Saturday, January 20, 2018

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Grand Final APAC Predator League 2018

Apacpredatorleague

APAC Predator League 2018 . Pernah main Dota? atau game online lainya? Saya sendiri pernah main game online tapi ga berlangsung lama karena orang tua saya marah-marah hanya karena saya menghabiskan waktu main game online di warnet.Ada kesenangan dan kenikmatan tersendiri kalau main Game online kita semua merasa keren dan tertantang.


Tak hanya itu saja game online membuat para pemain berfikir cepat dan menyiapkan taktik melawan lawan terlebih game online ini juga dapat menghasilkan uang dengan cara menjual senjata atau perisai yang kita miliki.Namun semua itu termasuk bisnis ilegal sih ya.



Berbicara game online tentunya dulu dan kini sudah banyak berubah, game online dulu hanya di pandang sebelah mata dan kini game online sudah termasuk eSport lho dan bahkan ada kompetisi dengan hadiah yang lumayan besar.Salah satunya APAC Predator League yang kemarin saya berkesempatan menyaksikan langsunh grand launching Final APAC Predator League di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

APAC Predator League adalah kompetisi eSport pertama yang di selenggarakan oleh Acer dan merupakan salah satunturnamen kelas dunia terbesar di Asia Pasifik.

Bertempat di Lobi Mall Taman Anggrek Grand Final APAC Predator League itu di gelar. Indonesia merupakan tuan rumah di acara bergengsi ini.



Acaranya sunggu membuat saya bergetar karena kagum, dari sound system dan design acara nya juga bagus.Lantai nya di design dengan permainan DOTA , bagi gamers pasti sudah tidak asing lagi.

Lalu banyak sekali komputer-komputer Predator Acer yang membuat saya mupeng ingin memilikinya.Yang saya tau komputer ini bagus untuk para gamers sejati.Duhhhh apalagi ACER Predator yang kece abis.



Hadir juga para petinggi Acer bapak Andrew Hou selaku Presiden Acer Pan Asia Pasifik beliau mengatakan "Melalui kompetisi ini, kaminingin mengukuhkan komitmen utama kami dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik".

APAC Predator League 2018 tanggal 19 Januari ini telah memasuki babak final yang sebelumnya komperisi selama 3 bulan ini melibatkan 1.197 team eSport dan akhirnya terpilihlah sebanyak 8 team terbaik dari 8 negara.



Ke 8 team eSport tersebut yaitu tim Boom.id (Indonesia) , Signify (India) , Geek Fam ( Malaysia), Alpha Red ( Thailand), Azure eSport (Hongkong) , Ten Twenty (Singapura) , Quid pro Quo ( Philipines) dan We Say No! ( Sri Langka ).




Ke 8 team akan berkompetisi DOTA 2 yang mana kompetisi ini juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai " Tayangan Langsung Permainan Online di layar LED Terbesar di Asia Tenggara".

Hadiah APAC Predator League 2018 ini juga tidak tanggung-tanggung karena total hadiahnya itu sebesar USD 150.000 atau kurang lebih 2 miliyar rupiah.Wowww keren banget yesss.

Para finalis akan bermain di arena Lobi Mall Taman Anggrek ini dan masyarakat juga bisa menyaksikan secara langsung. Masuk ke arena ini gratis dan banyak kegiatan menarik lainya disini.



Disini para pengunjung bisa mengikuti lomba foto , face painting yang berhadiah merchendise dan juga ada berbagai permainan interaktif bagi pengunjung.

Untuk yang tidak bisa datang menyaksikan kompetisi ini kita juga bisa lihat di sosial media Acer terutama di Instagram di http://www.instagtam.com/acerid .Kalau kata saya sih lebih seru lihat langsung soale lebih menantang dan gereget juga hehe.





2 comments:

  1. Seru pastinya liat langsung para master game online bertanding, sampai kapan acara Dota ini mak amel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak seru banget,,ini sampai hari minggu tanggl 21 Januari.

      Delete

PRUuniversity Persembahan Prudential Untuk Meningkatkan Pelayanan

Assalamu'alaikum. Kamu pernah ga sih di kejar-kejar sama agen asuransi? Atau pernah kesulitan klaim dan belum paham asurans...