Review Skin Soul Brightening by Amanda Manopo




“Berjam-jam di ruang ber-AC kulit kering, lama-lama di luar ruangan kulit terlihat kusam dan cepat gelap”, masalah kulit yang saya alami, apakah ada yang memiliki masalah kulit sama seperti saya?. Pastinya banyak ya, karena kita juga tinggal di Indonesia yang notabene memiliki iklim tropis.


Lalu apa hubungannya iklim dengan masalah kulit? Hi, girls perlu kamu ketahui bahwa jika kita tinggal di Negara yang intensitas mataharinya tinggi itu secara umum memiliki beberapa masalah kulit seperti kulit mudah kusam, cenderung kering juga mudah timbul pigmentasi karena intensitas matahari yang tinggi setiap tahunnya.

Untuk itu, untuk melindungi kulit dari berbagai masalah perlunya perlindungan fisik seperti memakai payung, topi atau kacamata dan untuk kalian yang suka mengendarai motor seperti saya ini harus menggunakan pakaian serba tertutup dan jangan ketinggalan sarung tangan juga yes.

Hihi jujur saja, saya tidak selalu pakai sarung tangan saat bermotor karena sering buru-buru atau lupa menaruh sarung tangan makanya tak heran kalau tangan saya jika dilihat sekilas terlihat belang. Nah itu kalau saya lupa pakai sarung tangan saat berkendara ya, lain halnya saat saya kerja di ruangan ber-AC yang mana membuat kulit saya cepat kering kalau di garuk pakai kuku akan terlihat kulit yang kering kerontang huhu.

Untuk mengatasi dan melindungi kulit tetap sehat dan jauh dari masalah kulit tentunya kita harus melakukan perlindungan fisik ( pakai payung, pakai pakaian tertutup , topi dan lainnya) juga jangan lupa perlindungan melalui body care yang kandungannya bisa merawat, melindungi dan membuat kulit kita jadi lebih cerah dan sehat.

Skin Soul Brightening by Amanda Manopo



Berbicara mengenai body care, saya baru saja jatuh cinta dengan Skin Soul Brightening by Amanda Manopo. Untuk body care nya sendiri terdiri dari Skin Soul Brightening Body lotion, Skin Soul Brightening Body Wash dan Skin Soul Brightening Body scrub. Semua packaging produk body care Skin Soul Brightening by Amanda Manopo ini dominan berwarna putih touch of gold dan ada sentuhan warna kuningnya juga. Ketiga produk ini sudah saya coba kurang lebih 10 hari dan nanti akan saya share apa dampak positifnya untuk kulit saya.


Skin Soul Brightening Body Wash by Amanda Manopo



Momen saat mandi adalah momen yang paling dinanti oleh saya karena pada saat itu saya memanfaatkan waktu saya untuk sedikit merilekskan pikiran yang kadang mumet dengan kerjaan, untuk itu saya selalu memilih body wash yang memiliki aroma lembut dan tentunya memiliki segudang manfaat untuk kulit saya. Lalu kamu tahu ga sih apa itu body wash? body wash adalah sabun mandi yang teksturnya lebih cair namun agak kental dibandingkan shower gel. Body wash sendiri memiliki manfaat melembabkan kulit.


Packaging 



Body Wash Skin Soul Brightening by Amanda Manopo, packaging botolnya mudah di genggam dan pas banget di tangan, lalu tutupnya body washnya itu presstop jadi sangat mudah untuk digunakan tinggal pencet salah satu sisinya dan tekan deh kalau sudah digunakan tinggal tekan lagi deh, dengan tutup yang seperti ini kita tidak takut lagi tumpah saat bepergian juga.

Harga Skin Soul Brightening Body Wash Rp. 85.000,-

Tekstur

Untuk tekstur Skin Soul Brightening Body Wash agak kental tapi cair banget, teksturnya pas untuk body wash. Warnanya bening dan ada potongan-potongan jasmine flower didalamnya. Dan tahu ga sih untuk mengcover seluruh badan itu kita hanya perlu sedikit saja, saya sendiri membutuhkan 1 kali presstop untuk mengcover seluruh tubuh.

Aroma

Untuk cara pakainya juga sangat mudah tinggal taruh di shower puff 1 presstop dan kemudian remas agar busanya keluar lalu apply ke seluruh tubuh. Busanya lembut banget dan wangi bunga melatinya itu lho duhhh benar-benar membuat pikiran rileks dan benar-benar nempel banget. Benar-benar harum.

sabun amanda manopo

Skin Soul Brightening Body Wash untuk Kulit kering

Ada beberapa body wash yang setelah kita mandi kulit kita terasa ketarik gitu alias kering nah tidak dengan Skin Soul Brightening Body Wash dimana setelah kita mandi kulit kita akan terasa lebih lembab dan tidak ketarik gitu. Body wash terbaik ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering.

Kandungan Skin Soul Brightening Body Wash

Skin Soul Brightening Body Wash by Amanda Manopo ini untuk membersihkan, melembabkan serta mencerahkan dengan perpaduan aroma parfum yang mewah maka tak heran kalau setelah mandi wanginya itu nempel banget di kulit kita bahkan kamar mandi juga masih tertinggal wanginya lho (bener deh bukannya lebay ya). Skin Soul Brightening Body Wash memiliki kandungan bahan-bahan yang di import dan formula langsung dari Korea.
  • Niacinamide
Beberapa tahun belakangan skincare dan body care banyak yang mengandung Niacinamide karena memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Niacinamide ini bermanfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit.
  • Licorice
Licorice atau nama depan lain dari Glycyrrhiza Glabra merupakan antioksidan yang baik untuk kulit. Manfaatnya adalah mampu melindungi kulit dari kerusakan atau radikal bebas.
  • Jasmine Flower
Bunga melati atau nama lain dari Jasminum Officinate Flower memiliki aroma luxury yang memiliki manfaat memperbaiki pori-pori yang tersumbat serta menghidrasi dan menghaluskan kulit.
  • Vitamin C
Skin Soul Brightening Body Wash memiliki kandungan Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan Vitamin C yang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.
  • Vitamin E
Vitamin E yang terkandung didalam Skin Soul Brightening Body Wash adalah Glycyrrhiza Glabra yang bermanfaat membantu menutrisi kulit agar tampak sehat dan cantik.


Manfaat Skin Soul Brightening Body Wash

Skin Soul Brightening Body Wash memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh kulit dan tentunya mampu membersihkan, mencerahkan serta mampu melembabkan kulit, antioksidannya mampu untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.


Skin Soul Brightening Body Lotion

body lotion memutihkan kulit

Setelah mandi rasanya tidak afdol jika tidak memakai body lotion dan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering kamu bisa menggunakan body lotion untuk kulit kering Skin Soul Brightening Body Lotion. Body lotion adalah pelembab yang diformulasikan untuk melembabkan kulit dan penggunaanya tidak hanya yang memiliki kulit kering saja tetapi untuk semua jenis kulit.

Packaging

skincare pemain ikatan cinta

Packaging body lotion Amanda Manopo ini hampir sama dengan body wash, dominan warna putih touch of gold dan ada warna kuningnya juga namun ada gambar snailnya lho, hayooo penasaran kan sama kandungannya hehe. Nanti aku share dibawah ya apa saja kandungannya. Botol dengan tinggi 175 ml dengan pump mudah digunakan.

Harga Skin Soul Brightening Body Lotion Rp. 185.00,-

Tekstur

Warna dari body lotion putih dan teksturnya lembut tidak begitu kental sehingga mudah diaplikasikan dan cepat meresap ke dalam kulit. Yang aku suka dari body lotion terbaik ini adalah tidak lengket setelah pakai dan atau terlalu melembabkan. Kan ada ya body lotion yang setelah kita pakai itu lengket dan over lembab sehingga kulit kita seperti kaya berminyak gitu dan lama meresapnya. Nah kalau Skin Soul Brightening Body Lotion ini tidak jadi begitu diusapkan dan diratakan itu langsung meresap.

Aroma

Untuk aroma tidak jauh berbeda dengan Skin Soul Brightening Body Wash, masih aroma parfum mewah dan seperti ada wangi melatinya namun saat saya baca ingredient tidak ada jasmine flowers sih tetapi ada kandungan shea butter dan snail gitu. So far aku suka banget sama aromanya karena membuat kita rileks juga.

cara memutihkan kulit

Skin Soul Brightening Body Lotion untuk Memutihkan Kulit

Memiliki kulit yang sehat, cerah dan tidak kusam dambaan semua orang dan untuk kamu pejuang mengatasi masalah kulit seperti saya mungkin kamu bisa mencoba Skin Soul Brightening Body Lotion ampuh memutihkan kulit. Untuk memutihkan kulit ini memang belum sepenuhnya berdampak di kulit saya karena kulit saya cenderung agak sawo matang juga dan tingkat kulit putihnya juga sesuai dengan tone kulit masing-masing setiap orang.

Namun saat kita memakai body lotion ini akan terlihat langsung dan kita juga bisa merasakannya seperti kulit tidak kering dan lengket, lebih halus. Dan untuk pemakaian selama 10 hari ( rutin 2 kali sehari ) kulit jauh lebih kenyal, membantu menyamarkan noda hitam ( bekas gigitan nyamuk kalau digaruk menimbulkan bekas hitam kan ya, nah itu agak samar noda hitamnya), tone kulit merata dan terlihat lebih sehat juga.

Kandungan Skin Soul Brightening Body Lotion

  • Niacinamide
Niacinamide berperan untuk mencerahkan, melembabkan kulit serta menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.
  • Shea Butter
Skin Soul Brightening Body Lotion mengandung Shea Butter yang mengandung SPF sehingga mampu menjadi UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
  • Snail Filtrate
Skin Soul Brightening Body Lotion mengandung Snail Filtrate yang mampu bekerja secara cepat memperbaiki kulit. melembabkan, membuat kenyal dan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit lebih cepat merata serta mendorong regenerasi kulit lebih cepat.
  • Licorice
Ekstrak licorice bermanfaat sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV karena mengandung antioksidan.
  • Vitamin C
Kandungan vitamin C ini berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit.
  • Vitamin E
Vitamin E memiliki manfaat mengurangi peradangan, membentuk kolagen lalu membantu kelembaban dan elastisitas kulit.


Manfaat Skin Soul Brightening Body Lotion

Skin Soul Brightening Body Lotion mengandung bahan-bahan best formula dari Korea dengan kandungan utama Filtrate Snail dan Niacinamide yang mampu bekerja cepat meresap kedalam kulit untuk memperbaiki kulit terluar juga. Yang aku rasakan setelah memakai 10 hari Skin Soul Brightening Body Lotion ini adalah tone warna kulit cepat merata , sedikit mampu menyamarkan noda hitam, kulit terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Lalu kulit juga terlihat lebih sehat sehingga kita bisa lebih percaya diri.

Tidak ketinggalan nih aromanya nenangin banget dan tahan lama. Buat kamu pecinta essential oil cocok banget nih karena bikin kita rileks. Skin Soul Brightening Body lotion pemutih permanen bisa juga nih kalau kita rutin menggunakannya. Untuk waktu penggunaan biasanya sehabis mandi dan mau tidur saja.


Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo

lulur untuk menghilangkan bekas luka

Merawat diri dengan spa adalah salah satu me time saya, dan dengan Skin Soul Brightening Body Scrub kita bisa spa di rumah lho. Apa itu body scrub? Body scrub adalah salah satu jenis zat eksfoliasi fisik yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan tertentu. Untuk mengatasi masalah kulit yang kusam dan kering hal yang wajib kita lakukan adalah melakukan perawatan body scrub karena scrub halusnya mampu mengangkat sel kulit mati sehingga sel berikutnya bisa beregenerasi lebih cepat.


Packaging

Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda manopo packagingnya jar bulat gitu dominan warna putih touch of gold dengan berat 200 ml. Hampir sama dengan kemasan body scrub lainnya namun karena beratnya 200 ml jadi ini lebih puas pakainya , so body scrub yang bagus untuk kita yang rajin banget luluran di rumah karena saking awetnya.

Harga Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda manopo Rp 95.000,-

Tekstur

Body Scrub yang bagus menurut saya mengandung scrub halus yang tidak membuat iritasi pada kulit . Tekstur Skin Soul Brightening Body Scrub itu kental lalu ada butiran scrub halus berwarna putih. Scrub halusnya terbuat dari bonggol jagung ( corn Powder ) tidak membuat kulit perih saat kita menggosoknya dan scrubnya juga mampu mengangkat sel kulit mati.




Skin Soul Brightening Body Scrub untuk Memutihkan Kulit


Kandungan Skin Soul Brightening Body Scrub
  • Niacinamide
Niacinamide ini bermanfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit.
  • Corn Cob Powder
Diperkaya kandungan vitamin A dan vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan dan membantu meluruhkan sel kulit mati namun tetap lembut di kulit.
  • Pati Bengkoang
Pati bengkoang memiliki kandungan vitamin C Yang bermanfaat untuk menurunkan produksi melanin, membuat kulit tampak lebih cerah , sehat dan segar.
  • Cocos Nucifera Oil
Cocos Nucifera Oil atau lebih dikenal coconut oil atau minyak kelapa, kandungan minyak kelapa bekerja membantu melembabkan kulit.
  • Camellia Sinensis Leaf
Camellia Sinensis Leaf atau green tea berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan kedua kandungan ini berperan meremajakan kulit dan mengurangi resiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.
  • Collagen
Skin Soul Brightening Body Scrub mengandung collagen yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi sehingga mampu mencegah penuaan dini.


Manfaat Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo

Tadi sudah dipaparkan mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam Skin Soul Brightening Body Scrub bisa jadi pilihan body scrub terbaik, semua kandungannya memiliki manfaat tersendiri dan untuk itu manfaat Skin Soul Brightening Body Scrub ini adalah membantu mencerahkan kulit agar tampak lebih bersinar dan sehat, menjaga kelembaban kulit sehingga bisa jadi pilihan menjadi body scrub alami untuk kulit kering, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengangkat sel kulit mati dan memperkuat elastisitas dan hidrasi sehingga membantu mencegah penuaan dini.


My Experience




Untuk saat ini saya baru mencoba body care Skin Soul Brightening by Amanda Manopo baru sekitar 10 hari, Alhamdulilah cocok dan berdampak positif mengatasi masalah kulit saya saat ini dimana kulit agak lebih cerah, kenyal, segar dan terlihat sehat. Benar-benar bebas kusam lalu semua aroma produknya juga saya suka karena aroma parfum gitu dan tahan lama aromanya.

Untuk harganya sendiri menurut saya memang agak sedikit pricey karena semua kandungan produknya yang premium dan aman di kulit juga tapi dengan hasilnya yang memuaskan cukup worth it lah ya. Untuk masing-masing produk kita juga cukup sedikit aja sih dan bisa apply ke seluruh tubuh dan mungkin 1 produk body wash bisa habis 2 bulanan gitu sih menurutku karena pakai 1 presstop gitu sudah cukup untuk seluruh tubuh.

Untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bebas dari masalah kulit tentunya harus melakukan perawatan dari luar dan dalam, lalu yang terpenting adalah istiqomah alias rutin ya. So, buat kamu yang ingin mencoba produk Skin Soul Brightening by Amanda Manopo bisa cek di http://skinsoulbrightening.com 😘
 





39 komentar

  1. wah saya tertarik sama body washnya :) kayaknya enak wanginya dan ga bikin kulit kering ya

    BalasHapus
  2. Sampai sekarang bunda juga pake body lotion lho sehabis mandi rasanya memang segar sekali. Brda sih ya kl abis mandi gak pake body lotion. May juga sih berkenalan dengan body lotion bg Amanda Manopo kl stok yg di rmh beneran abis. Walaupun tuwir bunda sukak banget sama kosmetik aplg yg wanginya awet jd gak perlu lg deh pame parfum kl mau keluar rumah. Btw ini Amanda Manopo yg bi tang Sinetron ya.

    BalasHapus
  3. nah saya nih yg masih sering males pake sarung tangan saat motoran padahal cuaca sedang panas ngenthang2..hiks.. BTW thx ya mba..jadi mengenal rangkaian scincare ini..pengen nyoba euy..

    BalasHapus
  4. Waah ada yang baru lagi nih, mo kenalan dulu sama Skin Soul Brightening by Amanda Manopo, dari packaginya aka putih2 melati, bersih. Isinya pasti bikin kulit kita bersih dan sehat ya Mel.
    Trus kbayang bodywashnya yang wangi melati itu, duuh makin mager mandinyaaa dan tambah rilex.
    Ah, sukses deh bisnisnya Amanda Manopo yaa!

    BalasHapus
  5. Amanda Manopo tuh mbak Andin yang di Ikatan Cinta itu kan yah,
    Wah baru tahu kalo dia punya body care jugaaa
    Aku juga sering momotoran dan kulitku suka kering gitu, kayaknya asyik nih kalo cobain rangkaian body care Skin Soul Brightening dari Amanda Manopo

    BalasHapus
  6. Kulitku juga kering banget dan agak gelap karena sering berjemur kena sinar matahari. Cocok banget nih ya kalau pakai rangkaian bodycare Skin Soul Brightening dari Amanda Manopo, kulit bakal jadi lebih bersih, cerah dan sehat.

    BalasHapus
  7. Mbaa, kok sama kayak aku mba yang kulit tangan tepatnya punggung tangan hitam. Belang. mau pakai sarung tangan kok ya lupa melulu. Aku harus coba nih Skin Soul ini

    BalasHapus
  8. wih.. racun baru lagi nih. aku baru denger nih body care by amanda manopo. penasaran banget sama body lotionnya.

    BalasHapus
  9. Amanda Manopo yang pemain sinetron itu bukan ya?
    ternyata ngeluarin skin care product ya...
    Produk body carenya cukup lengkap pula...!

    BalasHapus
  10. wah amanda udah punya brand sendiri ternyata ya mba, aku baru tau loh. Pas banget sih lagi hype dengan sinetronnya nih hihihi langsung gerceppp.

    BalasHapus
  11. Unch ini punyanya amanda manopo yang lagi hits jadi mba andin, alamat laku keras dong ini diserbu fans garis kerasnya ikatan cinta hihihi

    BalasHapus
  12. Harga pricey, tapi kalau hasil sepadan bikin puas juga, ya. Laris manis, nih, kayaknya karena lagi hits ownernya.

    BalasHapus
  13. Keren juga nih Amanda Manopo udah ngeluarin brand skincare sendiri. Aku juga motoran dan kulit belang Mak. Boleh dong nyobain.

    BalasHapus
  14. Wah skincare-nya Amanda Manopo. Makin keren aja nih skincare lokal sekarang ya. Banyak pilihan, dan bagus2 semua rata2. Aku jadi tertarik juga mau cobain body lotion-nya Skin Soul Brightening ini.

    BalasHapus
  15. masalah yang sama kayak saya juga mba, kulit kering. Wah baru tau ada produk keluaran artis ngetop Amanda Manopo Skin Soul Brightening dari packagingnya kalem warna nya dan penasaran pengen coba

    BalasHapus
  16. Eh harganya berapaan? (kepoh dibilang pricey :D)
    Tapi hasilnya terlhat yaaa
    Kandungannya soalnya premium itu ya selain bikin cerah kulit jg ada efek utk menenangkan kulit supaya gak mengalami iritasi.

    BalasHapus
  17. wah, baru tahu ada skin soul brithening dari amanda manopo ini mbak, memang ya kalau kerja deket AC kulit jadi kering dan mudah kusam. pernah ikutan seminar waktu belum pandemi ACya dingin banget keluar ruangan beneran kering kulit hihihi btw jadi pengen merasakan kelembutan skin soulnya amanda nih jadinya biar kulit lembut dan cerah alami

    BalasHapus
  18. Harganya affordable dan cocok utk kulit wanita Indonesia ya Mak.
    Jadi mupeng buat cobain ahhh
    siapa tau makin glowing ala Andien

    BalasHapus
  19. Iya serig AC jadi kering kulit makanay perlu skincare yang melembabkan ya Amel. Wih Amanda Manopo punya brand bodycara ya bisa mencerahkan kuit juga

    BalasHapus
  20. Wah baru tahu nih amanda manopo ada punya skincare jg yaa..
    suka deh sama washnya, ada jasminenya jg. Kusuka kalau ada aroma jasmine

    BalasHapus
  21. Wah lumayan pricey ya produk-produknya. Tapi kalo lihat ingredientsnya sih, memang bagus. Aku kebetulan cocok dengan bahan-bahannya ini. Duh, jadi kepengen nyoba euy. :D

    BalasHapus
  22. Ah sayangnya aku belum pernah ketemu langsung sama Mba Amel nih
    Coba ya Nanti kalau ketemu bisa pangling aku karena cantik sekali dari fotonya selama ini karena skincare-nya kece badai

    BalasHapus
  23. Kulit kering saat di AC kok aku banget ya, kadang2 ga kerasa kl jenis kulitnya termasuk kering, pas bersisik baru deh tau..

    BalasHapus
  24. Perawatan yang serius dan telaten membuat kulit semakin cerah yaa..
    Plus sehat karena menemukan produk sebagus Skin Soul Brightening by Amanda Manopo.
    Aku seneng banget liat packangingnya yang simple dan kesannya bersih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...Amanda Manopo sudah mengeluarkan brand sendiri.
      Jiwa berbisnisnya mantap yaah... Dan produknya juga bagus banget untuk wanita Indonesia.

      Hapus
  25. aku kira skin soul nggak ada bodywash nya, ternyata lengkap ya.
    penasaran sama brand ini,kira kira bisa bikin kulit aku cerah nggak ya

    BalasHapus
  26. Ingredients-nya enggak main-main ya kak. Kepo sama jasmine di situ. Kusuka banget sama wangi jasmine.

    BalasHapus
  27. Wahh. Mantuull banget ini skincare nya.

    Auto pengin coba.
    Siapa tau bs makin glowing kayak Andin di Ikatan Cinta

    BalasHapus
  28. awalnya heran di foto kok ada gambar keong, eh iya baru ingat kalau mereka punya zat yang baik ya untuk kulit

    BalasHapus
  29. Snail ini makin sering dipakai jadi bahan untuk produk skincare ya mbak. Oh iya, bener banget masalah kulit kering emang kadang agak menyebalkan mbak. Apalagi kalo udah sampe busik gitu. Aduh bener2.

    Ikut senang nih bacanya kalo mbak akhirnya bisa nemu produk yang cocok. Mengatasi kulit kering sekaligus bikin pangling nih pasti.

    BalasHapus
  30. Jadi baru tahu juga klo Mbak Andin istrinya sultan Pondok pelita mengeluarkan brand skin care Skin Soul Brightening by Amanda Manopo.

    varian pertama skin soul yg pengen saya cobain adalah body lotionnya, secara saya paling hobi pake hand body, terutama utk tangan. Hampir tiap kali selesai cuci tangan, saya suka pakai HBL (kebiasaan sjk awal kerja di lab, sering kena alkohol sehabis dr lab, maka setelah cuci tangan lanjut pake HBL)

    BalasHapus
  31. Lengkap ya, ada body scrub, body wash, body lotion. Dan ada yang untuk kulit kering seperti saya. Dilihat dari before after pemakaiann juga terlihat bedanya

    BalasHapus
  32. Wah, saya baru tau kalau skin soul brightening itu dari Amanda Manopo. Beberapa kali lihat dia sedang mempromosikan produk tersebut, saya kira bukan produk dari Amanda

    BalasHapus
  33. Mantap ya amanda manopo punya usaha skincare. Aku tertarik sama body lotion dan body scrub nya mba. Kandungannya beneran bikin kulit cerah dan premium pula.

    BalasHapus
  34. Aq suka banget sama bodywash nya. Kayak ada butiran2 gitu. Dan wangi nya juga enak banget

    BalasHapus
  35. Packagingnya bersih dan tampak elegan gitu, ya. Trus harganya pricey jadi mungkin khasiatnya juga bagus.
    Jadi penasaran sama rangkaian body care Skin Soul ini :)

    BalasHapus
  36. Jadi penasaran diriku kak dengan produk inin, ternyata punya Amanda Manopo ya, si andin di Ikatan Cinta. Keren produknya. COba ntar kepo-kepo ah butuh yang mana

    BalasHapus
  37. Sekarang para artis juga nggak mau ketinggalan terjun di bisnis skincare karena memang kesadaran untuk merawat kulit semakin tinggi baik itu wanita maupun pria. Kulit yang sehat lebih utama daripada kulit yang putih.

    BalasHapus
  38. Racun brand lokal lagi nih punya artis hits yg lagi naik daun 😍 Amanda Manopo Eny jadi kepo sama body lotionnya dong kayaknya cepet bgt bikin cerah ya

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉