Komunikasi dan Gaming Lancar Jaya dengan Luna G

Luna G

Assalamu'alaikum.
Di era serba digital saat ini tentunya sebagian masyarakat di seluruh penjuru dunia tak lepas dari yang namanya gadget dan internet.Semua bisa terhubung menjadi satu berkat gadget dan internet.Sama speerti yang lain hampir 70 % gadget atau smartphone tidak lepas dari tangan saya.

Semenjak terjun bekerja di dunia digital smartphone selalu saya bawa.Untuk nulis blog, komunikasi dengan anak-anak dan komunitas, mengerjakan pekerjaan yang mengharuskan smartphone saya tetap on, untuk hiburan dikala mumet saya selalu nonton drama korea dan main games di smartphone.


Untuk mengcover semua kebutuhan saya agar tetap lancar jaya itu tentunya harus ditunjang dengan provider yang oke dan juga smartphone anti ngelag.Ga asik juga kan kalau provider sudah oke tapi smartphonenya ga memumpuni yang ada semua komunikasi dan pekerjaan kita semua jadi terlantar.

Yang lebih kesel lagi kalau nonton drakor atau main game baru sebentar eh..batere smartphone sudah menipis.Duhh..sebel ga tuh kita ga bisa dapat hiburan gegara smartphone yang boros baterei.

Hp untuk main game

Rasa kesel gegara HP ngelag kayaknya sudah berakhir semenjak kenal si Luna G smartphone murah yang cukup tangguh.Smartphone keluaran foxconn Luna ini sesuai nama yang memiliki arti dalam bahasa latin "Bulan".

Sinar Luna kini benar-benar memenuhi keinginan para penggemar gaming dan para aktivis sosmed seperti saya *uhuk.

Sejak mengenal si Luna saya langsung jatuh cinta dan langsung klop gitu deh *kaya ketemu jodoh #ehh hehe.Oke pasti penasaran kenapa saya bisa ngerasa langsung klop sama si Luna ini yuk liat spesifikasi.

Hp murah kualitas ok
Duh makin ketje aja deh kalau pakai Luna 😍

Body Elegant dan Stylist


Dalam memilih smartphone tentunya tidak hanya kualitasnya yang bagus, saya sendiri memperhatikan body si smartphone.Body Luna G ini sangat elegant dan stylist.Body all metal dan kuat ini tampak elegant dan mewah jadi bisa nambah percaya diri kalau lagi telponan di depan umum.

Dari body sendiri sudah terlihat smartphone mahal padahal Luna G ini harga cumup terjangkau dibawah 2,7 jt aja hehe.

Layarnya besar 

Smartphone Luna G berlayar 5.5 inchi beresolusi full HD 1080 x 1920 dengan teknologi layar IPS LCD yang mana membuat jernih dan tajam.Dengan layar besar dan jernih tentunya akan semakin puas kalau main game, nonton drakor maupun video call sama anak-anak.



Sistem operasi dan hardware yang oke

Dapur pacu Luna G ini sangat oke banget dengan prosesor MediaTek Helio dengan clock sperd hingga 1,8 GHz dan RAM 4GB.Dengan dapur pacu seperti ini tentunya sudah tidak ada lagi tuh yang namanya ngelag dan bisa dipastikan akan lancar jaya terus.

Terlebih lagi memori internal Luna G sangat luas 32 GB dan didukung microSD 128 GB jadi kita bisa menyimpan berbagai aplikasi dan file sebanyak mungkin.Ga perlu lagi deh memiliki 2 smartphone hanya untuk menyimpan aplikasi.

Sektor keamanan dan dual sim

Pada sektor keamanan Luna G memiliki fingerprint scanner yang tentunya pemilik mempermudah untuk membuka hanya satu sentuhan saja.Di Luna G juga ada beberapa sensor seperti Accelerometer, proxymity, ambient light, gyroscope, compass yang tentunya masing-masing sensor ini memiliki manfaat sendiri.

Senangnya lagi Luna G sudah didukung Dual SIM stanby yang selalu aktif.Biasanya masing-masing provider memiliki promo tersendiri makanya saya punya dual SIM .Dengan adanya dual sim ini jadi ga perlu juga memiliki lebih dari 1 smartphone.

Hasil jepretan Luna G 


Konektifitas dan Baterai Oke punya

Luna G sudah support 4G LTE serta LTE Cat 6 300/50 mbps dengan konektifitas seperti ini tentunya mau streaminga atau browsing pasti lancar jaya tidak ada hambatan. Dengan cat 6 300/50 mbps ini wooww sangat membantu saya ketika sedang dikejar deadline.

Lebih oke lagi Luna G memiliki daya baterai cukup besar yaitu 4000 mAh dan fast charging.Bisa dibayangkan dengan baterai yang cukup besar kita bisa puas main game tanpa takut baterai cepat habis alias si Luna G ini di sisi baterai awet banget dan ga perlu ngecas lama-lama.Kita cukup ngecas 1,5 jam saja sudah penuh.

Kamera yang tajam

Ga asik banget kan kalau sudah punya kamera bagus dan ketje tapi kameranya tidak oke.Nah di Luna G memiliki kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash yang mampu menangkap layar dengan sempurna dan tajam.Untuk kamera depannya sendiri beresolusk 5MP ya cukup lah ya untuk kita berselfi ria.

Semua hasil jepretan Luna G itu real alias asli bukan fake jadi jangan heran ya.Menurut saya sih ini kelebihan tersendiri dari sisi kamera yang menyajikan gambar secara real dan tajam.


Gimana jatuh cinta ga sama si Luna G ini? Hehe pasti lah ya dilihat dari spesifikasi saja sudah oke punya.Tapi tau ga kalau dengan kualitas yang sudah mumpuni ini harga Luna G itu dibawah 2,6 juta rupiah saja lho.Saya juga sempet kaget sih masa iya harganya segitu padahal dari tampilan luar saja sudah terlihat mewah belum lagi dapur pacunya yang oke abis bisa gaming sepuasnya tanpa ngelag.






31 komentar

  1. Luna G ini cocok nih buat ponakan yang hobinya ngegame, beli laptop gaming bisa pingsan emaknya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe emang nih HP cocok buat gamers kak, ga panas pula kalau kelamaan di pake.

      Hapus
  2. Suka sama kecanggihan kameranya dan daya tahan baterenya yg lama, jadi pengen beli mak

    BalasHapus
  3. Luna G mantap banget ya mbak, batre tahan lama, koneksi lancar, kamera jernih, aiih bisa menunjang kerja jadi blogger profesional tanpa mahal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia kualitasnya oke punya tapi harga terjangkau banget.

      Hapus
  4. Cocok buat nonton korea neh, baterainya nhak cepet panas

    BalasHapus
  5. Pengen juga nih punya Luna. Walaupun baru ngeh kalau ada HP Luna tapi sejauh ini reviewnya cakep euy

    BalasHapus
  6. Apalagi buat blogger yang kesehariannya akrab dengan gadget. Penting punya gadget yang mumpuni :)

    BalasHapus
  7. yuhuu.. game freak harus siap2 budget nih

    BalasHapus
  8. 2,6 juta dapatnya lengkap banget, jadi pengen mba apalagi referensinya bagus semua

    BalasHapus
  9. Pinginnnnn, kece tapi ngga bikin kantong bolong

    BalasHapus
  10. Langsung jatih cinta deh liat bodyny..kalau biat ngeblog mumpuni ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bodynta stylist banget kaya hengpon mahal hehe.

      Hapus
  11. blogger tanpa smartphone ibarat sayur bayam tanpa bayam, ya. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha emang wajib punya snartphon yang mumpuni sih.

      Hapus
  12. cocok banget main game, saya hobi game juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kakak oke punya nih kalo buat main game.

      Hapus
  13. Kameranya 13 MP? Wow..cocok banget buat aku yang suka jeprat jepret tapi males bawa kamera tambahan. Praktis banget kalo punya hp yang sekalian ada kamera bagusnya.

    BalasHapus
  14. Wah aku baru tahu nich ada smartphone namanya Luna

    BalasHapus
  15. Ternyata HP Luna ini keren ya Mbak.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉