FWD Critical First Protection

 

Penyakit tidak mengenal usia, ini lah yang terjadi saat ini. Mungkin dulu berpendapat kalau penyakit stroke atau penyakit kritis lainnya seperti gagal jantung, gagal ginjal itu adalah penyakit lanjut usia namun nyatanya tidaklah sepenuhnya benar. Beberapa waktu lalu sempat viral seorang wanita yang baru berusia 19 tahun mengalami penyakit stroke hingga koma di usia 20 tahun. Usianya kalau dilihat memang masih sangat muda sekali tapi siapa sangka beliau mengalami hal itu.

Saat mendengar dan melihat berita itu agak sedikit kaget sih  dan bertanya-tanya kok bisa? yups jawabannya adalah pola hidup. Saat ini pola hidup seseorang memiliki andil cukup bessar , jadi jika lebih diketahui lebih mendalam wanita tersebut adalah sering begadang. 

Yups, setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari berdasarkan passion yang dijalani. Tentunya dengan memiliki tubuh yang sehat menjadi modal utama, sehingga kita bisa semangat untuk menjalani gaya hidup dengan berkualitas. Namun disisi lain, tantangan menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani, sehingga kita perlu mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi dan penyakit kritis. 

Berbicara mengenai penyakit kritis PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) meluncurkan FWD Critical First Protection, produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. FWD Critical First Protection tak hanya memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi juga kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.

FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.




Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300 ribuan.”

4 keunggulan FWD Critical First Protection:

1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi resiko meninggal dunia.

2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.

4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).



Produk FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Hal ini seiring dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu menjadi mudah, relevan dan transparan untuk lebih tahu selengkapnya bisa baca di website FWD Insurance 


Saat ini banyak sekali produk asuransi kesehatan dan jiwa sampai bingung harus pilih yang mana karena kalau dilihat dari berbagai produk asuransi FWD Insurance itu memang semuanya oke tapi balik lagi, untuk membeli asuransi harus pikirkan terlebih dahulu beberapa aspeknya mulai dari sesuai kebutuhan hingga budget yang kita miliki. 

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉