Wednesday, November 4, 2015

Mudahnya Mencari Kendaraan Idaman di Mobil123.com

Jakarta 4 November 2015 Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara Blogger Gathering bersama  mobil123.com di Tartarine Restaurant di FX Sudirman.
Disini kita berbicara tentang apa sih Mobil123.com,Tips Aman Mengemudi dan SEO Sharing bersama pakarnya.


Sudah tahu kah dengan Mobil123.com? jujur saya baru tau hari ini berikut ulasannya.
Saat ingin membeli sebuah kendaraan tentunya kita pasti bingung dan memerlukan banyak waktu memilih seperti apa sih kendaraan yang kita inginkan dan tentunya sesuai budget.Nah,,sekarang kita tidak perlu memerlukan waktu lama dalam memilih kendaraan idaman kita karena sudah ada mobil123.com .


Mobil123.com adalah portal otomotif no.1 di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli kendaraan yang terpercaya.


Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia yaitu lebih dari 202.127 kendaraan yang di jual.Mobil123.com ini memudahkan pembeli untuk membantu memilih berdasarkan yang diinginkan pembeli seperti kendaraan yang baru atau bekas,merk mobil,harga,type dan kita bisa membandingkan harga lho antara kendaraan 1 dan yang lainya.
gambar web di Mobil123.com
Gambar web di mobil123.com


Tinggal klik di browser mobil123.com langsung muncul gambar berbagai pilihan dari merk,kondisi,harga,model dan lokasi.


daftar mobil terbaru di Mobil123.com

Para seller yang ingin menjual atau memasang iklan disini itu wajib mengirimkan identitas,Upload KTP,SIM  dan di konfirmasi one by one agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan .Di mobil123.com juga tidak pernah memasukan harga yang tidak masuk akal.

Mobil123.com hanya fokus ke unit kendaraan,,yups hanya menjembatani penjual dan pembeli.Sangat memtu sekali kan? nah jadi tunggu apa lagi kalau teman-teman mau mebeli kendaraan tinggal buka saja mobil123.com.

Ada mba Shintaries dari blogger yang juga sharing tentang tips aman mengemudi.Beliau mengatakan sebenarnya ada 4 hal yang penting dalam berkendara agar aman.


Hal Penting dalam berkendara:
  1. Tidak Menggunakan Bahu Jalan (karena bahu jalan itu untuk emergency )
  2. Tidak menggunakan lampu hazart (lampu kelap-kelip 2 )karena lampu itu hanya untuk emergency
  3. No texting while (pegang handphone,SMS,Chatting pokoknya tidak memegang HP)
  4. Penggunaan Sabuk Pengaman (wajib)
Mba Shintaries juga heran kok ya sekarang malah ada alat yang di pasang di stir untuk handphone padahal saat menyetir kita membutuhkan kosentrasi dan bhaya sekali jika kita menyetir sambil amen handphone.

mas Rifky menjelaskan SEO Sharing

Setelah mba Shintaries sharing tentang Tips Mengemudi yang Aman lalu ada mas Rifky yang menjelaskan tentang SEO Sharing.Wah,,,,saya sangat tertarik sekali membahas ini karena saya baru di dunia blogger hehe.
Panjang lebar beliau menjelaskan tentang trik agar blog kita menjadi halaman terdepan saat google search dan bagaimana agar blog kita rame di kunjungi.

Ternyata copas mencopas artikel sebuah blog itu sangat berbahaya sekali lho dan google pasti akan tahu sebuah artikel yang di copas.Dengan mencopas saja itu kita sudah tidak mengerti tata krama dalam perblogan hehe.

Konten yang menarik dan tidak terlalu banyak kata-kata di  blog juga bisa mempengaruhi pembaca dan pembaca jadi malas karena kebanyakan kata-kata.Intinya jika kita membahas sesuatu di blog itu harus fokus,tuntas dan jelas.
Jangipan.com menang games part 1

Setelah mas Rifky sharing saya dan teman blogger makan siang.Setelah makan siang banyak games dan tentunya  bertabur hadiah hehe,termasuk saya Alhamdulillah saya dapat payung saat games.Allah maha tahu sebentar lagi musim hujan .

Foto bersama

Cukup sekian ya cerita saya tentang Blogger Gathering kali ini.Banyak sekali ilmu yang di dapat di acara hari ini semoga besok besok bisa berkumpul lagi bersama teman yang bloger-bloger ketje.


Kantor Mobil123.com

PT. Mobil Satu Asia
Wisma Mampang Lt 5
jl.mampang prapatan raya no.1
jakarta selatan 12790

telp:021-7974646
fax: 021-7974648

No comments:

Post a Comment