Wednesday, April 25, 2018

Tips Memilih Kantor

Sewa kantor murah di Sudirman


Seva merupakan situs belanja online sekaligus jual online terkait otomotif dan juga properti. Salah satu propertinya adalah Menara Astra  yang menawarkan office tower yang sangat strategis dan tepat berada di jantung bisnis maupun perekonomian Tanah Air. 

Lokasi kantor representatif akan menjadi sebuah kebanggaan, kesuksesan, maupun semangat dalam berbisnis akan terus terpacu. PT Astra International Tbk sebagai perusahaan anak bangsa menyediakan area perkantoran yang memberi kebanggaan kepada insan Astra yang mempercayakan penempatan kantor pada salah satu gedung pencakar langit di Jakarta ini.

Berikut adalah tips memilih kantor diantaranya:


  • Pastikan membutuhkan kantor, banyak perusahaan yang dapat bekerja secara remote dan bekerja di kantor bersama.
  • Pilih lokasi yang mudah diakses, jika belum memiliki tim pastikan dekat dengan kawasan permukiman yang dipenuhi orang berbakat yang dapat dijadikan bagian dari rim. Pastikan dapat diakses oleh klien, transportasi, dekat jalan tol dan alamatnya mudah ditemukan.
  • Perhatikan tempat kebutuhan kantor, pertimbangkan beberapa tempat di sekitaran kantor seperti restoran atau tempat makan, kafe, rumah sakit, dan juga bank dan dekat dengan tempat pertemuan bisnis.
  • Pastikan kontrak sewa jelas, ketahui fasilitas yang ditawarkan dan ketahui juga ketentuan dan syarat dalam perjanjian sewa.

Gedung perkantoran yang aman, pilih kantor yang menjamin keamanan tim dan juga peralatan perkantoran. Kantor yang baik akan memiliki satuan keamanan, pintu masuk dijaga dan penjagaan diluar jam kantor.

Beberapa tips diatas perlu diketahui supaya dapat memilih kantor yang tepat untuk menjalankan bisnis. Menara memiliki gedung perkantoran setinggi 261 meter dengan total 55 lantai dan berada tepat di jantung bisnis Sudirman dengan adanya keberadaan pusat perbelanjaan premium, gedung pusat pemerintahan, serta akses transportasi umum terdepan. 

Lokasi Menara ini tentunya menjadi rekomendasi bagi orang yang ingin memilih kantor karena sudah sesuai dengan beberapa ketentuan diatas. Letaknya sangat strategis, untuk transportasi umum juga banyak di jumpai.

Menara project bekerjasama dengan Nikkei Sekkei Ltd dan PT Airmas Asti menghadirkan beragam fasilitas terdepan. Adanya fasilitas seperti convention hall 1000 orang, retail place tiga lantai, total 20 passenger lift, fasilitas ruang perkantoran dan adanya dealer resmi untuk mobil Toyota dan Lexus. Berikut adalah beberapa rekomendasi gedung kantoran diantaranya:


42nd to 55th floor High Zone dengan lt/lb 10919m2/1936m2.

7th to 25th floor Low Zone dengan lt/lb 10919m2/1748m2.

27th to 39th floor Mid Zone dengan lt/lb 10919m2/1864m2.



Menara Astra memiliki karyawan yang membawa kendaraan pribadi dengan luas lahan parkir dengan 6 basement yang mencapai kurang lebih 1000 unit mobil dan 400 unit motor. 

Tak hanya itu saja Menara Astra memiliki akses helipad di area rooftop yang memungkinkan pebisnis mobilitas menuju bandara maupun lokasi bisnis yang dituju dengan helicopter. Adanya hunian Anandamaya Residences sehingga pebisnis akan bertempat tinggal di Jakarta untuk mobilisasi yang lebih mudah.

No comments:

Post a Comment

PRUuniversity Persembahan Prudential Untuk Meningkatkan Pelayanan

Assalamu'alaikum. Kamu pernah ga sih di kejar-kejar sama agen asuransi? Atau pernah kesulitan klaim dan belum paham asurans...