Thursday, January 19, 2017

Telur Isi Bakmi Mewah



Assalamu'alaikum.
Saya termasuk Ibu yang cukup simple dalam menyajikan makanan si Kecil.Maklum saja ya biasanya ketika saya masak saya juga sambil muter cucian, nyambi sambil nyapu kadang juga sambil ngepel hehe.

Walau menjadi ibu itu harus multitasking tapi dalam menyajikan makanan untuk keluarga harus memerhatikan kandungan nutrisi dalam masakannya.


Alasan kenapa memilih Bakmi Mewah :
  • Mie Kenyal 
Untuk tekstur kekenyalan sendiri bakmi mewah itu kenyal dan tidak mudah putus.Biasanya kan ada mie yang mudah putus tapi kalau bakmi mewah ini tidak.
  • Ada Ayam dan Jamur Asli
Untuk topingnya sendiri yang saya suka dari bakmi mewah ini karena didalamnya ada Ayam dan Jamur yang sudah masak dan itu Asli bukan (perasa) dari segi rasa maupun bentuknya.
  • Nilai Gizi
Pada bungkus Bakmi mewah ini terdapat informasi nilai gizi yang cukup jelas.Pada umunya informasi nilai gizi itu tulisannya kecil-kecil dan hampir tidak kebaca namun di bakmi mewah ini mudah terlihat dan jelas.
  • Sudah mengantongi sertifikat Halal
Nah ini dia yang paling penting Bakmi Mewah sudah halal.Pada bagian depan bungkusan pada kiri bawah terlihat jelas logo halal dan nomer BPOM.






Telur Isi Bakmi Mewah 

Bahan-bahan :
  • I bungkus Bakmi Mewah
  • 1 butir telor
  • 1 buah wortel
  • 2 buah kentang (kripik kentang)
  • 2 batang pockoy
Cara memasak :
  • Rebus wortel dan pockoy hingga matang.Kentang diiris tipis lalu di goreng.Telor dikocok ( dadar).
  • Masak bakmi mewah lalu tiriskan.
  • Telur dadar yang sudah matang ditambah pockcoy dan wortel, tidak lupa isi dengan bakmi mewah yang sudah dimasak dan diaduk bersama Ayam dan Jamur.
  • Setelah diisi lalu gulung telur isi bakmi.

4 comments:

  1. cara bikinnya gampang tapi hasilnya kayaknya enak banget ya mba, mau cobain bikin ahh, makasih resepnya yaaa..

    ReplyDelete
  2. gak kepikiran ya bikin kayak gini, biasanya paling top dibikin martabak.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nyoba bakmi mewah dijadiin isian kaya gini. Boleh juga nih dicoba buat makan siang ya.

    ReplyDelete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...