Friday, August 10, 2018

Collins Boulevard Hunian Mewah dan Nyaman di Serpong


Collins Boulevard

Memiliki properti salah satu impian saya yang mana bukan hanya untuk tempat tinggal tetapi untuk investasi jaka panjang. Bagi saya investasi properti itu sangat menguntungkan bahkan berkali-kali lipat dan yang pasti low risk asal kan kita membeli properti di developer yang terpercaya dan melihat letak properti tersebut.

Harga properti saat ini bisa dibilang sangat tinggi kadang untuk DP pun dana kita bagi kalangan menengah itu kurang dana. Masalah kurang dana untuk DP jangan khawatir guys karena kalau kamu membeli di Collins Boulevard Apartment untuk bayar DP kamu bisa patungan lho!. 

Aahh..masa sih bisa bayar DP patungan? Iyaaa bener, dan saya juga baru tau nih saat menghadiri acara Collins Boulevard Ground Breaking beberapa waktu lalu.

Collins Boulevard Apartemen bertempat di Jl. MH. Thamrin no.07 , Pakualam, Serpong utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Letaknya cukup strategis, depannya pun langsung jalan utama. Pada acara Ground Breaking hadir pula Bapak Bong Chandra selau Founder of Triniti Land dan Ishak Chandra CEO Triniti Land.

Bong chandra


Bong Chandra selaku Founder of Triniti Land mengungkapkan bahwa masyarakat kini membutuhkan properti untuk hunian namun kadang terkendala dengan DP maka itu Triniti Land memiliki program yang sangat menarik yaitu #PatunganDP  .

Program #PatunganDP ini berlaku untuk para calon pembeli kawasan superblok Collins Boulevard. Program #PatunganDP ini merupakan solusi bagi calon pembeli properti pertama.

Jadi gini guys, program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Kemudian 7,5 persennya dibayarkan pembeli. Pembeli bisa mencicil DP 7,5 persen selama 6 bulan, gimana programnya menarik kan? . Mau tau program ini lebih lanjut kamu bisa baca di https://apartemencollinsboulevard.com .



Terwujudnya Collins Boulevard ini ada latar belakangnya lho, jadi Bong Chandra suka sekali dengan Melbourne di bagian selatan Australia ada yang mana kota tersebut merupakan kota paling nyaman untuk di tinggali. 

Terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne akhirnya Triniti Land menghadirkan kenyamana kota tersebut di kawasan superblok Collins Boulevard di kawasan Serpong, Tangerang. Nama Collins Boulevard sendiri terinspirasi nama jalan bernama Collins Street di Melbourne Australia.

Collins street disana menawarkan kemewahan, kenyamanan dan penuh seni. Kerena terinspirasi dari tersebut maka diterapkan pula di Collins Boulevard. Collins Boulevard yang berada di daerah serpong ini terdirindari 3 Residential tower, 1 Officer Tower, 4 star Hotel dan Lifestyle Plaza. Apa sih yang membedakan dan keunggulan dari Collins Boulevard? Yuk cuss saya jabarkan.



Ada beberapa kenapa Collins Boulevard menjadi hunian yang pas untuk masa kini 


  • Letaknya Strategis 
Collins Boulevard berdiri di CBD Segitiga Emas Gading serpong, Alam sutera, dan BSD. Hanya 800 meter dari pintu tol Serpong dan 10 meter dari Puri Indah.
  • Mudah di Akses
Tak hanya dekat dengan pintu tol saja, untuk ke Jakarta dengan biaya hemat para penghuni bisa langsung naik Trans Jakarta yang berada tepatdi depan Collins Boulevard.


  • Memiliki gedung parkir tertinggi di Serpong
Para penghuni apartemen biasanya bermasalah dengan lahan parkir yang sedikit namun jangan khawatir Collins Boulevard memiliki 8 level parkir yang merupakan gedung apartemen tertinggi dengan kapasitas 2000 mobil.
  • Joging track yang nyaman
Mau merasakan joging track ddi atas ketinggian 35 lantai? Bisa nih di Collins Boulevard yang mana menyediakan area joging track dengan panjang 1 km dan banyak kawasan hijau.
  • Resort Facility lengkap
Kalau sudah tinggal di Collins Boulevard mau refresing ga perlu jauh-jauh karena disini ada Resort facility seluas 10.000 meter persegi dengan Olympic size swimming pool, children playground dan function hall.



  • Fitnes center yang nyaman dan luas
Tak hanya menghadirkan joging track, di Collins Boulevard ada fitnes center seluas 300 meter persegi yang dilengkapi World's Top Gym Equioment.
  • Lifestyle Plaza
Kawasan yang luas, mewah dan nyaman tentunya kurang lengkap jika tidak ada lifestyle plaza dan di Collins Boulevard kita bisa mendapatkan itu semua. Ada yang namanya Collins Market Gallery yang mana dilengkapi semua kebutuhan penghuni mulai dari Supermatket , Coffee shop, Bakery dan Restaurant.
  • Dekat dengan Fasilitas umum
Namanya juga berada dikawasan 3 segitiga emas otomatis dekat dengan fasilitas umum lainya misalnya saja Summarecon Mall Serpong, Binus University, Mall Alam Sutera, Omni Hospital, IKEA, Mercure hotel, Living world mall, St. Luarensia school dan pet kingdom.


  • Bay window
Collins Boulevard memberikan tambahan luas kamar sebesar 10% dengan me-utilisasi area Balkon menjadi sofa bed.
  • Trotoar hijau
Mau menikmati berjalan kaki di atas trotoar hijau? Bisa banget karena di Collins Boulevard ada trotoar hijau dengan lebar 8 meter dan panjang hingga 220 meter.
  • Banyak karya-karya seni khas Indonesia dan Internasional
Yes,,bagi pecinta seni maupun penghuni nantinya akan menikmati art yang tersebar di kawasan ini. 
  • Ada Panin Tower
Yes, keren banget kan bukan hanya aneka lifestyle plaza saja tapi di Collins Boulevard ada Panin Bank Tower juga.

Di Collins Boulevard semua fasilitas bisa di bilang snagat lengkap untuk keluarga muda masa kini terlebih dekat dengan fasilitas umum yang ada.



Nah untuk tipe Apartemen Collins Boulevard memiliki 7 tipe apartemen yaitu tipe studio, tipe grand studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom cornee, tipe 2 bedroom, tipe 3 bedroom, dan tipe 3 bedroom corner.

Pada kesempatan Ground Breaking kemarin saya melihat beberapa tipe apartemen. Semua tipe memiliki fasilitas yang sama seperti bedroom, kamar mandi, dapur, balkon, ruang tamu. Yang membedakan yaitu jumlah bedroom dan luasnya saja.

Collins Boulevard ininsepertinya cocok untuk keluarga muda karena semua fasilitasnya lengkap mulai dari lifestyle, office, hiburan , tempat olah raga dan yang tidak ketinggalan keindahan seni khas Indonesia maupun Internasional. Bisa dibilangnsemua kenyamanan bisa dapat disini.











No comments:

Post a Comment

LVF Aura Lip Lacquer

Assalamu'alaikum Ladies.. Kalau boleh tau alat make up yang wajib banget kamu bawa setiap harinya dan selalu ada di pouch ada apa...