Saturday, January 13, 2018

Frozen Air Mineral Lebih Cepat Menyegarkan



Timnas Islandia

Frozen air mineral lebih cepat menyegarkan.Jangan anggap enteng kekurangan cairan.Yups...dehidrasi atau kekurangan cairan dalam tubuh jangan dianggap enteng karena bisa menyebabkan masalah yang cukup serius, mulai dari hanya pusing dan lemas, kekurangan cairan juga dapat merusak organ tubuh.

Belajar dari pengalaman ayah saya yang mana beliau sempat cuci darah karena ginjalnya tersumbat oleh batu ginjal.Usut punya usut ternyata batu ginjal itu disebabkan oleh banyak hal mulai dari kurang beraktivitas sampai kekurangan minum atau asupan cairan dalam tubuh.

Kekurangan cairan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi tubuh:

  • Kulit kusam
  • Mudah lelah dan kelelahan
  • Menyebabkan masalah pada pencernaan
  • Halusinasi 
  • Mudah mengantuk
  • Tenggorokan kering
  • Kepala pusing
  • Menggangu fungsi ginjal (cukup fatal)

Melihat ayah saya yang tersiksa akibat cuci darah, kini saya menerapkan hidup sehat dan seimbang.Mulai dari asupan makanan, pola hidup sehat dan tentunya asupan cairan, vitamin dan mineral terpenuhi untuk tubuh.

Masalah asupan makan sudah jelas ya,, yang penting gizi seimbang nah yang perlu diperhatikan dan terkadang terabaikan itu kebutuhan cairan dalam tubuh.Kebutuhan cairan setiap orang berbeda beda tergantung keadaan dan usia.

Misalnya saja bagi penderita gagal ginjal, bagi penderita ginjal asupan cairan sangat dibatasi tergantung fungsi ginjal itu sendiri.Tapi bagi orang yang sehat, cairan yang dibutuhkan setiap harinya yaitu sebanyak 2 liter.


Untuk memenuhi kebutuhan cairan bisa didapatkan dari sayur dan buah namun yang lebih hqq yaitu dari air minum.Berbicara mengenai air mineral ternyata ada produk baru yang mana lebih cepat menyegarkan.


Frozen air mineral dari PT.Singa Mas Indonesia yang merupakan anak dari perusahaan Charoen Pokphand.Frozen air mineral ini berasal dari mata air terbaik di Pandaan yang telah melalui proses penyaringan alami.Setiap tetesnya disterilkan dengan Ozon injeksi dan teknologi multifiltrasi, yang mana mempertahankan keseimbangan mineral.

Sedikit saya jelaskan fungsi mineral bagi tubuh :


  • Mineral dapat mempercantik kulit
  • Memperlancar metabolisme tubuh
  • Membantu pembentukan hemoglobin 
  • Mencegah terjadinya gangguan otot
  • Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh 
  • Memelihara fungsi otak 
  • Memiliki peran penting untuk kesehatan tulang.



Frozen mineral water juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih di antara air mineral lainya.Karena itu lah makanya Frozen mineral water lebih cepat segar ketika diminum.

Terlebih Frozen mineral water ini mendapat penghargaan Best New Comer for Mineral Water With Ozon Injcetion and Ultra Filtration Technology in Indonesian.

Kandungan mineral didalamnya pun sangat efektif menghidrasi kan sel-sel tubuh terutama saat tingginya aktivitas fisik.Yups...kita mudah sekali dehidrasi ketika melakukan banyak aktivitas, cairan yang keluar pun melalui keringat.Kalau tidak segera mengganti cairan yang keluar ya itu tadi kita bisa mengalami dehidrasi dan lainya.


Kelebihan Frozen Air Mineral ini menjadi suatu alasan kenapa Frozen air mineral menjadi sponsor utama di liga persahabatan Indonesia vs Islandia.Dengan menjadi sponsor utama tentunya Frozen mineral water ini ingin. Menunjukan kepada para atlet sepak bola bahwa produk ini benar-benar lebih cepat menyegarkan.



Laga persahabatan Indonesia vs Islandia ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan dilaksanakan tanggal 14 Januari 2018.Ada pun panitia tak tanggung-tanggung menyediakan sebanyak 50.000 tiket untuk laga ini.

Tiket dijual secara online yaitu di bukalapak.com .Cara membelinya juga cukup mudal tinggal buka websitenya lalu pilih tiket dan jumlah.

Ada pula penjualan di tempat pada tanggal 14 Januari 2018, panitia menyediakan setidaknya 40 loket pembelian tiket laga persahabatan Indonesia vs Islandia.



Harga tiket Timnas Indonesia vs Islandia

VVIP : 1.500.000
VIP barat A : 1.000.000
VIP barat B :. 1.000.000
VIP timur: 750.000
Kategori 1 A barat : 300.000
Kategori 1 B barat : 300.000
Kategori 1 C timur : 300.000
Kategori 1 D timur : 300.000
Kategori 2 tribun Utara : 175.000
Kategori 2 tribun selatan : 175.000
Kategori 3 tribun atas. : 100.000

Bagi yang dirumah juga bisa nonton laga ini karena akan n disiarkan secara langsung di RCTI pukul 18:30 wib .






Sedikit tentang wajah baru Stadion Gelora Bung Karno, kini wajah kusam GBK nampaknya sudah musnah karena berbagai renovasi sudah rampung.Inget banget dulu kalau ke sini pasti ogah-ogahan karena tempat duduknya yang enak dan juga jauh dari toilet itu lah yang menjadi alasan ogah-ogahan kalau kesini.

Tapi sekarang ternyata sudah jauh berbeda dan lebih baik.Saat ini Stadion Gelora Bung Karno lebih terlihat mewah dan cantik.Banyak fasilitas yang diperlengkapi dan diperbaharui.Mulai dari ruang pemain atlet sampai ada jalur evakuasi untuk difabel.

Drama jalan jauh menuju toilet pun n ampaknya ga akan terjadi karena saat ini sudah ada 172 toilet yang tersebar di seluruh bagian stadion.Ada pula mushola yang berada di 4 penjuru.Yang lebih keren lagi pencahayaan stadion ini ada 620 lampu LED yang dipasang di seluruh bagian stadion.

Masih banyak lagi fasilitas lainya yang membuat para nyaman penonton dan juga para atlet.Semoga kenyamanan yang baru ini bisa terus berlangsung lama dan mempu memberi semangat para atlet yang berjuang di lapangan hijau ini.

29 comments:

  1. aku suka cobain berbagai air putih, belum nyoba frozen air mineral nih, jadi pengen coba xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain kak soale lebih cepet segernya hehe.

      Delete
  2. Kalo kurang cairan itu emang bahaya banget ya mbak, soalnya tubuh kita pun didominasi cairan sebenernya, dan yg bisa tercampur dengan darah itu cuma air putih. Tapi banyak yg kayaknya menyepelekan ya, hiks hiks hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes kakak sebanyak 75% tubuh kita mengandung cairan.Iyes,,suka lupa kalau minum.

      Delete
  3. Seger banget nih air mineral. Bikin badan tambah buger nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak seger banget apalagi kalaundiminum dingin hehe.

      Delete
  4. Inget cuci darah aku pun skrg mulai rajin minum air putih lagi. Semoga ayahanda selalu diberi kesabaran dan kesehatan ya mak

    ReplyDelete
  5. Iya nih aku juga evaluasi diriii kayaknya kurang minum air putih... Btw aku pernah sekali nemu air mineral frozen ini di minimarket dan harganya terjangkau bgt yes

    ReplyDelete
  6. Semoga ayahnya Amel sehat-sehat selalu.. Aamiin.
    Btw,aku belum pernah nyobain frozen. Kepengan nyoba juga deh:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,,,,makasih banyak mba Waya doanya,,sok cobain atuh mba.

      Delete
  7. Pantes ya para atlet bola gak gampang dehidrasi dan tetap bugar jadi minumnya frozen water tohh, boleh dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya mungkin kebetulan sponsor utamanya frozen mak hehe.

      Delete
  8. Siap-siap nih nonton pertandingan bola sambil minum Frozen Water

    ReplyDelete
  9. Gagal fokus sama foto modelnya Mel. Akukan jadi naksir. Eh. 😂😂

    ReplyDelete
  10. tadi sempet nonton di rcti, sebentar, poning liat bola hahahha mending minum frozen air mineral aja ya, bisa nambah kadar oksigen dalam tubuh dan bebas poning

    btw aku pernah masuk ke dalam gbk waktu konser metallica 2013 dan konser slank juga, kapan yaaa bisa ke gbk senayan lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh keren euyyy liat konser Metallica disana haha aku belum pernah lho padahal suka sama lagu-lagunya.

      Delete
  11. Ada ukuran galon juga ya, bisa delivery ke rumah gak ya? Jadi mau mencoba Frozen, rasanya gimana ya? Apa ada rasa manis gitu.

    ReplyDelete
  12. Baru ya ini, jadi ada pilihan air mineral baru. Salfok sama mas di foto pertama, ada alamat emailnya ngak mel? hahahha

    ReplyDelete
  13. makasih sharingnya, aku belum coba

    ReplyDelete
  14. Aduh, aku jg paling takut kurang minum, akibatnya fatal soalnya. Sereem

    ReplyDelete
  15. distribusinya belum rata ya, di deket sini kayanya belum denger Frozen air mineral

    ReplyDelete
  16. Frozen Air Mineral bikin cepet saaegernya yak, nda salah kalau jadi sponsor utama Laga Indonesia vs Islandia :)

    AKu juga mau coba aaah ntr, biar ikutan seger hehe

    ReplyDelete
  17. baru tahu Frozen air mineral ini mba :) pengen cobain ah

    ReplyDelete
  18. Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi,rasanya airnya pun bikin tubuh segar

    ReplyDelete

Cara Mengatasi Picky Eater Pada Anak

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdullillah lega banget rasanya...