Monday, June 18, 2018

Review Sakura Collagen Cream Anti AGE'S

Asalamu’alaikum.

Alhamdulillah akhirnya tahun ini saya menginjak usia 3o tahun ya 30 tahun, pasti ga percaya ya heuheu. Sebelumnya ada beberapa teman yang mengira saya berusia 30th lebih huhu sedih sih mungkin karena muka saya sedikit lebih tua dari umur sebenarnya. Di tambah lagi tahun ini saya benar-benar menginjak usia 30 th yang mana butuh perawatan ekstra untuk kulit wajah.

Iyes perawatan ekstra agar terlihat awet muda, huhu siapa sih ya yang tidak mau terlihat awet muda. Bahkan ketakutan seorang wanita yaitu terlihat tua atau terlihat garis-garis halus disekitar mata yang mana menandakan keriput. Buat kaum wnita pasti kamu setuju banget ya kalau salah satu ketakutan wanita itu terlihat lebih tua.

Memang sejatinya kita tidak bisa melawan usia atau takdir menua, yang kita bisa lakukan yaitu memperlambat kerutan garis-garis halus mealui perawatan. Jujur saja untuk masalah perawatn ini saya baru konsen banget beberapa bulan terakhir , dulu saya cuek banget sama yang namanya perawatan wajah dan tubuh tapi sekarang saya sadar kalau merawat kulit wajah dan tubuh sebuah keharusan sebagai tanda bersyukur dan merupakan menjaga amanah semua yang dititipkan ke kita




Belakangan ini saya lagi mulai memilik aneka beauty skincare yang cocok dengan kulit saya. Saya mulai mencoba memilih pembersih wajah, toner, sabun wajah , serum dan krim wajah. Saya sangat hati-hati juga nih dalam memilik skin care karena kulit saya termasuk kulit yang sensitive , jadi kalau salah pake skin car atau make up jadi jerawatan gitu.

Untuk merawat asset ( kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan awet muda ) baru-baru ini saya mencoba Sakura Collagen sebuah produk keluaran PT. Meiji Indonesia Pharmaceutical Industries dan saya akan share review mengenai produk ini.


Sakura Collagen Cream


Sakura collagen merupakan produk Anti AGE’s pertama di Indonesia dengan kandungan ektrak bunga Sakura yang diperkaya bahan-bahan aktif untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Oke kita mulai dari packaging Sakura Collagen, yups dari packaging terlihat kalau produk ini premium. Warna perak dan bening ini terlihat premium menurut saya dan bukanya pun di putar jadi ga bakal tumpah saat di bawa.

Untuk ukuran packaging sih sama seperti jenis lainya mudah di bawa. Sakura Collagen ada 2 ukuran lho ada 10 ml dan 30 ml. Nah untuk yang 10 ml ini cocok lah ya dibawa saat kita traveling karena ukurannya pas dan tidak makan tempat juga.




Di belakang produk juga ada sedikit penjelasan mengenai kadnungan dari krrim Sakura Collagen dan juga exp produk dan juga terdapat nomer BPOM , yes Cream anti AGE'S ini sudah terdaftar di BPOM jadi aman lah ya.

Untuk krimnya sendiri berwarna pink muda ( ga pink banget sih , pink muda banget lah ya ) dan teksturnya sendiri kental dan aku suka wanginya plus mudah meresap dikulit.

Kandungan Sakura Collagen 

Sakura Collagen mengandung ekstrak bunga Sakura dan bahan-bahan aktif lainya untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan.
  • Kolagen yang berfungsi menambah produksi kolagen.
  • Ekstrak bunga Sakura yang berfungsi membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.
  • Sodium Hyluronat berfungsi melembabkan kuit.
  • Pro Vitamin B5 yang berfungsi meningkatkan regenerasi kulit.
  • Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan.

Cara Penggunaan Sakura Collagen Cream  

Untuk menggunakan Sakura Collagen ini sama seperti menggunakan cream lainya petama yang harus dilakukan yaitu kita terlebih dahulu mencuci wajah sampai bersih dari kotoran dan sisa make  up lalu keringkan. Biasanya setelah cuci muka saya pakai toner terlebih dahulu dan 2 menit kemudian di tambah serum lalu 3 menit kemudian bagu deh pakai Sakura Collagen ini, tipis-tipis saja sih pakainya. Oleskan Sakura Collagen ini secara merata. Untuk hasil yang lebih maksimal pakai pada pagi dan malam hari.

Manfaat Sakura Collagen Cream 

Saura Collagen Cream sudah teruji secara klinis, semua bahan-bahan aktif yang terkandung didalmnya mampu memperlambat tanda-tanda penuaan dalam 56 hari. Daerah yang sudah teruji secara klinis yaitu menghambat tanda penuaan pad kerutan pada dahi, kerutan dibawah mata, kerutan dibawah bibir dan kerutan bagian leher.
 
Bagaimana dengan saya setelah mencoba Sakura Collagen? Karena baru pakai jadi hasilnya tidak terlalu terlihat namun wajah saya jadi lebih cerah dan tidak kusam. Untuk kerutan pada mata juga lumayan lah ya sedikit berkurang juga dan yang pasti kulit wajah saya terlihat lebih segar.

Perawatan wajah untuk menghambat tanda-tanda penuaan tentunya tidak hanya diperlukan perawatan dari luar saja tetapi dari dalam juga agar hasilnya maksimal. Ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk perawatan dari dalam seperti minum air putih yang ukup agar kulit tidah dehidrasi , makan makanan yang kaya antioksidan seperti sayur dan buah, kelola stres ( yes ini penting karena faktor psikologis juga berpengaruh ), tidur yang teratur dan juga olah raga.


13 comments:

  1. Sakura collagen ini, rekomended gak ya kalau di pakai perempuan berusia 23 tahun? Kalau aman sih rencananya pengen pakai. BTW, dikulit rasanya panas ga mb? Soalnya saya pernah pakai produk kok agak panas di kulit hiksss

    ReplyDelete
  2. Kalau dirasa panas, hentikan pemakaian untuk mencegah iritasi kulit.

    ReplyDelete
  3. Selain rutin menggunakan sakura ini tetap pola gaya hidup sehat harus dijalankan ya. Karena keseimbangan perawatan dari luar dan dalam sangat menentukan juga.

    ReplyDelete
  4. Tadinya kupikir ini masker ternyata skincare buat wajah ya.
    emang kalau udah menuju usia cantik baiknya kulit wajah dirawat yaaa :D
    TFS review produknya :D

    ReplyDelete
  5. Wajahnya jadi tambah kinclong dan kelihatan kaya masih remaja mbak. Kalau buat kulit saya cocok gak ya? Soalnya wajah saya kadang bisa cocok sama produk juga kadang nggak cocok. Hiks

    ReplyDelete
  6. bunga sakura sudah terkenal dengan indahnya ternyata bisa juga buat awet muda. manfaatnya banyak bener

    ReplyDelete
  7. Usia yang makin menua memang membutuhkan perawatan yang ekstra ya mba. Abby malah dah masuk ke 45 tahun artinya perawatan harus lebih ekstra. Pengen nyoba ah produk Sakura Collagen Cream ini.

    ReplyDelete
  8. Usia memang ngga bisa ditahan ya moms. Penting banget buat ngejaga kulit wajah tetap sehat dan penuaan mesti diperlambat. Collagen emang udah terkenal sih sebagai bahan yang baik buat mempertahankan kekenyalan kulit. Paket perawatannya juga lumayan lengkap ya moms.

    ReplyDelete
  9. Mpo punya ini tapi beluman Di pakai. Kecantikan perlu di rawat agar nampak hasilnya

    ReplyDelete
  10. udah ada bpomnya jadi walaupun produk baru juga udah ngerasa aman makenya <3

    ReplyDelete
  11. Wahh aku baru tau Amel mau 30 tahun :))
    Harus rajin dipakai ya Mel biar kelijatan hasilnya sebulan kemudian :)

    ReplyDelete
  12. aku juga udah coba kaaaak, sebulanan ini berasa beda sih emang....mau ditelatenin deh biar awet muda beneran

    ReplyDelete

PRUuniversity Persembahan Prudential Untuk Meningkatkan Pelayanan

Assalamu'alaikum. Kamu pernah ga sih di kejar-kejar sama agen asuransi? Atau pernah kesulitan klaim dan belum paham asurans...