Saturday, September 24, 2016

Grand Opening Flagstore Lojel : Tips Memilih Koper Traveling

   
Lojel


          Assalamu'alaikum.
          Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai beberapa tips memilih koper maupun ransel yang tepat untuk traveling.Tips ini saya dapatkan di acara Grand Opening Lojel Flagstore di Lotte Avenue.Sebelum saya  memberikan aneka tips saya mau sharing dulu nih tentang acaranya yang cukup buat kita semua yang hadir mupeng hehe.
          Siang itu Jakarta diguyur hujan yang cukup deras, dari rumah saya di bilangan Bintaro sudah mulai hujan, untuk tetap tampil kece di acara Grand Opening saya membawa sepatu ganti di tas, jadi saya naik motor pakai sendal jepit hehe.Karena mengejar waktu banjir yang ngebut menembus derasnya hujan dan genangan air yang cukup tinggi di bilangan Pejompongan.Tak lebih dari 1 jam akhirnya saya sampai di lokasi acara dan Alhamdulillah acara juga belum mulai.
            Sebelum acara dimulai kita semua ngopi cantik dulu dan saya juga melihat-lihat aneka Koper cantik yang terpajang disana dan di Flagstore.Selesai keliling dan foto-foto akhirnya acara pun dimulai.Acara yang dipandu oleh 3 mommie kece yang hobi traveling.Mereka sharing pengalaman selama traveling mereka juga tahu betul seperti apa sih Koper yang mereka butuhkan.Mereka juga memberikan testimoni mengenai Koper Lojel ini sampai akhirnya mereka jatuh cinta dengannya.




Lojel menghadirkan Flagstore pertama di Jakarta di lantai dasar Lotte Shopping Avenue dengan bergaya modern Industrial, yups saya merasakan itu semua ketika memasuki Flagstore.Ketika memasuki butik Lojel ini seakan akan memberikan inspirasi kita dalam traveling, ruangan yang di design cukup unik pokoknya seperti jiwa traveler deh hehe.

Saya sih lihat koper-koper yang terpajang dengan aneka design yang menarik dengan warna yang bagus sudah sukses buat saya kepengen memilikinya haha Insya Allah ya kalau ada rejeki .


Dalam peresmian butik pertamanya ini Lojel menggelar eksibisi foto yang bekerjasama dengan fotografer Jacky Soeharto yang menampilkan enam momen Lojel Traveler lintas profesi dan pada acara grand opening kemarin juga menghadirkan Lojel Traveler yaitu Amanda Soekasah dan Janna Soekassah.
          Mereka juga berbagi dengan kita semua yang hadir mengapa mereka menjadi pengguna setia Lojel selama - bertahun-tahun.Yukk ,,ah saya kenalin dulu nih tentang Lojel.          

Tentang Lojel

Lojel, koper merek internasional yang didirikan pada tahun 1989.Koper asal Jepang ini sudah menghasilkan koper dan aksesoris travel berkualitas tinggi.Untuk  traveler mungkin merek Lojel ini sudah tak asing lagi karena banyak sekali kelebihannya.

Bahan-bahan yang di gunakan berkualitas tinggi salah satunya Polypropylene ini menjadikan koper yang keras dan hampir tidak dapat di hancurkan yang menjadi keunggulan.Lojel juga terbuat lebih dari 95% Policarbonate kualitas tinggijadi koper lebih ringan yang tahan gores juga.

Segi kemanan juga Logel lebih unggul ada beberapa poin nih seperti memiliki Double Coil Ziper yaitu zipper yang ringan namun zipper ini tidak mudah di tembus dan tidak berat dari zipper biasanya.Penutupan abingkai Interlock yang merupakan sistem mengunci tiga sisi koper hanya dengan dua kaitan yang ditemukan di samping pegangan koper.Penutupan kait empat titik Lojel memiliki empatbkaitan tersebar di tiga sisi koper.Kunci TSA jadi semua koper Lojel luggage dilengkapi fungsi kunci standar TSA sebagai fitur standar.


Lojel mengenalkan beberapa tipe koper di Grand Opening Flagstore kali ini yaitu :

  • KOZMOS :Understated Luxury
Koper Lojell Kozmos termasuk koper kategori premium yang memiliki performa tinggi dan sekaligus ringan karena menggunakan inovasi terbaru yaitu materi magnesium pada seluruh frame koper. 


  •  LUMO : Lightweigt Agility
Design yang ultra ringan, rampinh dan memiliki kekuatan industrial,memiliki pegangan troley magnesium berbentuk mono tube.Ukuran terbesarnya sebesat 3,6 kg dan ini benar-benar cukup ringan.
  • Nimbus : Rainproof Assurance
Nah tipe ini merupakan koper pertama di dunia dengan tekhnologi weatheproofing jadi anti air.Air pun tidak bisa menembus dari sela-sela zipper.
  • HATCH : Packing Made Easy
Tipe ini sangat praktis dan memiliki design yang stylish.tipe ini memiliki akses membuka koper dari sisi atas sehingga memudahkan , mengambil barang meski sudah terisi penuh.

TIPS MEMILIH  KOPER 
  • Ringan : Ketika traveling tentunya kita akan membawa banyak barang ketika berangkat maupun pulang tapi yang jelas sih kalau pulang traveling kita lebih membawa banyak barang seperti membawa oleh-oleh hehe, kita juga pastinya saat traveling membawa koper kita kemana-mana entah itu ketika naik kerta atau bus.Pastinya pilihlah koper yang ringan ini cocok banget.
  • Stylist : Ketika traveling kita juga pengen donk ya terlihat stylist dengan membawa koper yang juga tampilanya stylish.
  • Aman :Memiliki koper dengan kemanan yang terjamin juga penting nih apalagi kita sudah tau ya banyak kejahatan seperti koper di bobol.
  • Luas : Dalam koper yang luas dan dapat memuat banyak barang itu penting juga, seperti saya kalau mau pulang kampung dengan anak 2 tentunya ga mau ribet dengan membawa beberapa koper, saya maunya koper yang luas dalamnya.
  • Bahan : Bahan koper macam-macam namun ada sebaiknya pilih bahan yang awet dalam jangka waktu yang lama, pilih juga sesuai kebutuhan kita.

Nah itu aneka tips memilih koper dan jangan lupa ya kalau sudah memiliki koper bagus dan oke kita juga harus tahu nih cara merawatnya.Cukup mudah merawat koper jadi sebaiknya sebelum maupun sesudah menggunakan koper kita bersihkan dulu tuh dalamnya pakai vacum kalau sudah bersih taro saja gel (yang suka ada kalau kita beli sepatu) untuk mencegah timbulnya jamur.Kalau sudah bersih semua tinggal bungkus lagi aja kopernya pakai Cover Koper.

Para pemenang games *mauuuu kopernyaa😭







9 comments:

  1. mantep nih , kebetulan ane juga lagi nyari koper

    ReplyDelete
  2. untuk bahan mungkin bahan yang kuat ya, kalau di abndara kalau nyimoen di bagasi kan suka dilempar2, pengalaman suka cepet rusak kalau bahannya kurang kuat

    ReplyDelete
  3. Aku mauu kopernya mauuu, mba Amel. EH hihii
    Emang ya harus milih koper yang kuat. Aku pernah beli yang aball2, eh umurnya nggak tahan lama :(

    ReplyDelete
  4. Nggak bikin hancur itu yg keren banget, karena bagasi kan kadang di-banting2. BTW dari Bintaro ke LOVE jauh juga ya :D

    ReplyDelete
  5. Seru seru.. Aku juga butuh koper yg lebih gede nih

    ReplyDelete
  6. aku belom punya koper, punyanya tas gede ituu XD
    emang harus punya sih ya koper itu, apaaagi yang stylish gini :D

    ReplyDelete
  7. Ih gw lagi ngincer lojel yang 2 warna tapi masih mahal aja

    ReplyDelete
  8. Ini penting! Apalagi kalau pengen traveling ke luar negeri yang bagasi kita rawan banting sana sini.

    ReplyDelete
  9. berapaan nih harganya mbak, kalau terjangkau pasti banyak peminatnya hihihi

    ReplyDelete