Sunday, May 6, 2018

Spesifikasi HP LG G4 dan Harganya


HP Murah


Brand handphone dari Korea Selatan memang mempunyai pasaran yang luas di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Misalnya saja vendor LG yang mempunyai banyak produk yang bisa dipilih di pasaran. LG merilis salah satu produk unggulannya yaitu LG G4 pada tanggal 29 April 2015 silam. Produk handphone ini mempunyai produk dengan tampilan yang menawan dan juga harga HP LG G4 yang terjangkau di pasaran.

Handphone LG G4 sendiri ditawarkan dengan harga 2,6 juta ketika pertama kali diluncurkan. Sedangkan untuk harga bekasnya ketika waktu itu mempunyai harga sekitar 1,8 jutaan rupiah. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan banyak sekali smartphone terbaru dengan teknologi yang lebih canggih maka tidak heran apabila handphone LG G4 ini juga mengalami penurunan harga. Dimana untuk harga dalam kondisi barunya sendiri bisa didapatkan dengan harga 1,2 jutaan rupiah saja. Sehingga untuk harga bekasnya tentu saja juga lebih murah dan terjangkau di pasaran.


 Untuk mendapatkan handphone ini tentu saja bisa dengan mudah untuk mencarinya di berbagai situs belanja online yang mempunyai banyak toko online terpercaya yang menawarkan handphone LG G4 dengan harga yang beragam. Bagi yang berminat untuk mendapatkan handphone LG G ini sendiri akan mendapatkan beberapa spesifikasi yang tidak kalah canggih. Seperti misalnya spesifikasi lengkap dari handphone ini.

Spesifikasi HP LG G4


Jaringan dan platform


Dengan harga hp LG G4 terbaru yang bisa didapatkan hanya 1,2 jutaan rupiah di pasaran maka tidak heran handphone ini menjadi dambaan banyak masyarakat. Hal tersebut karena handphone ini sudah mempunyai dan mendukung jaringan 4G. Handphone ini mempunyai jaringan LTE band sehingga akan lebih cepat untuk mengakses internet. 

Lalu  untuk platformnya, handphone ini menggunakan OS android v5.1 Lollipop. Untuk chipsetnya menggunakan qualcomm snapdragon 808, GPU adreno 418, dan GPUnya menggunakan dual core 1,8 GHz.


Body dan display


Handphone ini mempunyai body dengan berat sekitar 155 gram saja dan menggunakan nano sim. Untuk ukuran layarnya cukup lebar yaitu sekitar 5,5 inch dan juga menggunakan teknologi IPS LCD. Layar tersebut mempunyai resolusi layar 1440x2560 pixels dan mempunyai perlindungan dengan corning Gorilla Glass 4

Sehingga tidak heran handphone ini mempunyai tampilan layar yang jernih dengan resolusi gambar layar yang bagus. Untuk desainnya sendiri, LG G4 mempunyai beberapa warna yang bisa dipilih yaitu ada grey, white, gold. Sedangkan yang berasal dari kulit menawarkan warna black, brown, dan juga redgrey.


Memori dan kamera


Handphone ini mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan seperti dari memorinya yang besar. Untuk kapasitas ramnya, handphone ini mempunyai ukuran 3GB. Sehingga cukup besar untuk handphone yang dikeluarkan pada tahun 2015. Sedangkan untuk ukuran memori internalnya 32 GB dan card slot yang dapat mendukung memori eksternal hingga 128 GB. Untuk kameranya, handphone ini mempunyai ukuran kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 8 MP.


Fitur dan baterai



Dengan  harga HP LG G4 yang sangat terjangkau di pasaran, handphone ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Misalnya berbagai fitur yang ditawarkan oleh handphone ini adalah NFC, infrared, Radio, USB, berbagai sensor, WLAN, dan juga bluetooth. Sedangkan untuk baterainya, handphone ini juga mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu baterai Li-Ion kapasitas 3000 mAh yang dapat digunakan hingga 375 jam.

1 comment:

  1. Aku paling puas pake hp LG dibanding hp yg lainnya.

    ReplyDelete

Pemaparan Publik Tahunan dan Pengembangan Inovasi Produk Holcim Indonesia

Assalamu'alaikum. Apakabar puasanya, lancar kah? Alhamdulillah di hari ke 5 puasa tahun ini saya dan keluarga masih lancar tanpa k...