Sunday, April 1, 2018

Minuman Herbal Antioksidan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Golden valley


Minuman herbal kini sedang di gandrungi karena sebagian masyarakat memilih untuk kembali sehat dengan cara yang alami termasuk saya sendiri. Kini obat-obatan yang dulu sering saya konsumsi untuk menjaga stamina mulai saya tinggal kan hanya rutin minum Vitamin C saja sih.



Saat ini untuk menunjang hidup sehat dan jauh dari sakit saya lebih mengubah pola hidup dan kembali ke alam. Banyak cara yang saya lakukan untuk menujang hidup yang lebih baik misalnya ya setidaknya seminggu sekali saya sempatkan berolah raga sama anak-anak , perbanyak jalan kaki, minum air putih setidaknya minima 2 liter setiap harinya, jauhi stres dengan cara me time dan baru-baru ini saya minum Minuman Herbal Antioksidan Golden Valley.

Golden Valley sendiri saya baru mengenal saat saya ikut pelatihan SEO bersama mas Febrian di Tower K-Link. Jujur saya seneng banget kalau ke K-Link tower yang berada di Jl. Gatotsubroto karena disini saya bisa membeli beberapa produk yang rutin saya pakai untuk menunjang kecantikan saya *cieeee hehe.

Produk K-Link yang saya konsumsi rutin itu Chlorofil dan untuk pembersh muka saya pakai sabun Chlorofil. So far sih..Alhamdulillah cocok-cocok aja produk K-Link ini untuk saya dan keluarga. Nah yang terbaru ini Golden Valley yang saya minum sehari 2x.

Minuman Herbal Antioksidan Golden Valley

Berbicara minuman herbal pastinya sudah banyak di pasaran tapi kalau minuman herbal antioksidan saya sendiri baru kenal Golden Valley produk dari K-Link ini. Sudah tau kan manfaat Antioksidan apa aja? oke saya jabarin dulu ya manfaat Antioksidan.

Antioksidan adalah sifat zat atau senyawa nutrisi yang berguna untuk melindungi sel-sel dari dampak radikal bebas.

Manfaat Antioksidan  :

  • Anti inflamasi
  • Mencegah keriput
  • Mencegah jerawat
  • Membantu memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas
  • Mencegah terjadinya penyakit jantung
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Menunda penuaan
  • Meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh
  • Mencegah gangguan pada mata
  • Pencegah peradangan
  • Melindungi otak
  • Mencegah penyakit degeneratif
Manfaat antioksidan yang begitu banyak untuk kesehatan dan kecantikan makanya zat senyawa ini berlomba-lomba di konsumsi. Dan antioksidan sendiri banyak terdapat buah dan sayur.  Kalau mau yang lebih praktis tinggal minum Golden Valley aja.



Alasan kenapa pilih Golden Valley :

Golden Valley merupakan produk kesehatan dari K-Link yang mana kualitas dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi. Tak perlu khawatir lagi karena sudah pasti ada no BPOM. Cara penyajiannya cukup mudah tinggal seduh dengan air hangat dan ini salah satu alasan kenapa saya memilih Golden Valley sebagai minuman herbal antioksidan.

Golden Valley minuman yang berasal dari tanaman Aspalathus Linearis berupa daun dan ranting yang memberikan aroma dan rasa nikmat. Minuman yang kaya antioksidan ini bisa diminum dalam kondisi hangat karena aroma nya lebih terasa. Bagi yang belum terbiasa minum teh herbal ini akan ada rasa sedikit hambar dan terasa sedikit manis. Kalau yang tidak suka manis mungkin cocok tanpa gula namun jika belum terbiasa bisa juga pakai 1 sendok gula dalam penyajiannya.

Gunakan ampas Teh Golden Valley untuk kecantikan kamu!. Yes gunakan ampas Teh yang sudah di seduh sebagai masker alami. Caranya gampang banget tinggal buka bungkusnya lalu diamkan ampas teh selama 30 menit di wajah dan bilas pakai air hangat.

Maskeran pakai ampas Teh Golden Valley sendiri itu bikin kita tenang karena aromanya yang khas dan kalau sudah di bilas kulit wajah kita terasa lebih kencang dan halus. Masker ini juga bisa untuk penghilang flek, jerawat dan menunda penuaan karena yaitu tadi kaya antioksidan.

Cara mendapatkan Golden Valley 

Cara mendapatkan Golden Valley bisa langsung ke K-Link store atau yang lebih praktis lagi bisa www.k-net.co.id harganya cukup terjangkau yaitu hanya 85 ribu rupiah saja dengan isi 40 sachet dalam satu box.


No comments:

Post a Comment

OMIYAGO Penyambung Rasa Kangen Buah Tangan Dari Berbagai Pelosok Indonesia

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Saat ini sudah memasuki musim huj...