Skip to main content

Menikmati Aneka Kuliner di JakFoodiesMeet

Gerbang masuk JakFoodiesMeet



Minggu 1 November 2015 merupakan hari bebas makan tanpa memikirkan berat badan hehe.
Minggu siang saya dan Kezia pergi ke  Jak Foodies Meet (Jakarta Foodies Internasional ) di Puri Orchad,Jl.Raya adicipta Kav 8 lingkar luar Barat Cengkareng (Belakang OT Building).Jak Foodies Meet sendiri diadakan tanggal 24-25 Oktober dan 31 oktober -1 November.

Mobil ATM BCA di depan pintu masuk JakFoodiesMeet

Jakarta Foodies Meet ini merupakan bazar makanan internasional.Dari rumah kesana hanya memakan waktu 40 menit dengan jarak 14KM saja dari rumah.
Tadinya saya berfikir kalau acara Jakarta Foodies Meet ini seperti bazar -bazar biasa yang berada di outdoor langsung terkena terik matahari tapi ternyata tidak.

Tempatnya di outdoor dengan tenda yang sangat besar dan banyak AC di berbagai sudut jadi yang terasa saat itu ya adem banget,luas,bersih pokoknya nyaman banget.

Bentuk uang untuk transaksi di JakFoodiesMeet

Saat masuk ke event JakFoodiesMeet kita ke tempat penukaran uang/penukaran voucher.Yups...segala transaksi disana memakai uang seperti uang mainan monopoli dengan pecahan 20ribu,10ribu dan 5ribu an.
Tetapi bisa juga sih kita bayar cash langsung di beberapa stand.
Peta Stand JakFoodiesMeet 



Pas masuk saya langsung mengambil peta stand di acara tersebut.
Melihat peta-nya saja saya sudah kebingungan akan makan apa disini karena ada lebih dari 60 stand makanan dan minuman disini.



Saat memasuki wilayah area JakFoodiesMeet beuhhh aroma makanan sudah menggugah selera nafsu makan saya.
Jam 11 sudah ramai dengan pengunjung.Tak hanya menikmati makanan aneka kuliner yang tersedia,pengunjung juga di sajikan live music.

Stand berjajar rapi 

Di JakFoodiesMeet disediakan juga Kids Corner Carnaval gratis.
Di depan Kids Corner Carnaval ada bagi-bagi kembang gula gratis lho untuk siapa saja.
Makanya Kezia betah banget di area Kids Corner,jadi saya memesan makanan dan Kezia bermain di area tersebut.

Area Kids Corner Carnaval


Menu makanan yang saya cicipi yaitu Sop Duren Masdulloh yang kebetulan dekat dengan kids corner.
Saya benar-benar ga tahan dengan aroma duren yang menggoda.
Harganya 20ribu saja 1 mangkoknya dan rasanyaaaaaaa beuhhh enak bangetttt dan segerrr banget.
Soup Duren Masdulloh


Setelah berkeliling stand dan mencoba satu persatu perut sudah mulai eungap dan memutuskan untuk membungkus saja semua pesanan saya .Dengan tempat yang nyaman dan harga terjangkau tentunya JakFoodiesMeet ini semoga bisa lebih sering di adakan hehe .Benar-benar puas seharian mencicipi aneka kuliner dari dalam dan luar negri.


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …