Friday, December 8, 2017

Wujudkan Wishlist di HARBOLNAS LAZADA



Alhamdulillah..Insya Allah keinginan punya laptop akan terwujud di Harbolnas #DiskonMengguncangSemesta tahun ini.Bagi sebagian orang mungkin laptop merupakan barang yang sangat lumrah dimiliki oleh berbagai kalangan.Tapi tidak dengan saya, bagi saya laptop merupakan barang mewah dan barang ini sudah saya impikan sejak bekerja dunia digital.
   

Dulu saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat buta sekali dengan sosial media dan dunia digital lainya.Pekerjaan saya hanya mengurus anak dan rumah.Bisa dibilang dulu saya seperti katak dalam tempurung yang mana tidak mengenal dunia luar dan buta sekali dengan dunia digital.
       
Pada suatu masa saya mengalami keadaan yang sangat membuat terpuruk hingga putus asa.Tapi tak disangka justru keterpurukan membawa saya untuk bangkit dan mengenal dunia luar.

Keterpurukan Membawa Saya Mengenal Dunia Digital 

 Alhamdulillah..Anak-anak dan keluarga membawa saya keluar dari keterpurukan.Saat itu adik saya yang sudah lebih dulu melek digital mengajarkan saya sedikit mengenal dunia digital.Dia membuatkan saya aneka sosial media.Semenjak kenal sosial media saya belajar banyak menegenai parenting dan mulai mengenal yang namanya aneka kuis di berbagai akun sosial media lewat smartphone.
   
Rejeki mulai berdatangan lewat sosial media, pekerjaan saya yang dulu penjual cemilan dan tukang ojek mulai saya tinggalkan karena keberuntungan saya cukup bagus di sosial media.
     
Pada akhirnya 4 tahun lalu saya menemukan passion saya yang kini menjadi profesi yaitu sebagai Blogger dan penulis lepas.Berawal sebuah challenge lomba blog ini lah yang pada akhirnya membawa saya menjadi blogger profesional seperti sekarang ini.
     
 Menjadi blogger bukan lah hal yang mudah bagi saya yang notabe-nya gagap teknologi.Dulu saya berserta anak-anak selepas ngojek pasti ke warnet untuk belajar nge-blog.

Warnet tempat saya menyelesaikan pekerjaan


Semua saya belajar otodidak lewat google mulai dari membuat blog, design blog( walau saat ini masih sangat sederhana banget) semua itu saya belajar secara otodidak.Dulu belum begitu aktif di blog karena saya belum tahu peluang-peluang harta karun disana.Namun karena aktif di sosial media akhirnya saya dipertemukan dengan para blogger yang sudah lama berkecimpung di dunia ini.Dari mereka saya banyak belajar dan dari mereka pula saya mengenal berbagai komunitas blogger yang mana dari situlah pintu rejeki dari blog berdatangan.

Selama hampir 4 tahun berkecimpung di dunia blogging, selama itu pula saya harus menulis blog itu lewat smartphone atau ke warnet karena tidak punya komputer mau pun laptop.Kalau ada kerjaan yang tidak bisa diselesaikan lewat smartphone maka saya harus ke Warnet untuk mengerjakan pekerjaan.Tak peduli siang, malam atau bahkan hujan sekalipun saya harus mengerjakan tugas di warnet.

Tentunya bagi seorang pekerja di dunia digital as a blogger menulis lewat smartphone itu hal yang cukup sulit bagi saya.Keterbatasan layar serta keypad yang kecil memperlambat pekerjaan saya.Kalau pun harus ke Warnet mau tidak mau saya harus meluangkan waktu lebih di luar yang tentunya tidak nyaman sekali karena banyak orang yang merokok serta polusi debu.

Banyak drama yang saya alami selama mengerjakan tugas di warnet.Kadang tangis dan sedih menghampiri kalau tengah malam saya naik motor menuju warnet bahkan pertengahan tahun saya pernah sampai demam 2 hari karena menembus hujan malam-malam ke warnet.



POKOKNYA HARUS PUNYA LAPTOP !
Semenjak sakit dan sudah cukup lelah dengan semua drama akhirnya saya mulai serius untuk mewujudkan mimpi saya sejak dulu memiliki laptop dan mengakhiri semua drama mengerjakan pekerjaan di warnet.Dengan adanya laptop sudah pasti saya bisa belajar lebih banyak lagi mengenai blogging dan tentunya memudahkan pekerjaan saya sebagai blogger dan lebih santai mengerjakan pekerjaan di rumah.Kalau sudah punya laptop juga pastinya bisa memiliki waktu lebih bersama anak-anak karena semua pekerjaan menulis dilakukan dirumah.

Alhamdulillah semesta pun mendukung mewujudkan keinginan saya memiliki sebuah laptop.Beberapa bulan terakhir penghasilan menulis blog pun mulai ada peningkatan.Sejak itu pula saya mulai serius berinvestasi dan menabung untuk membeli sebuah laptop.

Penghasilan saya yang baru merintis di dunia blogging sudah terlihat hasilnya jadi setiap 15 % penghasilan saya masukan celengan khusus untuk investasi emas ( kalau sudah penuh saya belikan emas atau logam mulia ).Nah sebanyak 10 % dari penghasilan saya tabung untuk beli laptop dan tidak boleh di ganggu gugat.

HARBOLNAS #DiskonMengguncangDunia LAZADA Waktu Yang Tepat Mewujudkan Wishlist 



Tak lama lagi impian memiliki laptop pun Insya allah terkabul di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)  LAZADA.

Kenapa harus di LAZADA? Karena LAZADA sebuah e-commerce yang lengkap dan terpercaya sejak dulu.Keamanan bertransaksi, kemudahan saat mencari barang dan harga ditawarkan yang selalu menggiurkan kenapa saya memilik e-ccommerce yang memiliki logo yang dominan berwarna orange putih ini.

Saat-saat ini lah saya tunggu-tunggu karena setiap tahun na selalu ada diskon yang menggiurkan.Apalagi tahun ini yang mana tabungan saya untuk memiliki laptop impian sudah mencukupi.


Harbolnas Online Revolution LAZADA jatuh pada tanggal 12-14 Desember tinggal menghitung hari dan saya pun sudah memasukan wishlist yaitu Laptop merek ASUS E203NAH-FD411T STAR GRAY.

Bukan tanpa alasan kenapa saya memilih laptop ini.Kualitas yang memumpuni serta harga yang cocok dengan kantong ini lah yang menjadi pilihan saya.Ada yang lebih menggiurkan lagi yaitu Laptop ini lagi diskon di LAZADA.

Sebagai online shopper sejati saya sedikit kasih tips agar kamu sukses belanja online saat HARBOLNAS nih.Seperti yang sudah-sudah HARBOLNAS itu di tunggu oleh jutaan orang dalam memburu diskon agar tidak kehabisan barang impian kamu maka kamu harus ikutin sedikit tips dari saya.

Tips sukses di HARBOLNAS #DiskonMengguncangSemesta :
  • Sebelum jam 12 malam HARBOLNAS login ke www.lazada.co.id lalu masukan dulu semua belanjaan kamu ke troli.
  • Lalu pas jam 12 teng lewat 1 menit baru lah cekout pembelian.
  • Pastikan koneksi internet kamu kuat karena kita akan bertarung diskon bersama jutaan orang saat malam hari.
  • Setelah ceckout maka segera lakukan pembayaran.
Nah itu tadi sedikit tips sukses di Harbolnas Lazada.Tahun ini LAZADA mengangkat tema #DiskonMengguncangSemesta yang pastinya akan ada kejutan menarik dan diskon yang ciamik yang di tunggu semua online shopper termasuk saya sendiri karena wishlist selama bertahun-tahun akan terwujud di HARBOLNAS LAZADA.












18 comments:

  1. Mel itu warnet yg di stan yah kwkkw btw pas mas dese laptopnya error kita ngetik disitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini warnet depan STAN...Ehh berarti kita samaan ya warnetnya hehe..disini lumayan murah soale perjamnya . πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  2. Wah, Laptop. saya juga mau donk, eh gantian dulu sama hp buat adik heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe semangat ya kakak semoga semua wishlist kamu pun terkabul.

      Delete
  3. Semoga bisa kebeli laptop ya pas Harbolnas besok. Biar nggak hujan hujanan lagi ke warnet. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Semangat mba amel. Insya allah wishlist yg mba amel mau dpt tercapai segera. 😍😘

    ReplyDelete
  5. Saya juga lagi kepengen beli laptop, mudah2 pas hari H, pas ada rejekinya, begitupun juga mba Amel.... Makasih infonya mba. Mau pantengin terus lazada ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...semoga keinginan kita punya laptop cepat terkabul yooo hehe.

      Delete
  6. Senang bisa kenal blogger profesional
    Btw sejak 2013 saya juga belanja online selalu di Lazada lho. Alhamdulillah tidak ada komplain apapun bahkan selalu ongkir gratis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amel juga senang banget bisa kenal blogger super hebat teh Okti😘
      Lazada tuh cepet respons bahkan belum 24 jam beli barang udah sampe hehe.

      Delete
  7. Dirimu salah satu perempuan terkuat yang saya tau, walau hanya dari layar socmed dan blog ini, Mba. Punya satu masalah malah menjadi jalan untuk lebih maju ya, seperti janji Allah. Moga rezeki seluas jagad raya ini selalu menghampiri dirimu ya, Mba. Senang kalau lihat foto2 Mba Amel ada di event dan job yang saya tau itu high class :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh....Mba Nita bisa aja deh hehe.Alhamdulillah rejeki pasti selalu ada dan itu sudah di tertulis rapih saya hanya berusaha aja hehe.Terima kasih banyak atas doanya semoga mba Nita dan sekeluarga dilimpahkan rejeki yang banyak juga ya.

      Delete
  8. Semoga segera terwujud!
    Aku dl jgserig ke warnet krg gak ada laptop, hahah
    Kalau sekarang pengen kamera. Mau belajar foto

    Nunggu banget diskonan buat besok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...terima kasih banyak kak.Semoga keinginan kamu juga tercapai ya.

      Delete
  9. love youuuu amell

    Terima kasih udah ikutan. Good luck

    ReplyDelete

Diskusi Kesehatan Bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,

Assalamu'alaikum. Membahas pentingnya kebutuhan gizi untuk generasi lebih maju rasanya tak pernah ada habisnya karena ya memang ki...