Friday, August 10, 2018

Collins Boulevard Hunian Mewah dan Nyaman di Serpong


Collins Boulevard

Memiliki properti salah satu impian saya yang mana bukan hanya untuk tempat tinggal tetapi untuk investasi jaka panjang. Bagi saya investasi properti itu sangat menguntungkan bahkan berkali-kali lipat dan yang pasti low risk asal kan kita membeli properti di developer yang terpercaya dan melihat letak properti tersebut.

Harga properti saat ini bisa dibilang sangat tinggi kadang untuk DP pun dana kita bagi kalangan menengah itu kurang dana. Masalah kurang dana untuk DP jangan khawatir guys karena kalau kamu membeli di Collins Boulevard Apartment untuk bayar DP kamu bisa patungan lho!. 

Aahh..masa sih bisa bayar DP patungan? Iyaaa bener, dan saya juga baru tau nih saat menghadiri acara Collins Boulevard Ground Breaking beberapa waktu lalu.

Collins Boulevard Apartemen bertempat di Jl. MH. Thamrin no.07 , Pakualam, Serpong utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Letaknya cukup strategis, depannya pun langsung jalan utama. Pada acara Ground Breaking hadir pula Bapak Bong Chandra selau Founder of Triniti Land dan Ishak Chandra CEO Triniti Land.

Bong chandra


Bong Chandra selaku Founder of Triniti Land mengungkapkan bahwa masyarakat kini membutuhkan properti untuk hunian namun kadang terkendala dengan DP maka itu Triniti Land memiliki program yang sangat menarik yaitu #PatunganDP  .

Program #PatunganDP ini berlaku untuk para calon pembeli kawasan superblok Collins Boulevard. Program #PatunganDP ini merupakan solusi bagi calon pembeli properti pertama.

Jadi gini guys, program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Kemudian 7,5 persennya dibayarkan pembeli. Pembeli bisa mencicil DP 7,5 persen selama 6 bulan, gimana programnya menarik kan? . Mau tau program ini lebih lanjut kamu bisa baca di https://apartemencollinsboulevard.com .



Terwujudnya Collins Boulevard ini ada latar belakangnya lho, jadi Bong Chandra suka sekali dengan Melbourne di bagian selatan Australia ada yang mana kota tersebut merupakan kota paling nyaman untuk di tinggali. 

Terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne akhirnya Triniti Land menghadirkan kenyamana kota tersebut di kawasan superblok Collins Boulevard di kawasan Serpong, Tangerang. Nama Collins Boulevard sendiri terinspirasi nama jalan bernama Collins Street di Melbourne Australia.

Collins street disana menawarkan kemewahan, kenyamanan dan penuh seni. Kerena terinspirasi dari tersebut maka diterapkan pula di Collins Boulevard. Collins Boulevard yang berada di daerah serpong ini terdirindari 3 Residential tower, 1 Officer Tower, 4 star Hotel dan Lifestyle Plaza. Apa sih yang membedakan dan keunggulan dari Collins Boulevard? Yuk cuss saya jabarkan.



Ada beberapa kenapa Collins Boulevard menjadi hunian yang pas untuk masa kini 


  • Letaknya Strategis 
Collins Boulevard berdiri di CBD Segitiga Emas Gading serpong, Alam sutera, dan BSD. Hanya 800 meter dari pintu tol Serpong dan 10 meter dari Puri Indah.
  • Mudah di Akses
Tak hanya dekat dengan pintu tol saja, untuk ke Jakarta dengan biaya hemat para penghuni bisa langsung naik Trans Jakarta yang berada tepatdi depan Collins Boulevard.


  • Memiliki gedung parkir tertinggi di Serpong
Para penghuni apartemen biasanya bermasalah dengan lahan parkir yang sedikit namun jangan khawatir Collins Boulevard memiliki 8 level parkir yang merupakan gedung apartemen tertinggi dengan kapasitas 2000 mobil.
  • Joging track yang nyaman
Mau merasakan joging track ddi atas ketinggian 35 lantai? Bisa nih di Collins Boulevard yang mana menyediakan area joging track dengan panjang 1 km dan banyak kawasan hijau.
  • Resort Facility lengkap
Kalau sudah tinggal di Collins Boulevard mau refresing ga perlu jauh-jauh karena disini ada Resort facility seluas 10.000 meter persegi dengan Olympic size swimming pool, children playground dan function hall.



  • Fitnes center yang nyaman dan luas
Tak hanya menghadirkan joging track, di Collins Boulevard ada fitnes center seluas 300 meter persegi yang dilengkapi World's Top Gym Equioment.
  • Lifestyle Plaza
Kawasan yang luas, mewah dan nyaman tentunya kurang lengkap jika tidak ada lifestyle plaza dan di Collins Boulevard kita bisa mendapatkan itu semua. Ada yang namanya Collins Market Gallery yang mana dilengkapi semua kebutuhan penghuni mulai dari Supermatket , Coffee shop, Bakery dan Restaurant.
  • Dekat dengan Fasilitas umum
Namanya juga berada dikawasan 3 segitiga emas otomatis dekat dengan fasilitas umum lainya misalnya saja Summarecon Mall Serpong, Binus University, Mall Alam Sutera, Omni Hospital, IKEA, Mercure hotel, Living world mall, St. Luarensia school dan pet kingdom.


  • Bay window
Collins Boulevard memberikan tambahan luas kamar sebesar 10% dengan me-utilisasi area Balkon menjadi sofa bed.
  • Trotoar hijau
Mau menikmati berjalan kaki di atas trotoar hijau? Bisa banget karena di Collins Boulevard ada trotoar hijau dengan lebar 8 meter dan panjang hingga 220 meter.
  • Banyak karya-karya seni khas Indonesia dan Internasional
Yes,,bagi pecinta seni maupun penghuni nantinya akan menikmati art yang tersebar di kawasan ini. 
  • Ada Panin Tower
Yes, keren banget kan bukan hanya aneka lifestyle plaza saja tapi di Collins Boulevard ada Panin Bank Tower juga.

Di Collins Boulevard semua fasilitas bisa di bilang snagat lengkap untuk keluarga muda masa kini terlebih dekat dengan fasilitas umum yang ada.



Nah untuk tipe Apartemen Collins Boulevard memiliki 7 tipe apartemen yaitu tipe studio, tipe grand studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom cornee, tipe 2 bedroom, tipe 3 bedroom, dan tipe 3 bedroom corner.

Pada kesempatan Ground Breaking kemarin saya melihat beberapa tipe apartemen. Semua tipe memiliki fasilitas yang sama seperti bedroom, kamar mandi, dapur, balkon, ruang tamu. Yang membedakan yaitu jumlah bedroom dan luasnya saja.

Collins Boulevard ininsepertinya cocok untuk keluarga muda karena semua fasilitasnya lengkap mulai dari lifestyle, office, hiburan , tempat olah raga dan yang tidak ketinggalan keindahan seni khas Indonesia maupun Internasional. Bisa dibilangnsemua kenyamanan bisa dapat disini.











43 comments:

  1. boleh juga ide dan inovasinya: patungan DP.. jadi membuka peluang lebih besar lagi bagi para calon pemilik hunian modern yang strategis dekat jantung kota

    ReplyDelete
  2. Gaya apartemennya cocok buat keluarga muda yang aktif dan sibuk serta mendambakan privasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hunian buat pasangan muda masa kini cocok banget.

      Delete
  3. Sekarang berbagai macam kemudahan memang ditawarkan agen property ya mbak, memang sih karena produk2 property semakin lama semakin bersaing ketat. Hmm, lumayan tuh bagi mereka yang memiliki impian punya apartemen, ada kemudahan dalam membayar Dp karena ada sistem bayar patungan :D

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih program patungan dp, memudahkan untuk bisa memiliki property di kawasan strategis, Bong Chandra pengusaha muda yang sukses ya

    ReplyDelete
  5. Sekarang itu udah nggak ada lagi ya orang bilang "ya jauh"? Apalagi kalau semua mengakomodir kebutuhan kita ya. Nggak riber pindah2 tempat

    ReplyDelete
  6. Disediakan Plaza pula atuh lah siapa yang ga bakal betah?
    Udah strategis lengkap pula. Semoga kelak anak cucuku ada yg kesampaian punya hunian kaya gitu. Jangan cuma gubuk di kampung aja. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Daku kalau denger kata trotoar hijau yang lebar di komplek rumah senang banget deh, apalagi hunian keren di Serpong gini. soalnya daku suka jalan kaki, hehe

    ReplyDelete
  8. Kapan ya bisa punya apartemen hehe. Kyknya asyik ya suasananya mbak :D
    Ekslusif gtu. Aku suka apartemen tu dr sisi privasi dan keamanan :D

    ReplyDelete
  9. Ini apartemennya sudah jadi belum yak? Seru kayaknya, ada jogging track n fitnes (butuh banget haha)

    ReplyDelete
  10. ngiler deh liat penawarannya, apalagi ada patungan dp juga yang makin memudahkan calon pembeli..

    ReplyDelete
  11. Beberapa tahun lalu sering main di sekitaran tempat ini. Uniknya kalo kata orang, dulu tuh Serpong di bilang tempat buang anak jin. Tapi sekarang makin hari makin rame. Banyak properti bagus-bagus di sekitaran sana.

    ReplyDelete
  12. Eh kok lucu ada DP patungan? Bayar cicilannya bole patungan juga gaaaaa.. *maunyaa

    ReplyDelete
  13. Mau punya aku 1 inden yakk kayaknya keren dn fasilitasnya lengkap

    ReplyDelete
  14. Ah andai punya uang dingin segambreng hehe....pengen dwh i.ves di sini :D

    ReplyDelete
  15. Wah patungan DP bisa menjadi solusi nih buat yang 'naksir'tapi kepentok sama pembayaran DPnya..

    ReplyDelete
  16. Buat hunian ke2 nih aku kalau hunian kayak gini. Karena sekarang masih fokus sama yang tapak. Anyway fasilitas lengkap dan menjangkau ranah publik ok banget deh

    ReplyDelete
  17. Jadi pengen punya deh 1 aja buat investasi karena fasilitasnya lengkap banget

    ReplyDelete
  18. hmmmm penasaran dgn harganya hehehhe #sambilngayalpunyasatuunit

    ReplyDelete
  19. Waahh boleh juga tu ya gebtakannya dengan patungan DP. Jadi bisa agak membantu ya...

    ReplyDelete
  20. Konsep patungan DP-nya menarik apalagi bisnis properti sekarang lagi lesu.

    ReplyDelete
  21. Pas bgt mba lagi kepo2 sama properti. Unik bet ada program patungan dp. Saya pikir2 dulu y mba, tertarik. Hehe

    ReplyDelete
  22. Huniannya asri sih menurut saya. Asik ya kalau ke Serpong nginap di sini. Harus punya nih mbak. Lagi pula juga bisa buat investasi masa depan

    ReplyDelete
  23. serpong ya..kutahunya mallnya ajah tuh yang enak dan asik, terus ada lagi berenang... harganya gimana nih, bolong ga kantong :)

    ReplyDelete
  24. Wah fasilitasnya lengkap banget ya mbak... Harganya berpa ya? hehehe kali bisa nabung dulu kan...

    ReplyDelete
  25. Ga deket sama commuterline ya.. xixixi. Btw, ini sudah sama isinya kah, Mba? Atau hanya menawarkan gedungnya saja.

    ReplyDelete
  26. ini gimana dah bisa patungan DP?

    btw salfok itu sama apartemennya yang keren banget, tapi jauhh dari rumahku huhuhu

    ReplyDelete
  27. Dari namanya aja keren banget ya, kebayang ini kenyamanan tinggal disana. Minggu lalu main ke Serpong dan terlintas tentang kenyamanan hunian disana. Eh ternyata Collins disana juga.

    ReplyDelete
  28. Jauh euy di Serpong, di Depok dong bikin apartemen ini. Konsepnya bagus juga melihat kota Melbourne yang nyaman.

    ReplyDelete
  29. Wah ada nuansa2 melbornnya....
    Btw selalu suka klo ada hunian dekat dengan arena jogging. Bisa olahraga santai setiap hari tuh.

    ReplyDelete
  30. Kalau sistemnya bisa patungan kayaknya bisa dijadikan rumah persaktian keluarga ya. Kalau lihat design apartemennya lumayan bagus.

    ReplyDelete
  31. wiii, super lengkap banget ya fasilitas Collins Boulevard ini, keren...

    ReplyDelete
  32. wah menarik konsep patungan DP-nya!

    harga apartemen tipe 2 bedroom berapa ya?

    ReplyDelete
  33. Kalau bayar DP bisa patungan makin memudahkan milenial buat bisa beli rumah sendiri nih 👍

    ReplyDelete
  34. DP patungan baru denger nih, konsepnya menarik

    ReplyDelete
  35. Programnya kece nih mbak, setidaknya meringankan dan membantu banyak orang yang pengen punya hunian sendiri. Fasilitasnya komplit pula

    ReplyDelete
  36. Serpong tempatnya perumahan dan bangunan keren

    ReplyDelete
  37. wah dekat rumah ku ini... sekarang banyak banget apartemen dan cluster mewah disini.

    ReplyDelete
  38. Keren nih ide patungan Dpnya, jadi tuk yang dananya terbatas tapi masih bisa memeiliki hunian ya..

    ReplyDelete
  39. Wah pantesan nama apartemennya mengingatkanku di suatu tempat di luar negeri.
    Apartemennya bagus banget interiornya. kayak hotel ya.

    ReplyDelete
  40. Wuiih DPnya bs patungan.. Asik amatt. Pesen satu ah hehe

    ReplyDelete
  41. Keren program patungan DP. Apartemennya bagus, cocok buat hunian atau investasi

    ReplyDelete

Cara Mengatasi Picky Eater Pada Anak

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdullillah lega banget rasanya...