Skip to main content

Paket Freedom Combo Benar -Benar Freedom



Apa sih yang menjadi pilihan utama kamu memilih provider?? Kalau saya sih ya,ya namanya mamah muda yang masih doyan maen sosmed dikala waktu senggang ya saya pilih provider yang banyak bonus nya terutama sih bonus kuota plus bonus nelpon.

Sayangnya tidak semua provider menyediakan paket bonus makanya saya memiliki 2 handphone dengan berbagai jenis provider,ribet sih harus memilih kalau mau sms atau nelpon di handphone yang satu karena lebih murah dan kalau mau ngesosmed kudu di handphone satu lagi abis gimana ya emak- emak kaya saya harus meminimalisir pengeluaran bulanan untuk pulsa he he.

Duh..pengen nya tuh yang satu provider cukup untuk semua kebutuhan saya seperti menelpon murah , ngesocmed mau kapan saja tetap stabil tidak ada istilah jam malam lebih murah.


Mungkin masalah yang saya hadapi memilih provider yang pas tidak hanya saya aja tapi para jomblo yang sedang ngestalk socmed gebetan tidak perlu lagi begadang tengah malam demi mendapatkan kuota internet lebih murah ataupun pasangan LDR yang menelpon tengah malam dengan biaya murah ha ha #toss kita sama.Tapi tidak perlu khawatir lagi guys sekarang ada Paket IM3 Freedom Combo yang lebih mengerti kebutuhan kita dalam berkomunikasi dalam satu paket berikut ulasan saya.

Andreas Gregory

Rabu,13 Januari 2016 siang setelah jemput anak-anak, saya menghadiri Acara Indosat Ooredo yang meluncuran paket terbarunya yaitu Paket Freedom Combo di Mall Gandaria City,Jakarta Selatan .Yang datang saat peluncuran tersebut tidak hanya para blocker dan rekan media saja tapi ada juga para pengguna atau fans dari Indosat Ooredoo lho.Saya pun langsung menuju main atrium Gandaria City di lantai GF tempat acara tersebut.

Tidak lama acara peluncuran pun dimulai yang diawali oleh bapak Andreas Gregori selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredo .Beliau mengatakan bahwa misi dari Indosat Ooredo adalah menjadi perusahaan telekomunikasi Digital terdepan yaitu memberikan kemudahan akses untuk semua rakyat Indonesia ".Indosat Ooredo menjadikan pelanggan sebagai sahabat makanya indosat Ooredo meluncurkan paket freedom ini agar lebih memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi dengan cara yang cukup simple tidak rumit.

Apasih Paket IM3 Freedom Combo??

Paket Freedom Combo yaitu Paket lengkap internet,menelpon dan SMS Unlimited .



Adapun beberapa paket Freedom Combo yang disediakan Indosat Ooredo :


  1. Paket M : 1GB + 1GB (bonus 4G ) harga 59 ribu / 30 hari.
  2. Paket L : 3GB + 3GB (bonus 4G ) harga 99 ribu / 30 hari
  3. Paket XL : 5GB + 5GB (bonus 4G) harga 149 ribu / 30hari
  4. Paket XXL : 10GB + 10GB (bonus 4G) harga 199 ribu / 30 hari.





Untuk mengaktifkan paket freedom Combo :
Tekan *123# atau melalui website myCare.indosatooredo.com memudahkan?.Paket freedom Combo ini hanya berlaku di seluruh Indonesia tidak berlaku untuk ke luar negeri.


Beli kartu perdana bisa langsung ikut games



Games cari kata *lumayan kakak dapet pulsa
Dalam acara peluncuran paket Freedom Combo di Gandaria City juga ada banyak games salah satunya ini saya ikut main games cari kata melalui sensor tubuh dengan syarat kita hanya beli kartu perdana disana
 Seharga 5 ribu yang sudah berisi pulsa 5 ribu juga lalu lakukan registrasi deh ke SPG Indosat Ooredo yang ada disana.Hadiahnya macam - macam mulai dari pulsa seharga 10rb sampai 100rb ada juga yg zonk alias belum beruntung hehe.

Persyaratan dan ketentuan games Talk-a-Thon



Ada games yang lebih cetar hadiahnya yaitu sepeda motor.Games ini namanya Talk - a -Thon Jadi kita hanya banyak-banyakan menelpon sahabat atau kerabat kita yang nomer Indosat Ooredo.Talk - a-thon diadakan mulai tanggal 14 -17 Januari saja lho.Ini teman saya Very Vernon ikut kompetisi Talk -  a-Thon pas di tanya udah berapa Ver? Gilaaaaa gue udah 700 nomer gue telponin haha .

Akhirnya sesampainya di rumah saya langsung mencoba paket freedom Combo dengan telpon nenek di kampung halaman sekitar 5 menit lah pas cek pulsa heh ehhhh masih sama dan bener bener freedom lah hahaha.

Nah..para jomblowan jomblowati yang hobi ngestalk gebetan,pasangan LDR  Ini paket Freedom Combo cocok banget buat kalian dan saya lho...hehehe sekian dulu ya sok di coba kalo ga percaya .



















Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …