Friday, February 2, 2018

Sweepol Karbol Sereh Pembersih Lantai Sekaligus Aroma Theraphy


Sweepol Karbol Sereh pembersih lantai dan ampuh basmi serangga . Rumah sejatinya harus menjadi tempat yang nyaman dan aman, sebisa mungkin rumah menjadi surga dunia yang mana membeikan semua kesenangan para anggota keluarga. Sebagai Ibu saya masih dalam tahap berusaha menciptakan semua itu.


Rumah yang bersih dan rapih itu sebuah keharusan dan tanggung jawab semua anggota keluarga tapi saya sendiri rasanya rumah bersih dan rapih itu ya ketika anak-anak sekolah atau malam hari. Shakila dan Kezia bisa di bilang anak yang aktif kalo ga main di luar ya mereka nguplek aja dirumah.

Kalau ga dikamar ya di ruang tamu deh gogoleran sambil nonton tv, kalau ga ada kerjaan juga saya ikut gogoleran disana sambil megang gadget hehe. Karena suka gogoleran tentunya kebersihan lantai itu nomer satu ya, nah baru-baru ini saya mencoba pembersih lantai yang tidak hanya membersihkan kotoran dan kuman tetapi juga serangga lho.



Sweepol Karbol Sereh produk pembersih lantai sekaligus aroma theraphy. Sweepol Karbol Sereh ini mengandung minyak sereh alami dengan kualitas esxport yaitu Grade A. Yang digunakan oleh Sweepol Karbol Sereh yaitu Pharmaceutical Grade yaitu diatas grade A.

Biasanya sereh saya gunakan untuk bumbu masakan dan kadang saya minum bersama teh karena manfaatnya cukup banyak.

Manfaat Sereh untuk tubuh :

  • Sebagai bumbu masakan
  • Menjaga pencernaan
  • Melawan kolesterol jahat
  • Menurunkan tekanan darah tinggi 
  • Membantu mengatasi penyakit diabetes
  • Membantu menrunkan berat badan 
  • Mengurangi sakit pilek dan flu
  • Mengobati radang pernafasan 
  • Dan lain-lain
Tak hanya itu saja minyak essensial dalam sereh juga mampu mengusir nyamuk dan serangga. Nah minyak sereh ini ada di Sweepol karbol.

Sweepol Karbol sereh bukan pakai fragrance ( bahan kimia yang menerupai wangi tapi tidak memiliki khasiatny), yang dipakai yaitu murni minyak sereh tanpa campuran minyak pinus dll.

Pict by www.sweepol.com


Kelebihan Sweepol Karbol Sereh dibandingkan yang lain :

  • Kemasannya Jerigen Food Grade jadi tidak mudah tumpah dan kualitas minyak sereh pun tetap terjaga dari paparan sinar matahari.
  • Cairanya tidak lengket, nah biasanya kalau pembersih lantai ada yang kental dan sedikit lengket kalau Sweepol Karbol Sereh ini tidak dia bentuknya cairan.
  • Wanginya harum, nah ini dia saya suka wanginya kalau ngepel pakai ini tuh kaya pakai aroma therapy dari minyak sereh.
  • Lantai bersih dan tidak lengket, pakai sweepol karbol sereh lantai cepat bersih.
  • Bebas serangga. Karena mengandung minyak sereh  yaitu citonrlla dan geraniol yang efektif mengusir serangga seperti nyamuk , lalat, kecoa, tikus, semut dan bakteri.
  • Environmental friendly yes,,,Sweepol Karbol Sereh menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Manfaat yang banyak membuat saya cocok menjadikan Sweepol Karbol Sereh ini sebagai pembersih lantai cara pakainya juga cukup mudah tinggal tuangkan 30ml Karbol sereh dan dicampur dengan 4-5 liter air.

Dimana bisa mendapatkan Sweepol Karbol Sereh ? 

Sweepol Karbol Sereh belum terjual di supermarket atau mini market dan untuk mendapatkan produk ini kita bisa beli di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.id, Lazada dan Ruparupa. Kalau beli di marketplace tinggal tulis saja di mesin pencarian Sweepol Karbol Sereh dan nanti langsung deh ketemu. 

Sweepol Karbol Sereh juga bisa di pesan langsung lewat SMS dan WA lho di 0898-080-1434  untuk info lebih lengkap bisa cek di www.sweepol.com semua informasi disana juga cukup lengkap dan kita juga bisa tanya-tanya mengenai produk ini.











15 comments:

  1. Baru tahu nih ada karbol sereh. Jadi penasaran pgn coba wanginya

    ReplyDelete
  2. Wah ini bisabbuat usia nyamuk juga ya? Soalnya wangi serem biasanya nyamuk gak suka. Satu derigen gitu berapa mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 30 ribu win 1 liter dan awet soale setiap ngepel cuma 30 ml.

      Delete
  3. Replies
    1. Cuss lah beli di marketplace tapi jangan salah pilih merek ya hehe.

      Delete
  4. Ngepel pake ini pasti enak baunya, rumah jadi harum sereh.

    ReplyDelete
  5. Wangi sereh wah jadi kaya di kampung halaman wangi alami..

    ReplyDelete
  6. Pas banget aku suka wangi sereh, mau tidur aja suka ngomesin minyak sereh. Kalau ada wangi sereh buat ngepel mau bangeet.

    ReplyDelete
  7. Anakku suka tiduran dilantai cocok nih sweepol karbol wangi serehnya buat perlindungan rumah dari serangga

    ReplyDelete
  8. Boleh nih buat ngepel dirumah karena punya anak bayi yang sedang aktifnya merangkang butuh lantai yang bersih dari kuman

    ReplyDelete
  9. Karbol sereh, aromanya pasti enak kaya sereh gitu ya kak

    ReplyDelete
  10. mel aku pernah lihat nih brand lain ngeluarin sereh gini, membatinlah semoga ada review yahh ketinggalan deh sama amel, baunya sedap ya mel ?

    ReplyDelete
  11. saya suka nih aroma sereh.alami. biasanya yg banyak wangi2 artifisial ya kak

    ReplyDelete

PRUuniversity Persembahan Prudential Untuk Meningkatkan Pelayanan

Assalamu'alaikum. Kamu pernah ga sih di kejar-kejar sama agen asuransi? Atau pernah kesulitan klaim dan belum paham asurans...