Tuesday, May 8, 2018

REJUV Suplemen Makanan Untuk Kecantikan

Suplemen kecantikan

Assalamu'alaikum.

Setelah lumayan lama ga bahas tentang kecantikan akhirnya kali ini saya akan membahasnya. Sekarang mau bahas tentang suplement kecantikan. Sekarang siapa sih yang ga mau memiliki kulit cantik dan sehat?. Memiliki kulit yang cantik dan sehat merupakan idaman bagi semua orang termasuk saya sendiri. 


Kulit yang mulus bebas flek, garis halus dan bebas jerawat ini idaman saya banget . Belakangan ini untuk mengatasi masalah kulit itu semua saya mulai melakukan perawatan mulai dati memakai pelembab, membersihkan wajah dan menggunakan masker.

Ternyata perawatan dari luar untuk melindungi kulit itu tidak cukup dan di perlukan perawatan dari dalam juga agar maksimal. Untuk perawatan dari dalam kita bisa mengkonsumsi sayur dan buah atau bisa juga food suplement. Pentingnya perawatan dari dalam saya dapatkan dari acara beauty talkshow bersama REJUV Skin Nutraceutical .



Dalam acara talkshow kali ini menghadirkan beberapa narsumber dan yang pertama yaitu dr. Evoni . Beliau meenjelasan lapisan kulit dan bahaya sinar UV bagi kulit kita. Ternyata jangan dianggap remeh tentang sinar UV karena dapat merusak lapisan kulit dan juga merusak DNA.

 Agak kaget sih mendengar penjelasan dr. Evoni, karena yang saya tau sinar UV bisa membuat menjadi terbakar, hitam dan banyak flek tapi ternyata jika sudah terlalu sering terpapar bisa menyebabkan kerusakan DNA dan kanker Kulit.

Banyak cara untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yaitu dengan memakai pelembab, minum air putih yang cukup agar kult tetap lembab dan kering, rutin makan buah dan sayur lalu bisa juga untuk menambah atau mencukupi kebutuhan nutrisi kulit kita minum food suplement REJUV Skin Nutraceutical.

Kurnia amelia subarkah


Tentang REJUV Skin Nutraceutical  


 Rejuv Skin Nutraceutical merupakan skin suplement berasal dari Kanada yang di distribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo. Rejuv mengandung bahan-bahan alami yang kaya akan nutrisi lengkap.

 Rejuv menggunakan revolusi terbaru yaitu " Photo Protection ( Phytoene & Phytofluene ) yang mana memiliki manfaat mencegah kerusakan DNA , mengandung ntioksidan yang kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang senditif terhadap protein laut.



Kandungan Rejuv Skin Nutraceutical :


  • Dunaleilla Salina
-Merupakan mikroalga termasuk ke dalam alga hijau ( Clorophyta, Cloropyceae )
- Berwarna Merah Orange 
-Bermanfaat menstimulasi imunitas , detoksifikasi alami, anti kanker, antioksidan, dan penambah energi dan vitalitas.
  • Astaxathin yang merupakan kadnungan antioksidan lebih banyak.
  • Vitamin C
-Lawan efek UVA
-Menghambat pembentukan flek
-Memperbaiki kerusakan kolagen
-Memicu pembentukan kolagen
  • Vitamin E 
-Lawan efek UVB 
-Secara natural ada di kulit
-Mencegah kulit kering
-Menenangkan kulit
  • Selenium 
-Sebagai antioksidan & radang
-Membantu mengatasi jerawat


  • Zinc 
-Melindungi kulit dari sinar matahari
-Membantu mengatasi jerawat dan sebagai anti radang
  • EPO
-Melembabkan kulit
-Anti aging
  • Horsetail
-Mengencangkan kulit
-Sebagai antioksidan
  • Aloe vera
-Mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan
-Menjaga Ph kulit
  • Green tea
-Sun Protection
-Mengurangi peradangan

Tips bebas jerawat
Foto by Mude


Bentuk dari REJUV ini tablet berwarna pink. Walaupun nutrisinya sangat lengkap dan baik untuk kulit tapi ada beberapa orang yang tidak bisa mengkonsumsi ini yaitu wanita hamil dan menyusui juga penderita sakit ginjal. 

Anjuran minum suplement ini hanya 1 kali sehari saja dan itu harus di konsumsi sehabis makan. Ada efek yang berbeda-beda juga saat mengkonsumsi ini , biasanya ada yang terasa mual tapi ada yang biasa saja. Nah saya sendiri Alhamdulillah sudah 4 tablet mengkonsumsi REJUV baik-baik saja dan tidak ada masalah yang berarti.

Nah jadi untuk menuju kulit cantik dan sehat itu tidak hanya melakukan perawatan dari luar saja ya dan harus dari dalam agar hasilnya maksimal. 


 





13 comments:

  1. Hasil maksimal bukan hanya diri sendiri dengan tampilan maksimal tapi juga menyenangkan suami

    ReplyDelete
  2. Wah,Kandungan di Rejuv Skin Nutraceutical lengkap banget ya mba 😮 kayaknya pas buat aku yang sering keluar di siang hari 😆

    ReplyDelete
  3. wah, ngeri juga ya bahaya jika terpapar sinar UV, jadi pengen pake REJUV Skin Nutraceutical juga.

    ReplyDelete
  4. Nah, yang jadi pertanyaan.
    Apakah cowok boleh memakainya?
    Apakah kalau memakai terus efeknya nanti bisa 'melambai'?
    Kan sekarang cowok juga pada perawatan ya.
    Hahaha...

    ReplyDelete
  5. Kandungannya lengkap banget, bakalan jadi wishlist karena selama ini skincare aku cuman pakai dari luar saja, ternyata dari gizi juga perlu asupan untuk kecantikan kulit. Nice share!

    ReplyDelete
  6. Baru tahu, ternyata beda vitamin, beda tujuan penangkal sinar UVnya ya. Kirain semua jenis sinar UV bisa dilawannya sama vitamin E saja.

    ReplyDelete
  7. Perawatan kulit makin dimanjakan dgn kehadiran Rejuv, suplemen dgn kandungan alami berkhasiat tinggi.

    ReplyDelete
  8. Emang kalau perawatan dalam tu mendukung bangte kecantikan luar ya mbak.
    Banyak minum air putih juga ternyata bisa bikin bantu mempercantik kulit yaaa

    ReplyDelete
  9. Wah jadi ngeri nih, secara akuh sering berenang dan jalan2 di pantai yang panas terik.. hrs lebih hati2 jadinya.. nice sharing terima kasih :)

    ReplyDelete
  10. lengkap banget ini rejuv, jadi pengen coba juga nih buat aku dirumah.. biar gak hanya luarnya aja yg dirawat, ternyata dari dalam pun jangan sampai terlewat ya

    ReplyDelete
  11. Kandungannya baik ya. Memang tetap ya ada supplement yang membantu dari dalam. Agar lengkap deh cantiknya perempuan hehe

    ReplyDelete
  12. Ooh ini yang bikin amel selalu cantiiik..

    ReplyDelete
  13. Baru kenal merek ini. Jadi pengen coba juga terus review di blog..

    ReplyDelete

Melancong Ke Bandung Sendiri, Kenapa Tidak?

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Beberapa hari lalu membuka memori smartph...