Wednesday, March 21, 2018

Langkah Mudah Membeli Tiket IIMS 2018 di Bukalapak


IIMS 2018

Assalamu'alaikum.
Suka suka otomotif atau penggemar otomotif? datang ke IIMS bisa jadi pilihan untuk semua penggemar otomotif. Saya sendiri 3 tahun terakhir rutin datang kesini, bukan untuk beli sih hanya ngeliput atu sekedar cuci mata melihat perkembangan otomotif saat ini. Pameran yang rutin digelar setiap tahun ini sebentar lagi akan segera di gelar.


Ajang IIMS atau Indonesia International Motor Show, tahun ini akan diselenggarakan tanggal 19-29 April 2018 yang akan mendatang. Untuk Acara pameran industri mobil  atau otomotif dengan taraf internasional maka akan dilakukan secara rutin serta akan diadakan pada setiap tahunnya yang akan tetap berlokasi yang sama, yaitu JIExpo Kemayoran Jakarta. Untuk melakukan pembelian tiket IIMS juga sangatlah mudah sekarang kita bisa beli secara online, membeli tiket IIMS 2018 di Bukalapak bisa jadi pilihan kamu.

Karena adanya tagline progresif dengan Your Infinite Automotive Experience, maka IIMS 2018 juga akan menghadirkan dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan tampilan yang jauh lebih modern dan lebih mutakhir lagi sesuai dengan perkembangan era digital yang semakin hari akan semakin berkembang dikalangan para masyarakat. Bahkan tidak ketinggalan pula pada banyaknya promo yang cukup menarik dan tentunya kita juga dapat untuk memiliki produk-produk otomotif yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan impian kita.

Dengan mengunjungi acara IIMS 2018, kita tidak hanya cuci mata saja tetapi kita bisa menemukan berbagai macam produk otomotif sesuai dengan selera dan impian. Pamern otomotif ini selalu ramai setiap tahunnya maka tak jarang antrrian tiket masuk pun mengular panjang.

Kebayang donk gimana bete dan keselnya kita harus antri hanya untuk beli tiket masuk saja? waktu dan tenaga sudah pasti terbuang banyak. Nah beruntung banget nih karena tahun ini kita bisa beli tiket resmi  secara online di Bukalapak.

Tiket IIMS tahun 2018


Untuk membeli tiket online di Bukalapak ada ketentuan yang berlaku dan berikut ketentuannya:

Untuk pembelian tiketnya maksimum 5 tiket untuk 1 kali transaksi.
Untuk Weekdays akan mulai dari jam 11.00 WIB.
Untuk Weekend akan mulai dari jam 10.00 WIB.
VIP Day akan dimulai dari jam 17.00 WIB
Untuk VIP dan Premium maka akan berlaku sampai dengan tanggal 19 April 2018.
Untuk Weekdays dihari Senin - Kamis dan berlaku untuk 1x masuk.
Untuk Weekend dihari Jumat - Minggu maka akan berlaku 1x masuk.
Untuk Infinite (All Day Pass) maka akan berlaku selama acara IIMS berlangsung, yaitu dari tanggal 20 - 29 April 2018.
E-Tiket nantinya dikirimkan dengan melalui email dan untuk selambat-lambatnya H-1 dari acara IIMS. Pastikan bahwa data email Anda di Bukalapakvalid.
E-Tiket juga harus dicetak serta dibawa pada saat mengikuti acara event.
E-Tiket bukan menjadi tanda masuk dilokasi acara.
Pengunjung wajib untuk membawa serta menunjukkan kartu identitas diri.
E-Tiket serta identitas yang tidak sesuai tidak akan dilayani.
Dilarang membawa maupun menyalakan laser point.

Dengan mengikuti pada beberapa langkah yang ada di atas maka kita dapat untuk melakukan beberapa langkah yang ada di atas yang akan membantu diri kita lakukan pembelian tiket dengan cara yang sangatlah mudah dan tentunya dengan melakukan pembelian secara online ini pun tentunya akan lebih memudahkan diri kita dari keriweuhan dan terbuangnya waktu kita saat antri.

Langkah beli tiket IIMS juga cukup mudah kok seperti kita membeli produk online lainya di Bukalapak. Jadi guys yang mau ke IIMS mending beli tiket online aja di Bukalapak.

No comments:

Post a Comment

MPV Wuling Motors Kendaraan Yang Cocok Untuk Keluarga Indonesia

"Salah satu alasan kenapa MPV diminati di Indonesia karena orang Indonesia sendiri sangat senang berpergian dengan seluruh kelua...