ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) Laptop Tangguh dan Terjangkau Cocok Untuk Pelajar

 


Halo pekerja profesional, content creator dan pelajar siapa nih yang lagi cari laptop yang bagus, memumpuni dan ramah dikantong? Sini merapat!. Yups akhirnya saya kembali mereview laptop keluaran ASUS, cocok banget untuk pekerja profesional hingga pelajar yang harganya hanya 6jutaan saja. Seperti yang kita ketahui kalau saat ini pelajar saja sudah membutuhkan laptop, termasuk anak saya sendiri dimana ada banyak sekali tugas yang mengharuskan mereka menggunakan laptop karena tidak bisa dilakukan di smartphone mereka. 


Melihat kebutuhan pelajar saat ini juga tentunya para orang tua harus berusaha memenuhi agar proses pembelajaran mereka itu bisa lancar dan bukan hanya itu saja dengan laptop juga mereka bisa mengeksplore berbagai aktivitas yang meningkatkan bakat mereka. Tidak hanya itu saja, para pekerja profesional juga membutuhkan laptop yang memumpuni yes mulai dari spesifikasi, dapur pacunya yang ok, kelengkapan fitur yang mempurmudah juga harus jadi pertimbangan. 


Nah buat pelajar dna pekerja profesional kini gak perlu khawatir lagi, bingung mencari laptop yang dapat memenuhi kebutuhan kalian, nih ada ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) laptop thin and light entry-level terbaik yang dibandrol mulai 6 jutaan aja. Jujurly agak kaget pas tahu harga laptop ini yang bisa dibilang cukup terjangkau apalagi speknya itu ok punya. Kenal laptop ini dari mba Katerina. Lalu  apa saja sih keunggulan dari ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)? yuk saya jabarkan ya. 



Keunggulan ASUS Vivobook Go 14 (E1404F)


  • Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.


  • Dilengkapi Office Pre-Installed. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.


  • Ringan dan Ramping. Sebagai pelajar tentunya masih tumbuh tinggi dan jika mereka membawa beban berat maka akan terhambat dan bisa skoliosis juga jika membawa beban berat dalam waktu jangka panjang. Untuk itu kebutuhan laptop juga dibutuhkan yang ringan dan ramping. ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), memiliki ketebalan bodi hanya 17,9mm dan bobot sekitar 1,3kg, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana, ideal untuk orang-orang yang sering bepergian.

  • Tangguh dan Aman. Vivobook Go 14 (E1404F) hadir sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia. Sudah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H ). Kehadiran laptop 6 jutaan ini menegaskan bahwa laptop yang terjangkau pun dapat memiliki kualitas dan ketahanan terbaik, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin memiliki laptop tangguh. 


  • Terdapat webcam shield fisik. Yups, ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) menyediakan webcam shield fisik agar tidak ada hacker yang mengintip aktivitas pengguna lewat webcam. Kehadiran privacy shield di webcam ini juga memudahkan pengguna saat sedang online meeting namun tidak ingin mengaktifkan kamera. Cukup menggeser switch, maka aktivitas kita tidak akan terlihat siapapun. Menurut saya sangat membantu sih karena saya sendiri pun masih sering sekali zoom meeting, jadi nilai plus jika laptop terdapat webcam shield fisik.



  • Ada fitur fingerprint sensor yang terletak di area touchscreen. Ya, fingerprint sensor umumnya tersedia pada laptop mid-high untuk keamanan data dan juga kemudahan login ke Windows 11. Dengan fitur fingerprint ini jadi tidak bisa sembarang orang yang mampu membuka laptop ini juga yes. Untuk touchscreennya juga menurut saya cukup lebar jadi lebih leluasa juga. 


  • Layarnya gimana? wah mantap banget sih layar Full HD dimana visualnya lebih jernih dan tajam dapat dibuka hingga 180°. Lalu layar di Vivobook Go 14 (E1404F) juga dilengkapi dengan fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Fitur ini bertujuan untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang bisa berdampak negatif pada mata. Tidak hanya itu, desain layar laptop ini juga dibuat dengan NanoEdge Bezel, yang memungkinkan bezel layar tampil sangat tipis. Fitur ini sangat cocok untuk kita pekerja profesional dan pelajar yang mengharuskan berlama-lama di depan laptop. 

  • Nah ini dia yang tidak kalah penting  yaitu fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas. Dan menariknya, dibanding laptop lain di kelasnya, Vivobook Go 14 (E1404F) ini juga sudah menyediakan backlit keyboard. 


Gimana, cukup ok dan tangguh bukan? untuk spesifikasi lengkapnya bisa lihat dibawah ini ya. Jujurly kalau dari design itu sangat dinamis banget sih, yang terpenting spesifikasinya itu benar-benar cocok dan sesuai dengan kebutuhan pelajar dan pekerja profesional karena sudah dilengkapi Windows 11 Home serta aplikasi office yang 100% asli. Nah buat kamu yang sedang cari laptop untuk anak atau kamu sendiri dengan harga yang terjangkau bisa banget pilih ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) .








Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉