Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama






Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.




Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu di sumbangkan ke yayasan sosial.Semua yang menyumbang mendapatkan gimmik menarik dari Philips.
Ada pun promo pembelian,kalau kita membeli setrika Philips HD 1173 kita akan dapat langsung hadiah voucher belanja 50 ribu.

Baju layak pakai yang belum di setrika di kumpulkan disini

Sesampainya disana saya langsung registrasi,selfie dan tentunya ikut games hehe.Banyak sekali hadiah yang di bagikan lho ada,voucher belanja, notebook ,Tumbler ,payung dsb.Philips Indonesia memang selalu royal terhadap pelanggan.Dan dengan di luncurkan Setrika Philips HD 1173 ini merupakan bukti  Philips Indonesia menyediakan solusi yang membuat pekerjaan rumah tangga lebih mudah dan cepat.

Alhamdulillah dapet hadiah 

Menit demi menit cepat berlalu ,hadir pula artis cantik ibu kota Meisya Siregar yang ikut mencoba setrika Philips HD 1173.Warna baju nya pun nampak serasi dengan warna setrika Philips yang baru.Menjelang detik terakhir 200 jam suasana kembali riuh dan ramai,semua yang dtang sangat antusias ingin menyaksikannya.


Bapak Jasper Westerink

Hadir juga bapak Jasper Westerink ,General Manager Philips Personal Health Indonesia beliau mengatakan bahwa "Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips".

Tahu kah kamu?Philips sudah lebih dari 100 tahun membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat,termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien.Saya juga pernah menulis beberapa produk tentang Philips jangan lupa baca ya hehe.

Sorak gembira membunyikan terompet

Akhirnya yang di nantikan pun mulai,10 detik terakhir semua jajaran Philips maju di depan Ironing Truk Philips sambil memegang terompet plastik...dan PREEEETTT......PREEETTTTT yeeeeyyyyyy setrika Philips HD 1173 berhasil sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam.

penyerahan piagam MURI kepada pihak Philips

Foto bersama

Setelah bersorak gembira saya pum pulang dan mencoba setrika Philips HD 1173.

Berikut spesifikasinya :


1.Ringan

Berat setrika Philips HD 1173 sangat ringan tidak begitu berat,jadi kita tidak perlu membutuhkan tenaga yang cukup besar ketika menyetrika.

2.Tapak Setrika berlapis Ceramic

Tapak setrika Philips HD 1173 berlapis ceramic jadi mudah meluncur di segala bahan,panasnya pun menyebar merata  dan tidak mudah tergores.

2x lebih tahan lama


Tapak berlapis ceramic




3.Ujung yang runcing

Setrika Philips HD 1173 berujung runcing ini memudahkan kita untuk menyetrika sela sela kancing.


4.Design yang Clasic

Menurut saya setrika Philips HD 1173 cukup clasic dan setrika ini memiliki 2 warna yaitu Pink dan Hitam.

Bentuknya Clasic
5.Ujung kabel

Ujung kabel Setrika Philips HD 1173 mengikuti alur arah kita menyetrika.


ujung nya bisa maju mundur cantikk hehe
6.Harga yang relatif murah namun kualitas tinggi


Harga Setrika Philips HD 1173 cukup terjangkau hanya 269 ribu saja lho.

Harga Setrika Philips HD 1173
Ayo..ayo..di coba sensasi menyetrika dengan setrika HD 1173 ,tapi tunggu dulu ya,,peluncuran resmi nya tanggal 20 Februari di Pondok Indah Mall.


5 komentar

  1. Pertamaxxxx , keren setrikanya . harus lebih semangat nyetrika tuh
    Hipnoterapi Semarang

    BalasHapus
  2. Iseng2 nyari setrika buat ibu saya, ketemu Philips HD1173... Googling tentang produk ini, ketemunya di blog ini... Makin mantap ambil setrika ini hehehehe...

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  3. hati2 kalau nyetrika jgn sampai gosong, hehehe

    BalasHapus
  4. Halo sist cantik, saya tadi baca artikelnya juga yg philips affinia. Minta wangsul suhu, mana yg paling bagus ya tapaknya antara setrika hd 1173 ini dengan si affinia. Punya setrika phillips sih pada awet cuma bawahnya itu lama kelamaan kegores dan lengket. Makasih banyak ya kakak

    BalasHapus
  5. wuih ada juga to yang review ni strika, mantap

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉