Nyamuk Jaman Now Semakin Kuat dan Bandel? Pakai HIT Expert

HIT EXPERT OBAT NYAMUK


Berbicara mengenai nyamuk seakan tidak habisnya.Binatang mungil namun ganas ini termasuk salah satu bintang yang paling saya benci, yaiyalah ya siapa juga yang suka sama binatang ganas ini.Drama tepak-tepok saat tidur hampir setiap hari mengganggu belum lagi bunyinya yang duhhh berisik banget.Tak hanya sampai itu saja binatang ini pernah mengakibatkan salah satu keluarga saya yaitu adik saya dirawat di rumah sakit.Adik saya terkena penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).


Berawal dari hanya demam biasa dan naik turun, ketika itu dia sih santai aja karena penyakit demam itu hal yang lumrah.tapi ternyata itu bukan demam biasa ketika menginjak hari ke tiga, badanya menggigil dan akhirnya tengah malam kita ke dokter dan langsung disuruh cek laboratorium.Paginya cek lab dan hasilnya dia positif terkena DBD.Hasil lab dan kondisinya menurun akhirnya di rujuk untuk dirawat di Rumah sakit.Beruntung sekali tak sampai seminggu adik saya bisa pulang dan sembuh.Alhamdulillah.

Adik saya itu nge-kos dan kadang sabtu-minggu pulang kerumah tapi ga tau dari mana dia bisa di gigit nyamuk jenis Aedes Aeygipti.Entah lah tak peduli darimana tuh nyamuk yang penting saya harus berjaga-jaga dan melindungi keluarga dari penyakit yang bisa dibilang mematikan itu kalau telat ditangani.Tapi entah kenapa rasanya kita sudah melakukan berbagai cara untuk mengusir tuh nyamuk mulai dari beresin rumah, pakai tirai kelambu, raket nyamuk tapi tetap saja banyak dirumah *kezel.



Usut punya usut ternyata ada fakta yang saya tidak ketahui tentang si nyamuk dan itu saya temukan saya menghadiri Blogger Community Gathering Bersama HIT Obat Nyamuk di D'Labs Building Jl.Riau Menteng, Jakarta Pusat.Beruntung sekali saya bisa mengikuti acara yang sarat ilmu melindungi keluarga dari nyamuk ini bersama Emak-Emak Blogger.Narasumber yang hadir yaitu Dr.Lula Kamal, aktris cantik yang juga berprofesi dokter ini brand ambassador HIT Obat Nyamuk.

Perlu diketahui bahwa nyamuk merupakan hewan palinh berbahaya dan mematikan di Dunia.Menurut WHO lebih dari 2,5 miliar orang di lebih dari 100 negara  berisiko tertular demam berdarah.Di Indonesia sendiri sebanyak 201.885 orang di 34 provinsi terjangkit DBD dan menurut data Kemekes RI tahun 2016 sebanyak 1.585 orang meninggal dunia akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk.Jumlah yang cukup bikin saya merinding yes,,untuk mengurangi korban dan menjadi korban sebaiknya kita harus tau dulu nih fakta nyamuk.



Fakta Tentang Nyamuk Jaman Now :
  • Binatang yang berukuran kecil ini termasuk binatang mematikan di seluruh dunia.
  • Nyamuk hanya perlu berkembang biak di air tergenang 1 cc.Yups jadi nyamuk itu berkembang biak tidak memerlukan banyak air.
  • Cuaca berpengaruh terhadap ukuran nyamuk.Yups jika semakin hangat cuaca maka nyamuk akan semakin berukuran lebih kecil dan ini akan menyebabkan nyamuk menghisap darah manusia.
  • Nyamuk suka warna-warna gelap.ternyata oh ternyata nyamuk suka warna hitam dan merah lho.
  • Nyamuk suka bau manusia dan akan mengikuti kemana pun manusia pergi.Nah ini penting guys jadi setelah pakaian, kerudung atau apapun yang kita pakai sebaiknya langsung di cuci jangan suka di gantung karena ini akan menjadi sarang nyamuk dan nyamuk makin betah.
  • Nyamuk juga suka traveling.Nah ini dia nih ternyata nyamuk suka traveling lho tergantung si empunya pergi.Kadang di mobil itu banyak nyamuk yang tidak terlihat ini lah yang mengikuti empunya pergi.
  • Nyamuk jaman now lebih ganas.Yups nyamuk jaman dulu dan sekarang itu beda saaat ini karena pengaruh global warming nyamuk lebih  cepat berkembang biak atau doyan kawin dan lebih ganas.



Nyamuk jaman now semakin ganas dan cepat berkembang biak jadi bagaimana solusinya?.Yups jadi sebagian besar kita hanya berfikir kita sudah memusnahkan tempat berkembang biak si Nyamuk ini dengan memusnah kan genangan air, tapi sadar ga kamu belum memusnahkan tempat sarang nyamuk?.Nah ini saya banget nih, saya pikir rumah udah cukup bersih ternyata oh ternyata sarang nyamuk ini belum saya kondisikan.

Sarang nyamuk ada dimana sih? huy guys ternyata hampir semua di ruangan dan hiasan rumah kita itu adalahan saranag nyamuk lho.Nyamuk mampu bersarang di rak buku, pinggiran foto, vas bunga, kolong kasur, baju gantung, halaman, hiasan dinding dan masih banyak lagi.Jadi hal yang perama dilakukan yaitu membersihkan ruangan dan lantai terlebih dahulu dan kemudian untuk memusnahkan nyamuk jaman now yang makin ganas kita musnahkan sama HIT Expert.



Ada beberapa alasan kenapa harus HIT Expert untuk memusnahkan nyamuk jaman now:
  • HIT Expert memiliki teknologi terbaru yaitu Double Nozzle yang mana jika sekali semprot bisa langsung menyebar lebih jauh dan bertahan di udara lebih lama.
  • HIT Expert dengan formula micro particle yang mana partikel ini akan bertahan lebih lama dan ampuh mematikan  nyamuk.
  • Kemasan yang ergonomis.Nah HIT Expert ini memiliki kemasan premium ekonomis.Bentuknya lebih banjang dan mudah di genggam serta di semprotkan.
  • HIT Expert hadir dengan 2 varian wangi parfum premium yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus.Wanginya sama-sama enak dan tidak bikin mual dan saya sendiri lebih suka sweet flower.



Ada hal penting dan perlu digaris bawahi yaitu memaksimalkan HIT Expert ini.Jadi ada beberapa cara menggunakan HIT Expert yaitu :

  • Semprotkan HIT Expert ke udara jangan ke bantal atau kasur.
  • Saatt menyemprotkan pastikan jangan ada makanan atau minuman
  • Waktu yang tepat menyemprotkan yaitu pagi dan sore hari.
  • Saat menyemprotkan ruangan jangan menyalakan AC atau kipas angin karena kalau sejuk nyamuk ga akan keluar dari sarangnya.
  • Setelah di semprot tinggalkan ruangan sampai 15 menit ( biasanya sih kalau saya 1 jam ).


Puas mendapatkan ilmu mengusir nyamuk serta fakta-fakta yang baru saya tau akhirnya sampai rumah mulai deh tak beres-beresin kamar dan seisinya.Mulai dari rak buku, kotak-kotak, sela lemari dan lainya.Sekarang tidak ada lagi tuh baju habis pakai yang menggantung tapi langsung masuk ke mesin cuci.

Sekarang saya sedikit agak bawel ke anak-anak pokoknya mainan dan buku harus dirapikan lagi.Habis minum pun harus langsung ke tempat cuci piring.

Peran Mama pun ga kalah nih setiap pagi harus menyemprotkan ruangan kamar dan sore harinya juga demikian.Apakah ada hasilnya? Alhamdulillah yesss setelah disemprot dan pakai tirai nyamuk depan pintu tidur pun ga denger lagi tuh bunyi nguing nguing dari si nyamuk.



86 komentar

  1. Samak mel hbs daapat ilmu aku langsung apa tu yg gantung2 aku beresin pokoknya gak boleh ada kesempatan buat nyamuk

    BalasHapus
  2. Iyaaah nyamuk jaman now semakin bandel, moga adikmu dan semua keluarga nggak kena dbd lagi ya. Semprooot HIT ��.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn Mak semoga kita semua terhindar dari penyakit DBD yaa.

      Hapus
  3. Aku sampe pingsan karena demamnya pas kena DBD itu:( Makanya suamiku terutama nih, trauma bgt sama nyamuk. Harus dibasmi tuntas deh pokoknya. Untung skrg ada HIT Expert

    BalasHapus
  4. Harus waspada ya dengan serangan nyamuk, untung ada HIT Expert

    BalasHapus
  5. Harus rajin beberes dan perhatikan tempat sarang nyamuk ya, PR banget ini gantungin baju yang pernah dipakai haha.

    Nyamuk zaman now iyu agresif banget ya, aklau udah gigit ampun :( Aku [aling nda bisa diem garukin karena gatelnya ampun, jadinya pada lecet deh.

    Untung sekarang ada HIT Expert ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss...sama aku pun kalau di gigit langsung gatel gitu ..sebel banget deh pokoknya.

      Hapus
  6. Nyamuk zaman now serem juga yaa, kalau membawa penyakit yang mematikan atau ngabisin banyak duit, hiii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya bener banget yes...ngabisin duit pula kalau sampai sakit.

      Hapus
  7. Kalo aku cukup nunggu 15 menit, abis itu masuk lagi. Rasanya sih gapapa. Kadang kan ada obat nyamuk yang bikin sesak di tenggorokan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada obat nyamuk yang ngengat banget baunya sampai bikin puyeng.

      Hapus
  8. memang paling sebel sama namanya nyamuk apalagi kalau bunyi dekat kuping

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa ganggu banget ya sama bunyinya..apalagi sama gigitannya bikin bentol pula.

      Hapus
  9. Mesti selalu waspada, ya, karena ternyata binatang ganas ada di rumah kita

    BalasHapus
  10. sebel banget yah kalau nyamuk sudah mengganggu tidur anak-anak, apalagi kalau sampai bawa bibit penyakit hiyy

    BalasHapus
  11. Aku juga merasa kalau baju digantung itu jadi tempat favorit nyamuk, jadinya suami kuminta mengurangi baju terutama baju gelap digantung. Salam Amelia:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun lagi belajar ngurangin sarang nyamuk dg cara itu hehe.

      Hapus
  12. Nyamuk zaman now .. Iy nih si nyamuk emang berbahaya, kita gak tau kapan gigitny eh tau2 udh bentol. Ngeri kalo sampe kena malaria atau demam berdarah, hrus rajin2 bersihin rumah dan pakai hit pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ngeri banget nyamuk jaman now yang makin ganas.

      Hapus
  13. Gambarnya cetar cetar, secetar kakak Amel #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha aminnn semoga mas agung juga cetar yooo hehe.

      Hapus
  14. Aku ngakak baca judulnya Mel. "Nyamuk Jaman Now." Kocak-kocak. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha soale faktanya nyamuk jaman now emang lebih ganas kakak .

      Hapus
  15. musim hujan juga harus waspada dengan menjaga kebersihan dan pake HIT expert biar keluarga aman dari penyakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak selalu waspada dan jangan lupa sedia HIT dirumah.

      Hapus
  16. Emang pakai HIT ampuh buat ngusir nyamuk bandel zaman now siy, plus wanginya juga nggak bikin nyesek.

    BalasHapus
  17. Emak jaman now pake hit expert buat basmi nyamuk jaman now.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss wajib banget biar si nyamuk musnah ya hehe.

      Hapus
  18. Haduuh aku paling sebel sama nyamuk. Apalagi kalau lagi mau tidur terus ada suaranya 🙃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kak sama banget ..ngegangu banget ya bunyinya.

      Hapus
  19. pas deh produk ini hadir di zaman nyamuk zaman now muncul. hahaha

    BalasHapus
  20. Kalau nyamuknya keluar abis itu dia mati langsung atau hanya pingsan ya mba?

    BalasHapus
  21. Kecil2 tapi ganas yaa, duuh nyamuk oh nyamuk, apalagi kalo sampe kena DBD seperti adeknya tuh, pastinya bikin sedih ya.
    Hmm, untuk kini ada yg lebih Expert buat basmi nyamuk bandel dan ganas, prot..prot..prot semprot pake HIT Expert aja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak walau kecil tapi bikin kesel orang aja yess..makanya kudu disemprot pakai HIT Expert aja.

      Hapus
  22. Nyamuk jaman now emang kecil tapi kalau gigit sakitnya dan gatalnya lumayan bikin kezel haha. Sama akupun juga capek bolak balik pakai raket nyamuk. Btw namanya anak kost pun, tetep ya bisa kena nyamuk bandel yang membawa ke RS juga huaaaa semoga sehat2 deh kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai raket nyamuk pegel kak hahaha ..Aminn Aminn semoga kita sekeluarga sehat selalu yes.

      Hapus
  23. aku jg udah cukup lama pakai hit
    udah gak pengen pindah ke lain hati :)

    BalasHapus
  24. Buat apa cari yang lebih mahal? Udaaah pake HIT aja
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  25. Kemarin ada promonya di AEON dan aku beli karena packagingnya terlihat elegant aja hahaha. Semoga beneran ampuh dan nggak bikin sesak kayak obat nyamuk yang dipakai di rumahku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang HIT selalu banyak promo kak,, iya dari bentunya elegant dan semoga ampuh ya.

      Hapus
  26. kirain akoh doang yang suka traveling ternyata nyamuk juga hobi traveling :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kakak,,,kapan-kapan ajak akohh traveling donk hehe.

      Hapus
  27. Nyamuknya bisa ikutan traveling yaa

    BalasHapus
  28. Banyak nyamuk di rumah kuuuuu.. uu... *nyanyi*
    Asi mba bener deh di rmh lg bnyk banget nyamuk. Udh gitu gak kliatan wujudnya, tau2 nyelekit dan bentol. Gggrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya nih kecil-kecil menyebalkan banget.

      Hapus
  29. Binatang mematikan ?
    Iya bgt dari beberapa spesiesnya menimbulkan penyakit parah
    Harus bgt jaga kebersihan dari nyamuk-nyamuk nakal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak nyamuk itu termasuk binatang yang mematikan ternyata.

      Hapus
  30. nyamuk = kecil-kecil nyebeliinn

    BalasHapus
  31. Aku juga pakai ini nih di rumah...
    Btw, Amel, sorry, backgroundnya putih ajaa. Kalo colour gini agak siweur liatnya nih :))
    (Aku baru buka via laptop soalnya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh masa sih? Ini di tablet dan di laptop kok putih ya bacgroundnya?

      Hapus
  32. Nyamuk zaman now memang bikin BT banget

    BalasHapus
  33. Gils ya, nyamuk jaman now kelewatan bandelnya. Udah kalo gigit keroyokan + berbekas pulak. Dan bekasnya itu lamaaa ilangnya mak. Cem luka masa lalu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha cem luka masa lulu duhh jadi inget mantan yes haha.

      Hapus
  34. Dirumah mah nyamuk udah kayak apaan tau. Sampe pusing ngadepinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pakai HIT Expert win biar ko nyamuknya.

      Hapus
  35. Seram nih si nyamuk, apalagi bisa sampe bawa penyakit. Terlihat sepele tapi kudu dibrantas nih, supaya ga bikin DBD lagi.

    BalasHapus
  36. biar nyamuknya gak balik lagi ya pakai yang expert

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pemakaiannya benar langsung mati kak.

      Hapus
  37. Aku sudah pakai HIT Expert loh untuk mengusir nyamuk nakal. Aku suka wanginya dan ngga bikin nyesek.

    BalasHapus
  38. Aq juga pakai hit n emang ampuh ya buat usir nyamuk

    BalasHapus
  39. Emang ada yg lebih bagus daripada HIT ??

    BalasHapus
  40. nyamuk ini kecil, tapi kalo ga diperhatiin, duh mematikan. TFS mbakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess,,nyamuk termasuk binatang yang mematikan.

      Hapus
  41. Ah, iya, suka denger kalau nyamuk suka numpang kita pas lagi jalan2 hehe. Enak ya numpang :D
    Dan ngeliat angka penderita DBD akibat nyamuk jd merinding ya, kecil2 cabe rawit emang si nyamuk nih :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nyamuk suka numpang dan bikin kesel :-/

      Hapus
  42. Nyamuk zaman now emang mengerikan. Kalo gigit bisa masuk rumah sakit. Untung ada HIT Expert yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes...ini si nyamuk kecil-kecil binatang mematikan soale.

      Hapus
  43. Nyamuk emang nggak ada matinya. Dari jaman dulu ampe sekarang, tetep paling mematikan. Untung sekarang bisa dibasmi pakai HIT Expert ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kak dari dulu si nyamuk ini ga ada abisnya huhu.

      Hapus
  44. Aku pakai HIT semprot dan elektrik. Ampuh bikin nyamuk keok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa HIT Expert emang ampuh kalau nyemprotnya bener.

      Hapus
  45. di cirebon yang uadaranya panas pasti banyak nyamuk, mknya HIT harus selalu ada

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉