Daftar Barang yang Biasanya Diskon Pada Hari Kartini


Baju adat Bali

Assalamualaikum.
Hayoo bu ibuu siap yang rempong saat hari Kartini? dari seminggu yang lalu Shakila dan Kezia sudah bilang " Ma, nanti aku Kartinian harus pakai baju adat ya ma, jangan lupa di dandanin". Yes,, hampir setiap tahun saya selalu rempong saat hari Kartini karena sekolah anak saya setiap tahun ikut memperingatinya. Kalau untuk pakaian adat sendiri biasanya saya menyewa di salon sekaligus jasa make up. Hehe soale saya ga bisa dan-dan dan perlengkapan make up saya pun hanya sebatas lipstik dan eyeliner saja. Jadi jasa salon dan menyewa baju salah satu good idea untuk memperingati hari Kartini.


Walau riweuh bin repot saya dan anak-anak selalu antusias memperingati hari Kartini karena disana mereka belajar bnyak tentang budaya dan menumbuhkan rasa kecintaan untuk negeri ini. Biasanya mereka akan parade keliling komplek sekolah dan peragan busana di panggung. Mereka pun senang karena mereka tampil cantik dengan busana daerah plus make up.

Berbicara mengenai Hari Kartini kebahagiaan tersendiri yaitu banyaknya promo menarik di supermarket dan juga situs belanja online. Moment ini yang paling di tunggu karena kita bisa mendapatkan harga barang yang kita inginkan dengan harga yang miring.

Dari seminggu yang lalu supermarket atau pun situs belanja online hingga mall sudah memberikan informasi diskon. Kebanyakan barang yang di diskon biasanya berhubungan dengan wanita. Nah berikut ini beberapa barang yang akan diskon di promo belanja Hari Kartini 2018 :

  • Baju wanita

Jika melihat sifat wanita rasanya memng kalau wanita ini tidak lepas dari fashion. Terbukti banyak sekali jenis dan model baju wanita yang  ada saat ini. Tentunya kita kaum haw punya keinginan memiliki baju dengan model yang terbaru . Dalam promo Hari Kartini tahun ini pakaian wanita banyak sekali yang diskon bahkan hingga 70 %. Berbagai baju yang di diskon mulai dari baju muslim, hijab atau baju biasa.

  • Aksesoris wanita

Selain  wanita, aksesoris wanita pun menjadi langganan diskon pada moment ini. aksesoris yang diskon pun banyak sekali mulai dari kaung, gelang, cincin, tas hingga sepatu pun banyak yang diskon. Jadi kalau kita sudah punya incaran barang ini jadi jangan lewatkan nih event diskon hari kartini ini. Yups,, moment diskon ini jangan sampai terlewat yes karena aksesoris salah satu penunjang kita bagi kaum hawa agar lebih cantik dan fashionable.

  • Produk kecantikan dan perawatan

Baju dan aksesoris sudah di diskon namun tidak lengkap rasanya jika wanita tidak menggunakan produk kecantikan dan juga perawatan. Tenang ya guys karena berbagai produk kecantikan seperti make up dan perawatan  akan banyak diskon di moment ini. Berbagai merek pun biasanya akan diskon hinggal 50%.. Nah selain kosmetik perawata wajah dan tubuh pun akan diskon lho seperti pemutih wajah,krim malam hingga obat diet biasanya juga diskon.

  • Produk Rumah tangga

Namanya wanita juga lekat banget dengan produk rumah tangga karena wanita cenderung di rumah dan melakukan aktivitas di dapur. Pada moment Hari Kartini ini banyak produk rumah tangga seperti peralatan dapur, peralatan bersih-bersih dan masih banyak lagi yang diskon. Jadi ini adalah kesempatan kita wahai para ibu untuk melengkapi peralatan rumah tangga kita.

Itulah beberapa produk yang biasanya akan ada promo menarik di Hari Kartini tahun ini. Jadi yuk manfaatkan moment Hari Kartini ini untuk belanja diskon keperluan kita. Ada hal yang eprlu di perhatikan juga nih jangan kalap ya genks. Dan pastikan juga kita punya budget khusus untuk membeli itu semua, ga mau kan kita borong semuanya sampai saldo di ATM kita blass habis gitu aja? jadi tetap bijak ya dalam belanja.

Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉