Friday, June 19, 2015

Jangan pernah putus asa dan selalu percaya Kun Fayakun

Bismillah...#Hanya ingin berbagi.

Senin 15 Juni 2015 saya menghadiri acara #NutriTalk with SariHusada di Restoran Bebek Bengil.

Di dompet saya tidak punya sepeserpun dan saya datang ke acara bersama anak-anak naik GOJEK (lagi-lagi naik GoJEK).

Saya selalu antusias datang ke acara SariHusada karena dia begitu loyal terhadap undangan dengan isi godiebag yang ketje,narasumber TOP dan bertabur rejeki hehe.

Dari rumah saya ikhlas akan rejeki yang saya dapat nantinya di acara tersebut.Karena saya percaya kalau Allah telah memberikan sinyal pintu rejeki saya disana dengan cara saya mendapat undangan dari Nutrisi Untuk Bangsa ke acara tersebut.

Para peserta pun dikasih tau bahawa ada lomba livetweet dengan hadiah voucher 500rb .
Ya Allah...harapan saya pada saat itu benar-benar besar.
Saya mencari colokan listrik untuk ngecas hp saya,,ya...tau sendiri hp saya sering drop.

Saya keliling cari colokan hp yang pas namun apa daya casan ga masuk- masuk dan powebank pun tak punya.Namun saya ga putus asa,,saya pinjem powerbank ke teman namun hp dia pun lagi drop dan dia harus pake powerbanknya.

Ya Allah...saya sampe keringet dingin mencari colokan hp,karena saya yakin Kun Fayakun kalau rejeki saya ada di lomba livetweet itu.

Acara pun sudah di mulai dan saya masih keliling cari colokan.Masyaallah...saya hampir putus asa dan akhirnya saya ke depan pintu masuk meminta pegawai untuk nitip hp saya agar di cas.

Eh...disana saya lihat powerbank tanpa kabel data nganggur dan ternyata itu powerbank punya bapak-bapak pengunjung restoran.

Ya Allah...karena yakin dan berharap banyak dapet voucher belanja saya memberanikan diri untuk meminjam powerbank bapak tersebut dan Alhamdulillah bapak tersebut meminjamkanya.

Powerbank sudah di tangan tinggal kabel datanya.Lalu saya minjem kabel data teman Lubena san Alhamdulillah beliau pun meminjamkanya.

Hati deg degan karena internet hari ini habis dan koneksi pasti lemot banget.
Tapi masyaallah....sepanjang acara internet lancar jaya tanpa hambatan.

Subhanallah banget..begitu baiknya Allah memberikan jalan rejeki untuk saya hari itu.

Setelah sesi tanya jawab dan di umumkanlah pemenang livetweet.Dan Alhamdulillah...nama pertama yang di sebut adalah nama akun saya @kurniaameliaa.....

Ya Allah masih ga nyangka dan merinding di buatnya.
Ohh....dalam hati saya selalu berucap syukur Alhamdulillah dan berdoa untuk bapak yang meminjamkan saya powerbank dan mba Lubena agar mereka diberi rejeki yang berlimpah.

Saya percaya lewat mereka Allah membukakan pintu rejeki saya yang tertutup.

Saya selalu percaya Kun Fayakun...ga ada yang ga mungkin jika Allah sudah berkehendak.
Seperti hari itu Casan ga masuk,powerbank tak punya,internet pun hari itu abis.Tapi karena kuasa Allah...segalanya begitu mudah...ya...Allah telah memudahkan saya mencari rejeki.

Mungkin rejeki yang saya dapat ini juga karena doa 4 kucing yang tadi pagi menghampiri rumah saya.
Sebelum berangkat saya memberi mereka ikan satu-satu (bukan pamer dan bukan riya ya..)
Karena sebelumnya saya membaca,harusnya kita bersyukur apabila ada kucing yang menghampiri kita karena bisa jadi lewat kucing lah rejeki kita akan di permudah dan dilipat gandakan oleh Allah.

Buat teman-teman...selalu percaya Kun Fayakun,jangan pernah putus asa,selalu ikhlas akan takdir Allah,memberi tidak akan pernah mengurangi namun dengan memberi kita akan mendapatkan lebih.



1 comment: