Thursday, December 8, 2016

Fitur Chat dan Dealer Apps Terobosan Terbaru Mobil123.com



Di era digital saat ini benar-benar sangat memudahkan kaum urban mulai dari belanja sembako, fashion, aneka tiket liburan dan bahkan membeli kendaraan sekalipun bisa lewat gadget.Yups gadget atau smartphone yang terkoneksi dengan internet bukan barang baru lagi dan internet menjadi kebutuhan pokok bagi saya maupun masyarakat saat ini.

Yang menarik di era ini yaitu kita bisa bertanya-tanya atau chit chat membeli kendaraan lewat sebuah aplikasi dan ini baru saja di luncurkan oleh iCar Asia Limited, pemilik jaringan Portal otomotif nomor 1 di ASEAN.Pada tanggal 7 Desember 2016 iCar Asia baru saja merayakan keberhasilan platform komunikasi baru di Indonesia untuk bisnis Mobil123.com.Sudah tahu kan apa itu Mobil123.com ? Tempat dimana memudahkan kita bisa mencari aneka kendaraan yang kita inginkan dan yang pasti tempat tersebut sudah terpercaya.


Oke balik lagi mengenai iCar Asia ya, saat ini menghadirkan teknologi chat  dimana para penjual dan pembeli dapat berkomunikasi secara langsung.Teknologi chat ini tentunya sangat memudahkan kedua belah pihak.Kita bisa santai sambil chat tanpa batasan karakter kata.

Jual beli mobil murah

Seiring dengan release chat ini, iCar Asia juga melucurkan Dealer App baru , yaitu aplikasi yang khusus dibuat untuk dealer mobil, yang memudahkan mereka untuk mengelola bisnis jual-beli mobil dari perangkat mobile mereka.

Dealer App khusus ini di buat untuk memenuhi kebutuhan dealer mobil dan memisahkannya dari aplikasi untuk konsumen.Aplikasi ini di design membantu para dealer untuk berbagi foto dan lokasi.

Di aplikasi ini chat adalah fitur kunci dimana semua percakapan atau pertanyaan dari pelanggan dan semua percakapan.

Dealer App juga ada beberapa featur yang juga telah diintegrasikan sehingga memudahkan  Dealer untuk mengelola account, membuat iklan dan mengelola iklan-iklan mereka.


Pastinya layanan ini lebih memudahkan pengguna karena saluran deskop, mobile serta dealer dan consumer App sudah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform.Iya lah ya saat ini chat merupakan saluran komunikasi paling dominan di Asia Tenggara.

Kelebihan Chat ini yaitu para penjual dan pembeli dapat berkomunikasi lebih efektif yang tentunya membantu memperlancar proses jual beli.Aplikasi ini bisa di download disini

Hamis Stone, iCar Asia CEO

Menurut Hamis Stone, iCar Asia CEO "Lebih dari 135 juta orang terhubung satu sama lain menggunakan aplikasi chatting di Thailand, Malaysia, dan Indonesia, dengan 79 juta sendiri ada di Indonesia.Dengan mengintegrasikan kemampuan chatting  ke dalam interaksi antara penjual dan pembeli,hal ini akan membuka pontensi platform digital kami.Menjadi digital otomotif marketplace pertama yang memberikan di kawasan ASEAN akan lebih memperkuat posisi kepemimpinan pasar dan menambah nilai yang kita berikan kepada penjual dan pembeli".


Bayangkan saja dalam minggu peluncuran pertama , platform berhasil menghubungkan ribuan calon pembeli dan dealer melalui chat ini.Prestasi yang cukup luar biasa menurut saya.Saat ini ada lebih dari 2,1 juta pengguna aktif perbulan di Mobil123.com dan diharapkan pengguna chat ini akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa minggu kedepan.

Beruntung sekali Indonesia lebih dulu merasakan fungsi Chat ini dan iCar Asia berencana untuk meluncirkan fungsi chat dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand 2 bulan mendatang.Untuk para Dealer atau Customers baiknya download aplikasi ini terlebih dahulu agar lebih efektif dan effisien.

6 comments:

  1. Waaah enak bangat nih ada aplikasi Chat mobil123 mau tanya-tanya jika mau beli mobil semakin cepat dan mudah ya Mba :)

    ReplyDelete
  2. Semakin dimudahkan sekali ya, jadi kalau mau beli-beli mobil bisa mendapatkan info lebih banyak

    ReplyDelete
  3. Pas nih buat saudaraku yang lagi cari mobil mba :)

    ReplyDelete
  4. Waahh makin lama makin dimanjain kita nih sama aplikasi. Beli mobil nggak pakai ribet lagi nih Mbak hihi,
    Eh itu Pak CEO boleh juga yaaa #gagalfokus :))

    ReplyDelete
  5. Aplikasi makin bermacam2 ya ... makin canggih dunia pengetahuan kita.

    ReplyDelete

Sobat ISB Belajar Bareng Brilio.net Cara Mendapatkan Ide Konten Agar Menjadi Viral

Foto by Teh Ani Berta Assalamu'alaikum. Apa perasaan kalian jika tulisan kita jadi viral? Pasti seneng banget donk ya kalau tuli...