Tuesday, August 1, 2017

OB Herbal Ziplong Pereda Batuk Awal Dan Legakan Tenggorokan



Assalamu'alaikum.
Pernah ga ketika kamu batuk lalu orang sekitar kamu menatap sinis? kalau saya sih pernah bahkan tidak hanya sekali atau dua kali mendapat tatapan sinis.Jujur saja saya sendiri  jengkel banget kalau batuk itu datang.

Selain capek karena mengejan terus biasanya kalau batuk air seni saya juga keluar sedikit huhu jadinya harus sering ganti pakaian dalam.Belum lagi yang ngebatin tuh saya ga bisa peluk dan cium anak-anak soale takut tertular batuk.


Saat batuk itu benar-benar kondisi yang sangat tidak nyaman belum lagi kalau malam hari pasti saya ga bisa tidur.Seringnya sih saya mengalami batuk berdahak tapi ya sesekali batuk kering.Ketika naik motor ga pakai masker, basah kuyup karena hujan dan habis makan gorengan pasti deh batuk itu datang.

Biasanya kalau batuk itu datang saya pasti minum air rebusan jahe hangat dicampur sedikit madu selang 2 atau 3 jam saya minum air jeruk nipis (tanpa air).Memang agak rempong sih  harus ngerebus ini itu tapi ya gimana lagi ya kan kita juga pengen sembuh.


Tentang Batuk 

"Batuk itu  bukan penyakit melainkan reflek proteksi tubuh untuk membersihkan jalan napas atau tenggorok ketika terpapar oleh lendir atau partikel kecil seperti asap atau debu agar proses bernafas berjalan lancar" DR. dr. Fauziah Fardizza, SpTHT-KL (K), Konsultan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher Rumah sakit Dr. Cipto Mangun Kusumo saat peluncuran OB Herbal Ziplong tanggal 26 Juli 2017 lalu.

Adapun radang tenggorokan merupakan istilah umum yang menggambarkan rasa sakit tenggorok saat menelan ludah atau menelan makanan dan bahkan pada kasus yang berat tidak menelan pun akan merasakan sakit.

Penyebab batuk dan radang tenggorokan tersering adalah infeksi jalan napas yang disebabkan oleh virus ataupun bakteri.Virus atau bakteri tersebut menghasilkan lendir yang mengiritasi jalan napas.Makanya dengan mengkonsumsi obat batuk dapat membantu memeperlancar dan melegakan proses bernapas.


Tubuh kita sendiri ada memiliki sistem imun untuk menangkal virus namun pada saat sistem imun kita turun makanya kita mudah terserang virus seperti batuk ini.Ada yang perlu digaris bawahi juga nih sebaiknya tubuh kita jika sakit sedikit jangan langsung minum obat antibiotik.Karena bisa menyebabkan resistensi antibiotik alias kekebalan terhadap antibiotik adalah kemampuan bakteri untuk menahan efek dari obat , akibatnya bakteri tidak mati setelah pemberian antibiotik.

Dari pada minum antibiotik lebih baik mengatasinya yaitu beralih ke obat herbal yang mana aman di konsumsi tanpa efek samping juga seperti OB Herbal Ziplong yang baru diluncurkan ini.Penjelasan mengenai Ziplong ini juag disampaikan oleh Febby Intan, Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories.

OB Herbal Ziplong berbeda dengan  obat antitusif dan ekspektoran karena mengandung bahan herbal alami yang membantu mengatasi gejala batuk kering dan berdahak serta membantu menyembuhkan peradangan yang menjadi penyebab batuk.

Deltomed berkomitmen menghasilkan obat herbal berkualitas tinggi dan OB Herbal Ziplong diproduksi sesuai standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) menggunakan teknologi ekstraksi modern Quadra extraction System sehingga semua zat yang terkandung dalam bahan baku herbal tidak hilang.

Bahan yang terkandung OB Herbal ziplong sendiri jahe, kencur, timi, daun Po'o , akar kayu legi dan madu.Semua bahan itu pasti tahu donk banyak manfaatnya.


Saya sendiri merasa bersyukur bisa hadir di acara launching OB Herbal Ziplong.Saat acara saya sempat ikut games teriak yang paling panjang dan akhirnya saya kalah *maklum yes ga pernah marah2 artinya (pembelaan).Waktu acara berlangsung saya juga lagi ga enak sama tenggorok, kaya ada yang ganjel gitu deh trus batuk kecil juga.

Akhirnya saya coba aja deh OB Herbal Ziplong ini.Melihat bentuknya aja praktis banget bisa ga makan tempat plus takut tumpah.Untuk buka kemasannya juga gampang banget tinggal sobek.Akhirnya saya coba deh wahhh jrengggg rasanya fresh banget langsung plong dan dingin gitu.

Saya sendiri Minum OB Herbal Ziplong ini ada 2 cara lho yang pertama saya campurkan dengan air hangat dan yang ke dua saya minum langsung aja.Saya percaya dengan obat herbal ini karena so pasti aman-aman.







2 comments:

  1. Dan aku suka langganan batuk mba emang klo batuk tuh gatelnya ampun :( baru tahu ni OB Herbal Ziplong mau coba stock ah liat komposisinya mirip herbal beneran ada kencur, jahe ga perlu repot2 bikin sendiri uda tersedia Ziplong y mba

    ReplyDelete
  2. Aku udah coba Ziplong..bener2 bikin plongg.

    ReplyDelete

Sobat ISB Belajar Bareng Brilio.net Cara Mendapatkan Ide Konten Agar Menjadi Viral

Foto by Teh Ani Berta Assalamu'alaikum. Apa perasaan kalian jika tulisan kita jadi viral? Pasti seneng banget donk ya kalau tuli...