Sunday, June 18, 2017

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera



Assalamu'alaikum.
Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut seseorang yang memiliki arti dan juga peran penting bagi kehidupan saya sampai saat ini.Dari kecil bisa dibilang saya tidak begitu dekat dengan Papa karena beliau kerja dari pagi hingga menjelang magrib baru sampai rumah.Memang tidak begitu banyak waktu dan cerita tentang saya bersama beliau.Karena naik ke kelas 4 SD saya sudah sekolah di kampung dan tinggal bersama Bibi dan Nenek.


Jauh bersama orang tua merupakan beban terberat saya saat itu.Makanya setiap Mama telpon atau Papa telpon saya selalu menangis...yaa maklum lah saat itu saya masih sangat butuh kasih sayang mereka.Sekitar 2 tahun lebih saya tinggal di kampung akhirnya saya tinggal bersama Mama.Saat itu Mama sakit keras dan berobat di Kampung.

Tak lebih 3 bulan Mama akhirnya meninggal.Kala itu sedih dan kecewa sudah tidak bisa dibendung lagi.Kenapa ya Allah Engkau membiarkan saya merasakan kebahagiaan bersama Mama dalam hitungan bulan?.Saat itu saya selalu menyalahkan Allah , mungkin karena umur saya yang belum dewasa jadi belum ngerti apa itu takdir.

Selepas Mama meninggal saya pindah sekolah ke Jakarta status saya pun juga berubah siswi SMP kelas 1 yang merangkap ibu rumah tangga hehe.Semua peran alm.Mama mulai dari memasak, belanja, mengurus rumah dn juga adik yang waktu itu masih kelas 2 SD saya jalani.Papa juga sibuk kerja dan hingga saat ini sudah 17 th Mama meninggal Papa memutuskan untuk tidak menikah lagi.Beliau sangat mencintai alm.Mama  dan anak-anaknya.Semua jiwa raga dan cinta tulusnya untuk keluarga begitu besar.

Papa tersayang 😢

Dulu saat masih kerja memang waktu bersama Papa itu cukup sedikit namun setelah pensiun dan saat ini Papa sakit waktu bersama beliau cukup banyak.Ada hikmah disetiap peristiwa, ya,,begitu saya memaknai keadaan ini di satu sisi saat Papa sakit waktu bersama beliau sangat banyak tapi disatu sisi hati saya begitu hancur setiap kali Papa harus cuci darah dan merasakan sakit yang teramat sangat.Beberapa kali beliau kolaps entah dirumah atau saat cuci darah di Rumah sakit.

Melihat keadaan Papa yang sekarang ingin rasanya saya mewujudkan semua mimpi beliau untuk ibadah Umroh.Menginjak kota suci Mekah merupakan cita-cita seluruh umat muslim di dunia.Semenjak sakit keinginan Papa ingin pergi Umroh sangat besar tapi apa daya secara financial saya dan keluarga belum mampu.Meski begitu kita terus berdoa dan berusaha, keinginan berangkat Umroh memang belum bisa terwujud tapi belakangan ini saya sering beli oleh-oleh Umroh seperti Air Zam-zam di salah satu tempat oleh-oleh ibadah Haji dan Umroh.

Saya selalu percaya keajaiban dan tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah jika Dia berkehendak termasuk tentang berangkat Umroh karena keajaiban bisa datang dari mana saja salah satunya lewat #BerkahTOTALAlmeera.Dibulan yang penuh rahmat dan berkah berlimpah ini detergen halal pertama di Indonesia akan mewujudkan momen bahagia Umroh bersama Ayah. Pada tanggaltanggal 17 Juni 2017 saya menghadiri acara Berkah Total Almeera di LULU Hypermarket, Cakung bersama teman blogger lainya.



Ini kali pertama saya menginjak LULU Hypermart Cakung dan saat memasuki swalayan ini sudah terdengar tuh MC Total Almeera bercuap-cuap mempromosikan program Berkah TOTAL Almeera Umroh bersama Ayah saya pun akhirnya turut mendekat Booth Total Almeera.Disana sudah banyak pengunjung yang berdatangan untuk mengikuti program ini.

Hadir juga Bapak Roy selaku Marketing Manager TOTAL Almeera menjelaskan maksud dari program tersebut.Seperti yang kita ketahui Ayah memiliki tanggung jawab besar bagi keluarga terutama dalam mencari nafkah.Mungkin waktu bersama Ayah sangat sedikit karena beliau berangkat kerja dari subuh hingga malam hari.Untuk itu TOTAL Almeera memberikan kesempatan kepada semua anak mengungkapkan rasa sayang dan juga terima kasih kepada Ayah dengan mewujudkan momen bahagia Umroh bersama Ayah.

Nantinya akan ada 5 pemenang (1 anak dan 1 ayah) yang akan berangkat Umroh pada bulan Januari 2018.Jika mohon maaf Ayahnya sudah meninggal bisa digantikan oelh saudara laki-laki.Cara mengikuti program ini juga cukup mudah.

TOTAL Almeera


CARA MENGIKUTI PROGRAM BERKAH TOTAL ALMEERA
  1. Cukup datang ke Booth Total Almeera di LULU Hypermarket Cakung dan membeli detergen TOTAL Almeera senilai Rp 15.000 
  2. Tulis ungkapan rasa cinta untuk ayah di tempat yang sudah disediakan lalu post di social media seperti Instagram dengan hastag #BerkahTOTALAlmeera #HalalItuHarusTotal
  3. Ungkapan rasa cinta untuk ayah yangpaling menyentuh akan berkesempatan Umroh bersama Ayah.
Foto by Kak Ema 😍

Acara #BerkahTOTALAlmeera kemarin juga meriahkan fashion show busana muslim koleksi dari LULU Departemen Store oleh para model dan juga Grup Nasyid Na'am.Oya,,,saat kita post tulisan beserta foto kita plus ga lupa dengan hastagnya foto kita tercetak langsung dan bisa dibawa pulang.

Tak hanya itu selama event berlangsung MC juga bagi-bagi hadiah kepada para pengunjung.Tantanganya pun beragam mulai dari menjawab pertanyaan maupun tantangan ungkapan rasa sayang kepada Ayah secara langsung lewat telpon.

Ungkapan sayang untuk Papa
Di LULU Hypermarket


Tak mau ketinggalan kesempatan yang sangat berharga ini, kemarin juga saya menuluskan ungkapan sayang saya kepada Papa.Saat menulis di papan tangan saya cukup bergetar dan ingin menangis teringat Papa dirumah yang lagi sakit.YA...mudah-mudahan saja bisa rejeki berangkat Umroh bersama Ayah.

Untuk teman-teman jangan khawatir ya acara #BerkahTOTALAlmeera di LULU Hypermarket memang sampai tanggal 18 Juni saja tapi program ini masih berlangsung sampai bulan September.Program #BerkahTOTALAlmeera akan hadir di beberapa kota lainya.

Agar tidak ketinggalan kabar terbaru mending pantengin deh aneka sosial media TOTAL Almeera seperti Instagram dan Twitter : @totalalmeera dan websitenya di http://www.totalchemindo.com .Inget ya guys selalu percaya rejeki datang dari mana saja dan semoga rejeki kita juga bisa #UmrohBersamaAyah lewat #BerkahTOTALAlmeera .

Kurnia amelia subarkah
Laugh, Love , Life with The Best Father In The World 😘


#BerkahTOTALAlmeera
#UmrohBersamaAyah
#HalalItuHarusTotal





25 comments:

  1. Ya Allah. Semoga Mimpinya terwujud ya makk

    ReplyDelete
  2. Aamiin...semoga bisa menjadi tamu Allah bersama ayah

    ReplyDelete
  3. Semoga terwujud ya mak impian umroh nya ..Amiin

    ReplyDelete
  4. Pasti bangga banget ya bisa berangkat umroh sama orangtua (ayah). semoga tercapai impiannya mak amel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya bangga plus seneng bisa Umroh sama Ayah...Amin,,makasih mak Nurul 😘

      Delete
  5. Berliku-liku perjalanannya. Saya doakan yang terbaik mba ya, barakallah

    ReplyDelete
  6. Aamiin semoga terkabul, bisa Umroh bersama Ayah

    ReplyDelete
  7. semoga dikabulkan oleh Allah Swt yaa mbak keinginan umrohnya, aamiin yaa Rabb

    ReplyDelete
  8. Mbak Amel, semoga doamu diijabah sama Allah, buat membahagiakan orang tua dan bisa berangkat umroh bareng papa.

    ReplyDelete
  9. tetap semangat mbk. Semoga Allah ijabah keinginan mbk buat umroh bareng papa.

    ReplyDelete
  10. Mama Amel, ternyata kisah hidup mu berliku yah..
    Smoga terkabul apa yang jadi cita-cita mu untuk bisa membahagiakan Ayah..Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih,,kehidupanya terlalu berliku hehe..Aminn makasih doanya 😘

      Delete
  11. Semoga bisa umroh bersama ayah, ya. Aamiin

    ReplyDelete
  12. Semoga papanya lekas sehat mbk Amel dan bisa umroh bareng ayah aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,,,ya Allah...Makasih doanya ya kakk 😘

      Delete
  13. Amin. Semoga terwujud ya Mbak Amel..

    ReplyDelete

Diskusi Kesehatan Bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,

Assalamu'alaikum. Membahas pentingnya kebutuhan gizi untuk generasi lebih maju rasanya tak pernah ada habisnya karena ya memang ki...