Monday, August 20, 2018

Mau Umroh Gratis? Nabung di SOBATKU Aja


 Mau Umroh Gratis ? Yuk nabung di Sobatku


Assalamu'alaikum.
Sebagai umat muslim tentunya memiliki keinginan setidaknya sekali seumur hidup menginjak tanah suci Mekkah untuk beribadah Haji atau Umroh. Untuk ibadah haji, kita harus menunggu bertahun-tahun lamanya dan biaya yang di keluarkan itu cukup mahal bagi saya dan keluarga. Begitu juga dengan umroh walau biayanya jauh lebih kecil dari Haji tapi masih saja belum mampu untuk berangkat. 


Yups,, masalah biaya yang kini dihadapi untuk menjalankan ibadah umroh. Keinginan untuk ibadah umroh terus memuncak  berharap semoga saya dan sekeluarga bisa pergi kesana tanpa hambatan masalah biaya.

Doa dan usaha itu pasti sudah di lakukan tapi masih saja belum bisa huhu. Tapi saya percaya tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.



Ya,, Kun Faya Kun. Saya sendiri sering berfikir jika saya belum bisa pergi umroh setidaknya Papa saya dulu yang harus pergi karena beliau ingin sekali ibadah umroh, beliau mengungkapkan setidaknya sebelum beliau wafat dia ingin pergi ke tanah suci.

Untuk pergi kesana tentunya ga mungkin kita hanya berdiam diri, dibutuhkan usaha agar cepat kesana dan beruntung banget sekarang ada program Umroh gratis dari Sobatku.


Yes,, Umroh gratis bersama keluarga bisa kita dapatkan lho hanya nabung di SOBATKU. 


By the way kalian sudah tau tentang SOBATKU? Nah kalau belum saya jelaskan dulu tentang SOBATKU sebelum saya share hadiah-hadiah undian yang menggiurkan.

Aplikasi sobatku


SOBATKU merupakan singkatan dari Simpanan Online Sahabatku

SOBATKU merupakan produk oleh KSP Sahabat Mitra Sejati dan didukung oleh Bank Sampoerna. #SemuaBisaNabung di SOBATKU dan ga perlu repot alias riweuh untuk transaksi asalkan punya smartphone.

SOBATKU seperti simpanan lainya yang mana bisa kita bisa melakukan transaksi mulai dari tarik tunai, transfer uang,  membayar tagihan, membeli pulsa listrik, top up gopay dan lainya.

Kalau kita menanung di Bank akan mendapatkan nomer rekeningnya dan di SOBATKU nomer HP kita adalah nomer rekening kita. 

Kok no HP jadi nomer rekening? Yes ini lah kelebihan dari SOBATKU yang ngerti banget sama zaman sekarang, kalau zaman sekarang kita lebih rela ga bawa dompet kan daripada lupa bawa smartphone?  Nah maka dari itu yes nomer telp kita itu jadi nomer rekening kita yang bisa kita bawa kemana saja.



Cara nabung di SOBATKU 

Lalu gimana cara nabung di SOBATKU? Gampang bangettt caranya dan tidak lebih dari 10 menit saja.
  1. Download aplikasi SOBATKU di Google Play atau App store.
  2. Registrasi dengan mengisi biodata lengkap mulai nama , email, alamat, tanggal lahir , nomer KTP dan nomer telepon yang akan menjadi nomer rekening kita.
  3. Lalu Foto KTP 
  4. Klik registrasi
  5. Sudah deh nomer rekening alias nomer telpon kita sudah aktif sampai seumur hidup. Kalau misalnya ingin mengganti nomer telepon juga bisa banget dan mudah tinggal klik di pengaturan aja.
Untuk tarik tunai atau nabung juga gampang banget tinggal ke Alfamart atau Alfamidi dimana saja dan transaksini bebas biaya administrasi.

Ada banyak alasan kenapa harus nabung di SOBATKU, pertama buka tabungannya mudah dan bebas biaya administrasi, tarik tunai tanpa biaya administrasi, mudah di bawa kemana-mana karena terpasang di HP jadi lebih praktis tanpa drama kehilangan kartu ATM *heuuheuu dan yang paling penting kalau nabung di SOBATKU itu untung karena banyak undian yang menggiurkan yang akan di undi setiap 3 bulan sekali.

Dan kali ini ada GRAND PRIZE UANG TUNAI 100 JUTA + PAKET UMRAH! 



Alhamdulillah senang bukan main karena ada program Umroh gratis dari SOBATKU. Sebenarnya saya sudah beberapa kali saya menghadiri undian hadiah dari SOBATKU namun sayang ga pernah beruntung huhu mungkin belum rejeki kali ya.

Tapi namanya keberuntungan siapa sih yang tau ya kan? Dan kali ini saya berharap bisa mendapatkan  undian Umroh gratis...Aminn.

Undian yang dilaksanakan SOBATKU bisa dibilang semua orang bisa menang dan bahkan berkali-kali lho caranya gampang banget tinggal perbanyak nabung atau transaksi menggunakan SOBATKU nanti kita akan mendapatkan poin dan poin ini lah yang nantinya akan di undi setiap 3 bulan sekali.

Hadiah dan pemenangnya juga buaaanyaaakkkkk, untuk hadiah mulai dari 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, 10 juta dan grand prizenya adalah Uang tunai 100 juta + 4 paket Umroh. Huhu gimana mupeng ga sama hadiahnya? Saya sih mupeng banget, kapan lagi ya kan ada Undian Umroh gratis bersama keluarga?. Jadi, Mau Umroh Gratis? Nabung di SOBATKU Aja.





18 comments:

  1. saya jadi penasaran banget nih sama sobatku ini, donlod dulu ah. Makasih informasiny yaa mbak Amel

    ReplyDelete
  2. Mau! Umroh gratis gitu loh. cari info soal buka SOBATKU aaah

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya udah pake sobatku, semoga bisa dapetin hadiah umroh gratisnya

    ReplyDelete
  4. Mak mauuu umroh. Semoga aku, kamu, kita sekeluarga bisa menjalankan ibadah ke tanah suci. Amiin. Nambah saldo dulu ah di sobatku :)

    ReplyDelete
  5. Cara gratis Umroh ya dengan SOBATKU. Next mau coba nabung akh diaplikasi ini.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah dengar tentang SOBATKU ini mba, sering bagi-bagi hadiah eh ternyata juga ngajak umroh gratis ya! :D

    ReplyDelete
  7. Wow, program sobatku keren, ada umrah gratis segala, cuss ah nabung di sobatku, nggak perlu antre ke bank hehehe

    ReplyDelete
  8. Zaman memang benar-benar semakin canggih ya? Mau nabung buat umroh aja udah ada aplikasinya.. Keren banget lah pkoknya.. Semoga ke depan ada aplikasi nuat daftar antrian haji juga...

    ReplyDelete
  9. Wuaa kece juga aplikasikanya ya mba.m bisa bantu buat wujudkan impian.. apalagi kalau buat umrah ini emang kudu diniatin banget nabungnya.. Dengan sobatku bisa jadi lebih mudah ya mba..

    ReplyDelete
  10. Saya juga sudah punya lho akun Sobatku. Tapi nabungnya mandeg. Hehehe...

    Senangnya kalau dapat hadiah umroh tidak terduga. Yuk ah gabung lagi siapa tahu kita yg beruntung...

    ReplyDelete
  11. ayuk banget, semangat nabung untuk pergi ke tanah suci beribadah umroh.. InsyaAllah, aamiin

    ReplyDelete
  12. wih aku baru tau aplikasi SOBATKU. emang di era digital ini lebih rela gak bawa dompet dari pada hp sih, kayanya lebih praktis! oke, aku mau download ah. siapa tau rezeki umroh gratisss

    ReplyDelete
  13. Aplikasi sobatku ini bagus banget dan bisa sekalian ikut undian umroh. Tapi smpe skrg belum dpt nih hadiahnya aku hehhee.

    ReplyDelete
  14. oh..jadi nabung dan tarik tunainya di alfamart..semua cabang se indonesia bisa?

    ReplyDelete
  15. Ini yang namanya double untung. setelah mendapat keuntungan dan keamanan saat menabung ehhhh malah bisa dapet umroh lagi. ini namanya bahagia bertubi tubi. mudah2an ada rejeki dapet undiannya

    ReplyDelete
  16. Aku udah punya tabungan di sobatku alhamdulillah. Tinggal nunggu rezeki diajak sama Sobatku buat umroh nih aamiin

    ReplyDelete
  17. Wah..asyik, sobat ku ..makin memudahkan penggunanya...belum punya tabungan di sana nih...

    ReplyDelete
  18. Wahhh keren nih sobatku. Mau coba juga ahhh, kali aja bisa dapat rezeki umroh gratis ��

    ReplyDelete

Melancong Ke Bandung Sendiri, Kenapa Tidak?

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Beberapa hari lalu membuka memori smartph...