Sunday, May 27, 2018

JDK Bisnis Terbaru Dari Judika


Judika indonesian idol

Assalamu'alaikum.
Apa bukti kecintaan kamu terhadap negeri Indonesia? kalau saya sendiri ada beberapa hal yang saya lakukan sebagai ungkapan kecintaan saya terhadap negeri ini yaitu memkai produk dalam negeri, menghormati pahlawan, memberikan yang terbaik untuk neeri dan masih banyak lagi.

Ada banyak cara menunjukan kecintaan kita terhadap negeri dan begitu pula dengan Judika. Siapa sih yang tidak kenal penyanyi lulusan Indonesia Idol ini? saya sendiri hampir semua lagu Judika saya suka karena suaranya yang khas dan easy listening banget. Banyak lagu baper yang pas banget dialami oleh saya.

Batik murah


Kali ini saya tidak membicarakan mengenai hal musik Judika tapi karya terbaru beliau selain di Bidang Musik. Beberapa waktu lalu saya menghadiri soft launching produk JDK. Nama JDK yaitu merek brand yang sedang dikembangkan Judika di bidang clothing.

Acara soft launching di Kampoeng Bangka di hadiri oleh teman-teman artis juga lho. Sebelum acara launching dimulai saya menyempatkan diri untuk liha-lihat produk JDK ini yang berada di lantai 1. Jujur saya saya lihat produknya ini cowok banget dan benar-benar Indonesia banget, termasuk unik sih menurut saya.

Soft launching JDK diawali oleh nyanyian dari Judika " Jikalau Kau Cinta", sepanjang Judika nyanyi suasana ruangan heboh dan merasa terhibur sekali dan sampai saat ini saya juga sering putar lagu itu di youtube hehe.

Oke akhirnya sesi talkshow bersama Judika.

Baju judika


JDK  merupakan lompatan besar dalam perkembangan bisnis dari Judika. Untuk ide bisnis JDK sendiri berawal dari kebiasaan sang Istri Duma Riris yang menjadi Fashin Advisor .

 Namanya juga penyanyi yang telah memiliki nama di blantika musik Indonesia Judika sering sekali tampil di berbagai event yang berbeda dengan segmen yang berbeda pula.



Untuk itu di perlukan sebuah trik agar penampilanya sesuai dengan event yang dihadirinya, lalu muncul lah ide itu kenapa gak sekalian saja di kembangkan karena kebutuhan paling dasar manusia yaitu selain makanan adalah pakaian.

JDK brand menswear yang mengusung touch of Indonesia dan ini merupakan persembahan Judika terhadap Indonesia sebagai bentuk kecintaannya. Motif batik dari berbagai kota dan daerah pun tertuang di produk JDK ini. Dengan mengusung Touch Of Indonesia tetap ya konsep dari JDK ini signature style Judika yang sporty dan modern ada disini sehingga memiliki nilai jual tersendiri.

Baju batik


Judika sendiri sangat mengagumi keindahan batik-batik dari berbagai daerah, benar-benar kultur Indonesia ini sangat lekat di JDK. Untuk menjalani bisnis ini Judika tidak sendirian ia menggandeng partner bisnis untuk mengembangkan bisnisnya.

Hadir juga bapak HM Fitno selaku Presiden owner FCorp dan Echo Rachmad selaku CEO FCrop, yang bergerak di bidang fashion. Beliau mengungkapkan sangat bangga bisa bekerjasama dengan Divo Indonesia, Judika .



Karena seperti yang kita tahu bahwa Judika ini musisi muda yang sukses di bidang musik dan lewat kesuksesannya perlu di kembangkan lagi lewat bisnis yang kali ini di industri fashion. Dengan bisnis JDK ini sama saja memajukan industri kreatif Indonesia lho.

Bapak HM Fitno sendiri juga mengungkapkan bahwa JDK ini di kemas dengan bahan yang berkualitas dengan model yang kekinian *pantas saja tadi saya mencoba berfoto dan pegang produk JDK ini bahannya enak, adem dan nyaman di pakai . Setelah acara sesi talkshow akhirnya momen yang di tunggu-tunggu muncul juga yaitu perkenalan JDK.

JDK 

 
 


Dimana beli JDK ?

Untuk mendapatkan produk JDK bisa di beli melalui e-commerce JD.id , Tokopedia, Line Shopping, VIP Plaza dan Zalora atau bisa juga pesan lewat instargam @jdk.clothing lewat DM atau email di info.judika@gmail.com. 

Mau jadi reseller dengan penawaran menarikda fasilitas istimewa JDK ? bisa banget tinggal hubungi tim JDK di nomer telp 087881520164.

Saya sendiri sangat antusias sama produk JDK ini tapi sayang kini hanya produk menswear saja semoga kedepanya Judika bisa mengeluarkan juga untuk wanita dan anak-anak ya biar bisa couple an gitu sekeluarga hehe. Sukses terus buat Judika.




13 comments:

  1. Keren keren banget ya koleksinya, dan saya bisa jadi reseller juga nih siapa tahu bisa sukses juga berbisnis di fashiom

    ReplyDelete
  2. Ak suka kemejanya... Harganya juga tidak terlalu tinggi maaih standar fi kantong

    ReplyDelete
  3. Kaos yg d GB jg bagus ...bahannya adem , yg semi jas keren

    ReplyDelete
  4. kereen bajunya mengusung kearifan lokal ada unsur batiknya, cocok nih buat kado

    ReplyDelete
  5. Sweaternya keren-keren aseek buat gegayaan 😍

    ReplyDelete
  6. Judika merambah bisnis Clothing Line... jadi inget banyak selebritis dalam dan luar negeri yang sukses dengan clothing line. Kalau ngga salah kanye West juga kaya dari clothing line

    ReplyDelete
  7. Wyuiiihh keren-keren banget😍
    Bisa kalap saya πŸ˜„

    ReplyDelete
  8. wihhh keren ya Judika sudah masuk ke bisnis fashion.. semoga bisa cepet launching woman collection juga biar bisa purchase. πŸ˜„

    ReplyDelete
  9. Semoga lancar usahanya. Tidak selamanya bakal jadi artis ya. Buka usaha ini jadi pilihan tepat...

    ReplyDelete
  10. Kenapa mantan aku ngampar disini ya???
    Aduh kangen sama doi... Ntar jalan-jalan ah ke butiknya.

    ReplyDelete
  11. Konsepnya keren banget, nih! Suka banget kalau artis terjun ke bisnis tapi tetap membawa nilai-nilai yang bermanfaat buat budaya Indonesia, nggak sekedar nambah pundi-pundi aja :)

    ReplyDelete
  12. Antimainstream ni Judika. Artis biasanya main usaha kuliner, dia main clothing. Strategi pemasarannya boljug ni. Corak bajunya juga unik ya. Jempol deh!

    ReplyDelete
  13. mantabs banget ni Judika, usahanya lain daripada yang lain, artis lain bikin kue artis ini bikin kaos artis, heheh cocok

    ReplyDelete

Diskusi Membangun Indonesia Dengan Tenaga Kerja Berkualitas

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Buat kamu pembaca setia blog saya p...