Hadirnya Mobil Cantik BEAU Memanjakan BEAULovers

BEAU
Mobil Cantik BEAU 


Kamis 18 Februari 2016 saya mengikuti acara Launching Mobil Cantik BEAU Goes To BEAULovers dan beauty class bersama BEAU Shop di kantornya di Orang Tua Building.Selepas menjemput Kesia sekolah saya langsung cuma ke stasiun pondok tanki menuju stasiun Palmerah.Sesampainya disana saya di jemput oleh pak Cecep dengan menggunakan mobil hitam menuju Kantor BEAU.Saya berasa memakai mobil pribadi lho he he maklum di dalam mobil hanya saya dan pak Cecep.

Tak sampai 30 menit saya tiba di Orang Tua Building dan langsung menuju lantai 3 tempat dimana para bloggers akan mengikuti beauty class.
Saat memasuki ruangan saya terpana dengan nuansa Pink dimana -mana membuat hati saya penuh cinta hehe..

Sebenarnya selama ini saya tidak pernah memakai make up ,kalau kemana - kemana paling hanya memakai lipstik saja he he maklum kulit saya sangat sensitif dan selalu berjerawat selepas saya memakai make up.
Namun entah kenapa kali ini saya antusias sekali menghadiri beauty class bersama BEAU ini.

Tak lama MC pun mulai menyapa kita semua dengan gaya khasnya.Sebelum acara beauty class kita semua di perlihatkan video tentang BEAU Shop.Berikut penjelasannya tentang BEAU Shop.


BEAU Shop
Foto dokumen pribadi
BEAU Shop Pondok Aren

Apakah itu BEAU Shop?
BEAU Shop adalah toko kosmetik pertama di Indonesia yang khusus menawarkan peralatan dan perawatan kecantikan yang lengkap dari ujung rambut hingga ujungpangga.BEAU Shop ini mulai ada di Indonesia pada tahun 2013 dan hingga saat ini BEAU Shop sudah memiliki 13 lokasi di wilayah Jakarta,Tanggerang,Depok,Bekasi dan Bandung.

3 Alasan kenapa harus membeli peralatan kecantikan dan kosmetik di BEAU Shop .

1.ASLI karena semua produk yang Di jual di BEAU Shop itu merek ASLI bukan KW ataupun palsu.

2.AMAN karena semua produk yang Di jual di BEAU Shop sudah terdaftar di BPOM

3.HIGIENIS karena BEAU Shop selalu menjaga kebersihan produk yang Di jualnya.



Selain alasan kenapa kita memilih BEAU Shop ternyata BEAU Shop memberikan banyak keuntungan buat costumer :

1.Beauty Class
  BEAU Shop juga sering mengadakan beauty class .Beauty class ini di harapkan konsumen bisa belajar mengaplikasikan cara perawatan wajah dan pemakaian kosmetik yang sesuai.

2.Open Beauty Case
  BEAU Shop juga memberikan layanan make over langsung di tempat.

3.Membership Program
  BEAU Shop juga ada membership lho dengan kita belanja sebanyak 200 ribu kita sudah dapat memiliki kartu member yang banyak keuntungannya, diantaranya mendapatkan voucher hadiah dan voucher belanja.

4.Beautician
  Adanya beautician berpengalaman yang siap memberikan solusi dan tips kecantikan.

5.Gratis pemakaian BEAUTy Hall
  BEAU Shop menyediakan tempat gratis di BEAUTy Hall lantai 2 untuk aktivitas wanita seperti arisan,yoga dll di area Pondok Ungu Permai,Tambun,Porsi dan Pondok Aren.



Untuk kalian yang ingin belanja di BEAU Shop namun jauh dari tokonya tenang saja saat ini BEAU Shop mengkhawatirkan Mobil Cantik BEAU yang mempermudah BEAULover dalam memenuhi kebutuhan kecantikan.

Mobil Cantik BEAU ini bisa kita datangkan kapan saja atau dimana saja namun ada beberapa persyaratannya:

1.Peserta melakukan pembelanjaan di Mobil Cantik BEAU min Rp. 75.000/peserta
2.Jumlah peserta yang mengikuti beauty class min 15 orang berlokasi
3.Untuk mengundang Mobil Cantik BEAU bisa langsung menghubungi Marketing BEAU
  (PIC : Fedeline -0899.9000.453) atau melalui media sosial BEAU
   Facebook : Baru - My Beauty Shop
   Twitter : @BEAUIndonesia
   Instagram: beau_mybeautyshop
4.Hari / jam pelaksanaan beauty class akan di sesuaikan sesuai perjanjian.

Di Mobil Cantik BEAU juga tidak lebih lengkap dengan BEAU Shop .Mobil Cantik BEAU ini sangat memudahkan kita bukan untuk belajar make up yang benar ataupun hanya sekedar belanja perlengkapan kecantikan.



Setelah melihat dan mendengarkan penjelasan tentang BEAU Shop acara beauty class pun dimulai.Saya dan teman - teman belajar dengan beauty blogger yang bernama Cherill.
Mba Cherill mempersilahkan model dari BEAU untuk di make over olehnya.Tema make up yang Di pakai kali ini Make Up natural.
Pertama mba Cherill mempertegas kalau kita sebaiknya harus mengenali jenis kulit kita entah itu berminat,kering atau kombinasi.




Adapun tahap -tahap ber make up di mulai dengan memoleskan wajah kita dengan BB cream secara merata.
Mba Cherill memberikan tips sebaiknya kalau ingin memoleskan BB cream itu harus pakai kuas atau spons agar terlihat lebih merata.Dalam pemilihan warna BB cream juga itu penting,lebih baik memilih BB cream yang sesuai warna kulit kita.

Sepanjang make up class banyak pertanyaan dari para peserta kepada Cherill.Cherill sendiri tak sungkan untuk menjawab bahkan di jelaskan oleh dia panjang lebar.
Dari beauty class ini saya mulai belajar tahap -tahap make up yang benar,pemilihan make up dan tentunya saya mulai tertarik dengan make up #daaaaa.



Voucher Belanja di Mobil Cantik BEAU

Selesai Cherril me make over sang model kita semua peserta diberikan voucher belanja 100 ribu untuk di belanjakan make up di Mobil Cantik BEAU.
Waktu yang Di tentukan untuk belanja hanya 15 menit saja...wooww sebatang donk riweuhnya kita saat belanja he he.
Sesampainya di Mobil Cantik BEAU saya mulai bingung produk apa saja nih yang mesti saya beli he he .Tak hanya saya saja teman yang lain pun sama bingung.Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Lipstik keluaran terbaru dari Silky Girl dan Eye shadow.


Setelah belanja kami semua kembali ke ruangan beauty class.Shock bukan main ketika MC mengumumkan bahwa kita mengadakan make up competition dengan waktu hanya 5 menit saja.What??? 5 menit hahaha saya semua peserta kelimpungan dan cepat -cepat memulai memulas wajah mereka dengan make up.


Priiitttt menunjukan waktu 5 menit sudah selesai hahaha saya dan semua peserta paciweuh melihat make up ulasan kita yang belum selesai semua.
Lalu mba Cherill keliling ke semua peserta untuk menilai siapa yang berhak memenangkan make up competition ini.
Namun sebelum pengumuman pemenang make up competition ,MC mengumumkan terlebih dahulu live tweet competition dan pemenangnya adalaaahhhhhhh mba Yulia Rahmawati disuguhi Selamat mba,,mba yulia berhak mendapatkan paket cantik .


Aneka Bingkisan Cantik

Setelah pembagian hadiah doorprize dan pemenang make up competition kita semua di beri voucher belanja lagi untuk belanja di Mobil Cantik duhhhhhhh senangnya hari ini sudah belajar make up trus memborong make up juga di Mobil Cantik BEAU he he.





1 komentar

  1. With the like of pumpkin seed, Siberian ginseng and saw palmetto, it supplies essential vitamins
    and minerals. In order to keep coming back normal way
    of life, mankind has to locate good sources
    to apply. Adding an all-natural penis vitamin formula to the daily penis care routine can improve the
    love life whilst the penis healthy.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉