Tuesday, May 29, 2018

Lip Tint Dissy Red Tomato

Lip tint dissy

Assalamu'alaikum.
Sebagai wanita tentunya kita ingin terlihat cantik dan menawan agar lebih percaya diri. Selain melakukan beraneka perawatan wajah dan kulit pastinya untuk mempercantik diri itu di butuhkan sedikit polesan make up hehe ini sih saya ya.

Jujur saja mengenal aneka jenis make up ini baru beberapa tahun setelah aktif keluar rumah dan menghadiri berbagai acara. Dulu saya beranggapan bahwa cantik itu attitude aja sudah cukup dan makin kesini ternyata attitude saja tidak cukup. Untuk tampil cantik dan percaya diri dibutuhkan polesan make up.

Untuk make up sehari-hari yang saya tidak pernah lewatkan yaitu eye liner, bedak, maskara dan lipstik. Ke empat make up tersebut wajib banget saya pakai jika keluar rumah untuk menunjang penampilan saya. Eye liner dan maskara agar mata saya terlihat berbicara dan segar saat berkontak dengan orang. Lalu kalau bedak pastinya untuk menutupi kulit wajah yang tidak rata .



Terakhir adalah lisptik, yes memiliki bibir yang pucat memaksa saya untuk memakai lipstik atau pewarna bibir agar lebih menawan dan percaya diri. Dari sekian banyak make up nah lipstik ini yang paling banyak saya koleksi lho.

Untuk lipstik, lip balm atau lip gloss ini sudah biasa dikenal dan dipakai masyarakat termasuk saya sendiri. Namun untuk bibir agar lebih terlihat menawan dan sensual bisa pakai lip tint .

Manfaat dan teksture lipstik, lip balm, lip gloss dan lip tint ini berbeda-beda dan kali ini saya baru saja mencoba yang namanya lip tint.

Lip tint dissy


Pakai lip tint ini dari saya yang penggemar drama korea . Para pemain wanita di Drama Korea untuk perona bibir ini selalu pakai lip tint, ya lip tint sedang terkenal atau menjadi peronan bibir pilihan disana.

Berbicara mengenai Lip tint saya mau share sedikit tentang Lip tint yang baru saya coba yaitu Lip tint Dissy Red Tomato. Make up merek Dissy ini tentunya sudah tidak asing lagi karena merek ini merupakan make up keluaran artis cantik Ussy Sulistiawati istri dari Andika Pratama.


Lip tint Dissy 


Untuk Lip tint Dissy sendiri ada 3 warna yaitu Pink Love, Chery Red dan Red Tomato. Nah kali ini saya mencoba yang Red Tomato warnanya merah menyala dan merona. Dari segi kemasan semua Lip tint Dissy ini terlihat elegant dan mewah. Untuk membukanya sendiri ini di putar jadi tidak gampang tumpah.

Tekstur dari Lip tint Dissy ini tidak terlalu cair alias sedikit kental jadi dalam pemakaiannya pun bisa dibilang awet. Lalu untuk mengaplikasikan ke bibirnya juga bulu-bulunya bertekstur lembut.



Kelebihan dari Lip tint ini yaitu membuat bibir tidak terlihat pecah-pecah dan kering karena teksturnya yang sedikit cair dan langsung menyatu dengan bibir. Tahan lama, nah ini yang terpenting untuk perona bibir Lip tint Dissy ini tahan lama dan awet meski kita sudah makan dan minum, ketahanannya sendiri bisa sampai 6 jam.

Pemakaian Lip tint ini bukan hanya untuk perona bibir saja lho tapi bisa juga dapat digunakan di bagian wajah lainya seperti sebagai Blush On, eye shadow atau menutupi lingkar mata. Untuk pemakaian di bagian wajah ini tentunya ada trik dan caranya sendiri ya.

Harganya gimana terjangkau atau mahal? Nah ini dia walau dari packagingnya terlihat mewah dan elgant kualitasnya juga oke, harga dari Lip Tint Dissy ini cukup terjangkau kok yaitu sekitar Rp 87.000 aja dan bisa di beli di berbagai e-commerce, toko online , atau reseller. Mau tau lebih banyak produk make up Dissy atau jadi reseller? Bisa di lihat di Instagram Dissy Cosmetic ya.




4 comments:

  1. Asyik ya mbak. Lipstik bisa juga jadi blush on, warnanya juga cocok. Aku belum punya nih varian ini, wajib punya kayaknya.

    ReplyDelete
  2. Ini produk lokal kah mba? Murah juga harganya, sepertinya bagus yaa

    ReplyDelete
  3. bagus ya kelihatannya.
    derastories.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Cakep warnanya mel, sering-sering dipake ya biar makin cakep hehhehheh

    ReplyDelete

Review Sakura Collagen Cream Anti AGE'S

Asalamu’alaikum. Alhamdulillah akhirnya tahun ini saya menginjak usia 3o tahun ya 30 tahun, pasti ga percaya ya heuheu. Sebelumnya a...