Smile is MAGIC 




 Lihat.....senyuman malaikat2 kecil saya :) senyuman2 mereka adalah salah satu sumber kekuatanku untuk tetap bertahan hidup dan benar2 ampuh sebagai obat lelah.Semua ibu pasti merasakan hal yag sama seperti saya,senyuman anak itu MAGIC yang benar2 memiliki kekuatan tersendiri.
Sebagai single parents yang tentunya benar2 #atruemultitasker setiap hari tentunya tenaga yang dikeluarkan tidak sedikit.Cleaning service,Driver,Koki,Teacher dan Bisnis woman inilah kegiatan saya setiap harinya.Kadang suka iri lihat para mommie yang punya suami yang hanya duduk manis dirumah dan mengurus anak tanpa harus susah payah banting tulang mencari uang.
Rasa iri itu muncul ketika saya sedang benar2 capek dg rutinitas hehe yahh wajar hehe tapi entah kenapa kalau lihat anak2 senyum kok rasa iri itu ilang gitu aja ya????
Yess...Smile is MAGIC


5 komentar

  1. Ikhlas ...
    Nanti bahagia nya setiap saat dikasih Allah ^^)/
    Cemunguuudd

    BalasHapus
  2. I definitely have found a new obsession with any dessert that includes cranberries and oranges together. There is just something magical about the combination. CHOCOLATE HAZELNUT COOKIES click for more info...

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉