Downy Parfum Collection Baru Wangi Parfum Mewah dan Tahan Lama


Assalamu'alaikum.
Hayooo..coba cung siapa yang suka wara-wiri di jalanan atau banyak melakukan aktivitas di luar ruangan? *Ngacung yes hehe.

 Sebagai ibu pekerja dan lady biker setiap hari saya bertemu dengan debu, polusi kendaraan dan sinar matahari.Itu semua sudah menjadi makanan sehari-hari yang sulit saya hindari.

Semua kondisi dijalankan seperti itu tentunya mempengaruhi penampilan dan aroma pakaian saya.Tak jarang belum sampai sebuah acara pakaian saya sudah basah lepek akibat keringat dan bau tak sedap dari polusi kendaraan.


Kalau sudah seperti itu untuk meminimalisir semua bau tak jarang drama diam-diam ke toilet untuk menyemprotkan parfum pun saya lakukan.

Apakah ribet? Pastinya ribet bin riweuhh tapi kalau tidak begitu pasti orang disekitar saya akan terganggu dengan bau matahari yang menempel di pakaian saya.

Penampilan rapih serta wangi itu yang membuat saya percaya diri untuk bertemu orang banyak.Dengan seperti itu juga pastinya orang lain akan nyaman berinteraksi dengan kita.

DOWNY parfum Collection Baru

Drama diam-diam ke toilet hanya menyemprotkan parfum kayaknya akan musnah deh soale ada Downy Baru yang #WangiTahanLama #SabangSampaiMerauke .

Bertempat di Westin Hotel, Kuningan Jakarta saya menghadiri acara launching Downy Baru.Kesan mewah dan elegan pun saya rasakan saat memasuki acara tersebut.


Seluruh ruangan maupun arena foto booth wangi dan tertata cantik.Saat memasuki ballroom kita melewati gerbang bertuliskan Sabang -Merauke yang menambah rasa penasaran.

Selesai makan siang akhirnya acara inti pun dimulai.Produk pelembut dan pakaian dari P&G ini menghadirkan Downy Parfum Collection baru .

Downy Parfum Collection baru ini menghadirkan 6 varian dan inovasi  terbaru  wanginya tahan lama yang diciptakan oleh ahli parfum terbaik dunia.



6 Varian Downy Parfum Collection ™ 

  • Downy Parfum Collection Mystique interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental.Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
  • Downy parfum Collection Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, mimosa, gardenia dan Rosy honey Accord.
  • Downy Parfum Collection Sweetheart wanginya berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
  • Downy Parfum Collection Passion memiliki karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry.
  • Downy Parfum Collection Fusion wanginya sangat menakjubkan karena terinspirasi dari apel Toffee jadi perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.
  • Downy Parfum Collection Romance wangi Downy ini perpaduan antara wangi segar jeruk dan aroma buket bunga  yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber. 

Andien Aisyah, Ambassador baru DOWNY

Downy Parfum Collection ™ baru ini terdapat inovasi terbaik yang mana terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi dual-parfume capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi.Dual-parfume ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan.

Apakah benar wanginya tahan lama? Gaun yang di pakai Andien Aisyah selaku Ambassador baru DOWNY sebagai buktinya kalau Downy Parfum Collection ini wanginya tahan lama.

Sebelumnya Downy mengadakan Campaign "Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke" yang mana gaun yang dipakai Andien ini menempuh perjalanan dari Sabang sampai Merauke sebelum dikirim ke Jakarta untuk di pakai Andien di acara ini.

Hasilnya apa? Ternyata gaun yang di pakai Andien masih wangi padahal yes tuh gaun sudah terpapar sinar matahari, kelembaban dan belum lagi angin di sepanjang perjalanan.

Bahkan saya lihat video gaun tersebut dibawa dengan berbagai kendaraan mulai dari motor sampai mobil.Bayangin saja yes itu gaun menempuh 8 ribu km lebih masih wangi.


Kehebatan Downy Parfum Collection baru juga dirasakan oleh artis -artis ternama seperti Jesika Iskandar, Sarwendah, Giselle Anastasia .

Mereka mendapat tantangan juga nih dari Downy untuk membuktikan apa benar wanginya tahan lama.Jesika Iskandar dan Sarwendah beraktivitas di luar ruangan jadi Sarwendah memakai parfum kalau Jesika pakai Downy Parfum Collection.

Setelah melakukan berbagai aktivitas baru lah di voting dengan cara pakaian siapa yang masih wangi .Voting tersebut dipilih oleh anak-anak dan juga masyarakat.

Terpilihlah Jesika yang mana pakaiannya terbukti masih wangi walaupun sudah melakukan berbagai aktivitas.

Produk Downy Parfum Collection ini sendiri memang cocok banget buat masyarakat yang memiliki aktifitas yang cukup tinggi atau masyarakat yang aktif khusus nya di Indonesia karena Indonesia memiliki tinggi intensitas kelembaban,panas dan angin.


Secara langsung para tamu yang hadir juga turut mencoba sensasi Downy Parfum Collection ini.Disana. Tersedia sebuah booth yang mana ada 2 potongan kain dengan semprotan yang berbeda.

Satu kain di semprot memakai parfum dan satunya lagi Downy.Kain tersebut di panaskan lalu di lembabkan dan di panaskan lagi dengan setrika.

Dan tetap yes potongan kain dengan Downy terbukti wanginya tahan lama.


Menurut saya sendiri gimana?

Saat kemarin saya mencoba cium wangi masing-masing produk DOWNY parfum Collection dan sepertinya saya suka semua hehe.Wanginya seperti parfum mewah dan ga bikin pusing.

Karena wanginya tahan lama walau berbagai hantaman seperti panas dan lembab rasanya Downy ini membantu saya memusnahkan drama diam-diam ke toilet untuk menyemprotkan parfum hehe.



Downy juga wanginya seperti parfum mewah jadi saya lebih menghemat pengeluaran untuk membeli parfum.Harga Downy yang cukup terjangkau juga.

Tak hanya itu pakai ini  juga bisa menghemat air saat mencuci karena Downy Parfum Collection ini sekali bilas saja dan cukup sedikit pakainya yes tapi wanginya sudah tahan lama.

Downy ini membantu banget saat musim hujan.Pakaian yang kadang keringnya bisa seharian bahkan 2 hari kalau pakai Downy wanginya tidak bau apek dan tetap harum.

Sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja produk pelembut dan pewangi pakaian ini sangat membantu sekali karena wanginya yang tahan lama dan hemat di kantong .

Thank you KEB 😘

48 komentar

  1. Suka pake Downy wanginya tahan lama bangett dan bikin lembut pakaian, gak usah pake minyak wangi lagii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak wanginya mewah hehe berasa parfum mahal yes 😍

      Hapus
  2. Dirumah juga pakai downy daring,cuma pake 1/2 tutup aja udah wangi banget sampe besok nya masih wangi :)

    BalasHapus
  3. Ada yang harumnya varian untuk laki-laki? Kalau pakaian laki-laki wangi bunga kan sesuatu jadinua.

    BalasHapus
  4. Memang harganya beda dikit dengan produk lain, tapi wangi Downy memang beda sih, berkelas dan elegan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss wangi nya berkelas pakai sedikit juga udah wangi banget dan tahan lama.

      Hapus
  5. Aku jatuh cinta banget sama Downy karena memang ya nggak perlu parfum Downy tuh tahan lama ya mba wanginya.
    Senang sekali bisa di acara launching Downy baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba Al aku juga suka wanginya dan yang pasti tahan lama juga hehe.

      Hapus
  6. Ibu suka pake downy yang biru muda di rumah... Pake merek lain wanginya suka cepet ilang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh berarti Ibu mas Irwan ibu bijak kaya saya yes..Selalu memilih yang terbaik 😂😂

      Hapus
  7. Wah bakalan ganti produk downy dibandingkan produk pesaing nih

    Hannya gara gara liat ulasan ini dan bukti ini aja udah mau ke downy yg katanya wngi untuk pakaain

    Mantap dahh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe hallo kak...iyesss udah teruji donk pastinya hehe.

      Hapus
  8. aku juga sukak pake downy.
    wanginya tahan lama

    BalasHapus
  9. penasaran sama wanginya mel, yang lama aja aku suka wanginya

    BalasHapus
  10. Aku suka wanginya, nyokap juga pakai deh kalo gak salah. Hehehe

    BalasHapus
  11. Downy itu mahal harganya. Tapi kalo diitung2 aku gak usah pakai parfum lagi. Beneran wangi seharian bajunya euy

    BalasHapus
  12. hepinya dapat Downy wangi terbaru..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Wangi Downy aku selalu suka banget

    BalasHapus
  15. Aku sering pake Downy yang hitam ungu itu. Wangiiiii banget. Dan tahan lama. :D

    BalasHapus
  16. So far untuk bilasan memang saya pakai Downy juga, karena selain hemat air, wanginya memang soft dan awet. Terutama untuk jilbab dan inner, saya memang butuh wewangian yg soft banget, biar selalu adem di luar rumah seharian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak setuju banget hemat dan awet makanya Downy pilihan pewangi dan pelembut pakaian.

      Hapus
  17. Halo mbak Kurnia, ternyata seorang lady biker juga ya kereeeen deh! Mesti harum dong ya semua pakaian yang dicuci biar pas ngantor atau bersepeda kita makin semangat. Aku baru tahu ada Downy ini loh. Tq infonya, aku mau beli ah di minimarket juga ada kan.... Biar cantik dan wangi seharian hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kak saya lady biker alias tukang ojek haha.Kalau Downy Parfum Collection baru ini sudah ada dimana-mana kok.

      Hapus
  18. Wangi yang kuat dan tahan lama emang ciri khas Downy banget yak

    BalasHapus
  19. Keharuman Downy memang selalu teratas dibanding merk lain. Awet nempel di baju

    BalasHapus
  20. Aseli sudah coba memang tahan lama

    BalasHapus
  21. Seragam anak2ku dicuci pake Downy parfum collection ini sampe sore masih bertahan wanginya, padahal anaknya mah udah keringetan bau asem :D

    BalasHapus
  22. Akupun udah lama pake Downy dan tak mau pindah ke lain hati, suami paling suka aroma dari warna hitam sm merah...tapi yang gold juga enak wanginya,...aaah suka semuanya aku haha.

    Wangi nya Downy emang awet dan Juara!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa..wangi Downy emang juara banget plus awet hehe.

      Hapus
  23. My spouse and I stumbled over here coming from
    a different web address and thought I may as well check
    things out. I like what I see so now i am following you.
    Look forward to looking at your web page again.

    BalasHapus
  24. DOWNY ini wanginya enaaakkk, elegan bgt
    Kindly visit my blog https://bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  25. The neat and fragrant appearance that makes me confident to meet people. Like that, of course other people will be comfortable interacting with us.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉