beruntung, berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta jadi anak yang beruntung sukses duni...