Review Gizi Super Cream



Skincare Gizi Super Cream


Hai hai..ada yang tau Gizi Super Cream?
Wah,,pasti sudah ga asing lagi donk dengarnya.Yups..begitu pula dengan saya Gizi ini sudah terpangpang di meja rias mama saya sejak dulu.Tau kah kamu? Sekarang bentuk Gizi ini sudah berubah lho tidak di colek lagi jika ingin memakainya,nah..kali ini saya mau mereview tentang produk Skincare yang umurnya lebih dari umur saya hehe.


Gizi Super Cream ini merupakan skincare yang mengandung bahan alami serta ekstrak rumput laut.Gizi Super Cream itu  sudah ada sejak tahun 1972 cukup lama kan?.Kini Gizi Super Cream mempersembahkan sebuah mahakarya dari 7 kebaikan alam Indonesia da perpaduanya di sempurnakan dengan teknologi nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami dan lebih efektif.
Apa aja sih 7 Kreasi Kecantikan Alami?


1.      Rumput laut (Euchema spinosum)
Rumput laut kaya akan vitamin & mineral,membantu menutrisi & melembabkan kulit lebih lama serta meremajakan kulit secra alami.

2.       Beras ( Oryza sativa)
Beras  berguna untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

3.      Bligo (Benincasa cerifera)
Blinggo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

4.      Kedelai (Glycine max)
Kedelai membantu mencegah dan mengurangi efe penuaan dini seperti flek hitam diwajah
.
5.      Lidah Buaya (Aloe barbandensis)
Membantu melembabkan kulit lebh lama,menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

6.      Jeruk Nipis ( Citrus aurantifolia)
Kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

7.      Pepaya (Carica papaya)
 Membantu mengangkat sel-sel kulit mati & meremajakan sel kulit.Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.


Saya senang sekali bisa mencoba merasakan produk dari Gizi Super Cream ini selama 2 minggu, yang saya coba yaitu Daily Nutrition Cream,Daily Nutrition Crea dengan SPF 18 dan Daily Natural Lightening Foam.
 
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
·         Daily Nutrition Cream
“Perawatan engkap dalam satu kemasan dengan bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari  membantu menutrisi kulit wajah,menjaga kelembaban kulit secara optimal,membantu mencerahkan wajah serta membantu mencegah penuaan dini”.

Teksturnya lebih cair dan cocok untuk dipakai malam hari .

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream

·         Daily Nutririon cream
Perlindngan dan perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18
 Teksturnya sangat ringan di wajah cocok untuk di pakai sehari-hari jika keluar rumah karena mengandung SPF 18 dan tidak membuat wajah berminyak dan lengket.


Gizi Super Cream Natural Lightening Foam

·         Daily Natural Lightening Foam
Pembersih wajah dengan bahan herbal yang membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik dan membantu mengangkat sel kulit mati seta membantu mencerhkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih”.



Selain bagus untuk kulit saya Gizi Super Cream ini sangat terjangkau *pas dikantong dan kualitas oke punya dah gitu Gizy Super Cream ini sudah halal lho.


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉