Sunday, May 6, 2018

JNE Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018

Piala dunia 2018

Assalamu'alaikum.
Piala dunia 2018 sudah di depan mata dan bahkan sudah di gaungkan dari akhir tahun lalu. Masih ingat dalam ingatan saya pada piala dunia tahun 2014 di Brazil yang mana terkenal dengan lagunya Shakira - Waka waka yang sukses membuat saya bergoyang menyambut piala dunia. 


Tahun ini Piala dunia akan diadakan di Rusia yang akan berlangsung selama 1 bulan yaitu mulai 14 Juni- 15 Juli 2018 dan menjadi Piala Dunia FIFA yang ke -21. Akan kah keseruan piala dunia tahun ini akan sama seperti yang lalu? Rasanya pasti setiap ajang piala dunia ada keseruan tersendiri mulai dari maskot yang baru hingga aneka merchendise menariknya.

Ya,,, bisa di bilang semua bersukaria menyambut piala dunia, aneka merchendise mulai dari tumbler pun ( masih dalam ingatan saya ) berlambangkan negara-negara yang ijut dalam ajang Piala Dunia FIFA. Ada yang lebih menarik di ajang piala dunia tahun ini karena JNE menjadi Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA.


Kabar baik ini saya dapatkan saat saya menghadiri acara konfrensi pers beberapa waktu lalu. Acara yang di hadiri blogger, media dan juga komunitas pecinta bola. Narasumber yang hadir bapak M.Feriadi selaku Presiden Direktur JNE, David Kim selaku CEO PT Futbal Momentum Asia dan Teddy Sherringham mantan pemain sepak bola Inggris.

Pada perhelatan Piala Dunia kali ini merupakan moment berharga bagi JNE yang mana JNE terpilih dan di berikan kesempatan menjadi sebagai  Partner Logistik Resmi Pesta Bola yang bekerjasama dengan FMA ( Futbal Momentum Asia ). 

Sesuai dengan taglinenya "Connecting Happiness" JNE memberikan kebahagiaan bagi pecinta sepak bola dalam menyambut piala dunia. Jadi selama moment piala dunia JNE akan mensupport seluruh kebutuhan distribusi materu promosi Piala Dunia 2018 ke seluruh pelosok Indonesia melalui 6000 jaringan dan 40 ribu karyawan yang dimilikinya.

JnE

Hadir juga Teddy Sheriringham beliau mengungkapkan " Bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olah raga, tapi juga menjadi ajang pemersatu para pecintanya dari seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari berbagai negara ".

Tak hanya memudahkan masyarakat mendapatkan aneka logistik piala dunia saja tetapi juga JNE memberikan reward atau kesempatan bagi member JLC ( JNE Loyalty Card ) untuk menyaksikan secara langsung Final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Melalui program Race To Moscow JNE memberikan kesempatan kepada member JLC. Lalu gimana sih cara mengikuti program ini?.

Cara menyaksikan Final Piala Dunia di Rusia bersama JNE :

  • Menjadi member JLC ( kalau belum jadi member registrasi member di https://jlc.jne.co.id/ )
  • Perbanyak transaksi mengirim barang agar mendapatkan banyak poin.
  • Tukarkan 99 poin yang kita miliki dengan 1 kupon undian.
Ada 4 pemenang dalam program "Road To Moscow" bersama JNE ini dan masing-masing pemenang akan mendapatkan tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta-Moscow , lengkap dengan akomodasinya plus pengurusan visa.

Jadi kalau kamu ingin mendapatkan kesempatan menang di program ini kamu bisa perbanyak transaksi pengiriman mulai tanggal 7-31 Mei 2018. Dan pengumuman pemenangnya sendiri akan di lakukan 7 Juni 2018. 





1 comment:

  1. Makin keren aja nih JNE, semoga kedepannya makin bagus pelayanannya dan sukses juga untu piala dunia tahun 2018..

    ReplyDelete

Pemaparan Publik Tahunan dan Pengembangan Inovasi Produk Holcim Indonesia

Assalamu'alaikum. Apakabar puasanya, lancar kah? Alhamdulillah di hari ke 5 puasa tahun ini saya dan keluarga masih lancar tanpa k...