Skip to main content

Festival Nasi Indonesia bersama Philips Rice Cooker

"Belum makan nasi berarti belum makan" ini pasti sudah sering kita dengar sebagai warga Negara Indonesia.Ya..sebagian besar warga negara Indonesia yaitu sebanyak 240jt jiwa setiap hari mengkonsumsi nasi.Sejarah kuliner Indonesia juga menunjukan sebagian besar Masakan Indonesia terbuat dari nasi.Berbagai olahan nasi yang Masakan Nusantara yang sering kita jumpai di berbagai daerah dan memiliki ciri khas masing-masing untuk setiap daerah.
Bahkan berbagai masakan nasi itu lebih banyak dari jumlah provinsi di Indonesia lho.
foto.dok.pribadi


Tanggal 30 September saya menghadiri press launch Philips Rice Cooker yang mengambil tema Festival Nasi Indonesia .Saat memasuki ruangan pun hati saya langsung berjoget karena alunan lagu daerah turut serta dalam acara ini begitu pun dengan suasana ruangannya yang Indonesia banget deh.Yang bikin saya takjub adalah terpampang baner-baner Masakan Nasi dari berbagai daerah beserta penjelasanya.Woww...menambah pengetahuan saya tentang olahan masakan nasi.
foto :dok pribadi
foto dok.pribadi
Ada beberapa baner masakan panganan nasi dari berbagai daerah di propinsi diantaranya Nasi Jagung Madura,Nasi Campur Bali,Nasi Tutug Oncom,Nasi Kuning Banjar,Nasi Uduk ala Jambi dan Nasi Ulam Betawi.Tidak hanya baner masakannya saja tapi ada wujud nyata dari aneka masakan nasi juga.

Aneka masakan panganan nasi di Festival Nasi  Indonesia bersama Philips

Keliling foto-foto pun selesai dan saya duduk manis di ruangan karena press launch akan segera dimulai di tandai artis cantik Novita Angie sebagai MC acara ini sudah mulai menyapa dan bercuap-cuap.
Sebelum mulai Mba Novita Angie pun menanyakan siapa yang dirumahnya memakai produk Philips?? dan ternyata yang angkat tangan lumayan banyak lho termasuk saya.Saya sudah sangat lama mengenal aneka produk dari Philips alm. Ibu saya yaitu pengguna sejati Produk Philips dari setrikaan dan blender merk Philips yang saat ini diwariskan untuk saya dari alm ibu.Produk Philips jangan ditanyakan lagi kualitasnya karena sudah terbukti AWET.

Bapak Jasper Westerink,Generl Manager Philips Personal Health Indonesia

Akhirnya press launch pun dimulai pertama kata sambutan dari Bapak Jasper Westerink ,General Manager Philips Personal Health Indonesia.Sebagai General Manager Bapak Jasper sangat mengerti sebagian besar Ibu di Indonesia sangat disibukan berbagai kegiatan yang padat namun keluarga harus diperhatikan,menjadikan memasak nasi yang sehat dan enak setiap hari adalah sebuah tantangan dengan pemikiran inilah Philips memperkenalkan jajaran Rice Cooker terbaru (Model Basic,Premium dan Premium + ).Rice Cooker Philips ini lah merupakan yang terbaru dari solusi dapur pintar Philips.Rice Cooker terbaru ini adalah haril riset konsumen terutama para ibu yang merupakan orang yang paling berperan penting dalam urusan rumah tangga.

Bapak Jasper Westerink,Ibu Maria,Bapak Bondan  (kanan-kiri)

Berbagai pertimbangan saat para ibu memilih rice cooker diantaranya anti lengket,lebih tanah goresan,design yang bagus,warna yang menarik dan nasi tidak cepat kuning atau basi..

Philips Viva Colection Rice Cooker (Premium +))
Philips Daily Collection Rice Cooker HD3118 (basic), Philips Daily Rice Cooker  HD3127 (Premium)




Nah..Rice Cooker Philips ini mencangkup semua yang di butuhkan para ibu bahkan memiliki lebih banyak kelebihan dari kompetitor lainya.


Pak Bondan mencicipi nasi yang sudah matang *harum dan pulen*

Kelebihan Rice Cooker Philips

  • 3x lebih tahan goresan dibandingkan kompetitor lainya sudah teruji ketahananya hingga 700 gosokan tidak akan tergores
  • Panci dalam Food Grade 
  • Memiliki lima lapisan berteknologi ProCeramic yang di patenkan Philips atau  Champangee gold base,lapisan luar berwarna hitam,resin pelindung,logam campuran extra tebal sehingga Anti Gores dan Anti Lengket
  • Memiliki sistem pemanasan pintar 3D yang memasak nasi dari segala arah sehingga matang dengan sempurna untuk setiap butir nasi
  • Memiliki Fungsi pemanasan otomatis sehingga Nasi tetap hangat,pulen dan bagus sampai 48 jam tidak kekuningan atau kering seperti kompotitor lainya
  • Memiliki inovasi pegangan anti panas (Panci dalam Rice cooker Philips tetap dingin ketika diangkat )
  • Atas rice cooker mudah di bersihkan
  • Hemat listrik yups rice cooker philips hanya 400 watt
  • Tahan Lama /Awet
foto by Facebook Philips Home Living : http://Philips.to/HomeLivingID

Masalah harga rice cooker Philips ini berkisar antara 500-700 ribu sangat terjangkau bukan?apalagi jika di bandingkan kualitasnya jauh lebih bagus.Rice cooker yang bagus yaitu rice cooker yang mengandung lapisan berteknologi ProCeramic (tidak berpori-pori) kalau berpori-pori itu akan meninggalkan sisa makanan yang bisa menyebabkan nasi cepat kuning dan basi.Rice Cooker yang terpercaya,lebih tahan goresan dan dapat menanak nasi dengan sempurna dan semua ada di Philips Rice Cooker.
Rice cooker Philips memiliki kapasitas 2lt yang cukup banyak untuk 14 porsi.
Rice cooker ini dapat di beli di Model Chanel jadi yuk ah..lengkapi perlengkapan anda dirumah dengan sebuah produk yang berkualitas tinggi.Rice Cooker yang terpercaya,lebih tahan goresan dan dapat menanak nasi dengan sempurna merupakan pilihan tepat

foto by; Facebook Philips Home living - http:philips.to./HomeLivingID

Di press launch Pak Bondan demo masak dengan berbahan nasi ,sangat mudah sekali dan tidak memakan waktu lama diantaranya Nasi tutug oncom (sambal oncom:cabe,banwang putih,oncom,kencur ditumis lalu di campurkan nasi).
Nasi Tutug Oncom ala Pak Bondan (demo masak)

foto by ; Facebook Philips Home Living - http://philips.to/HomeLivingID

Tidak hanya demo masak beliau juga memberikan ilmu tentang memilih beras dan memasak nasi.
Beras sendiri ada berbagai macam beras Ningsih(beras yang sudah di poles sehingga bagus penampilanya namun kurang bagus kandunganya),beras merah yang kaya akan serat namun jika pertama kali memasaknya bisa di masak 2:1 dengan beras putih (beras merah:beras putih) agar tidak keras,beras hitam kaya akan serat namun juga sama dalam memasaknya 1:1 (beras hitam : beras putih),Beras Analog (campuran singkong,ubi dan jagung)hasil dari IPB Institut Pertanian Bogor.
aneka macam beras dan jagung di Festival Nasi Indonesia bersama Philips


Sebagai ibu cerdas tentunya kita akan mempersembahkan makanan yang terbaik untuk keluarga dengan memulai memilih produk yang berkualitas dan aman tentunya.Produk yang tepat untuk keluarga Indonesia yaitu Produk dari Philips.
Untuk mengetahui banyak tentang Philips yuk kunjungi  media philips dibawah ini:

http://Philips.to/NewRiceCooker Philips Produk Site
 https://www.facebook.com/PhilipsHomeLivingID Facebook Philips Home Living
http://philips.to/PhilipsID twitter @Philips_ID 










Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …