Monday, August 13, 2018

LVF Aura Lip Lacquer




Assalamu'alaikum Ladies..
Kalau boleh tau alat make up yang wajib banget kamu bawa setiap harinya dan selalu ada di pouch ada apa aja sih? Kalau saya sendiri yang paling utama itu lipstik. Kenapa lipstik? Karena lipstik itu suskes banget buat membuat aku terlihat lebih segar dan ga pucat.

Lipstik bagi saya bukan hanya untuk mempercantik penampilan agar lebih percaya diri bila bertemu orang banyak. Tak hanya membuat bibir lebih cantik dan bebas pucat, bagi saya lipstik juga sebagai pelembab bibir agar tidak kering.

Untuk mencegah bibir tidak kering makanya nih kita kudu hati-hati banget dalam memilih lipstik karena bibir merupakanaset kita yang perlu di jaga, sayang banget kan alih-alih ingin memiliki bibir cantik tapi malah rusak gegara salah milih lipstik.



Mau tau lipstik yang tidak membuat bibir kering? Nih tak kasih tau ada produk lipstik terbaru yang tidak membuat bibir kamu menjadi kering. Nah ini dia  LVF AURA LIP LACQUER yang baru saja di launching beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah yes, saya menjadi saksi acara launching LVF AURA LIP LACQUER yang bertabur artis sosialita dan selebram hitz masa kini. Bertempat di Sofia The Gunawarman lipstik LVF AURA LIP LACQUER di luncurkan.

Aura kasih


LVF AURA LIP LAQUER merupakan lipstik keluaran PT . LVF Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ke cantikan. Perusahaan ini terbilang baru karena baru terbentuk pada tahun 2017. Dan LVF AURA LIP LAQUER ini merupakan kerjasama LVF Cosmetics bersama artis cantik Aura Kasih.

Ibu Fenny Hasan selaku owner LVF Cosmetics mengungkapkan dipilihnya Brand Ambassador  Aura Kasih ini karena pas atau tepat dengan kepribadian Aura kasih yang cantik dan elegant.

Begitu juga dengan Aura kasih yang senang sekali bisa  bekerjasama mengeluarkan lipstik dengan kualitas yang bagus. Kenapa LVF Cosmetics ini kualitasnya bagus? Karena bahan pembuatan Lipstik ini langsung dari Italy.

Dalam pemilihan packaging dan warna lipstiknya Aura Kasih juga turun langsung. Pada kesempatan launching Aura kasih juga memberikan Tips agar bibir kita sehat dan cantik.



Tips Agar Bibir Sehat dan Cantik :


  • Tidak merokok
  • Bibir di scrub
  • Pemilihan lipstik yang tepat
Nah dalam pemilihan lipstik ini nih yang harus di perhatikan karena kalau salah dan bahan lisptiknya tidak aman bisa-bisa bibir kita yang rusak dan kering. Lipstik LVF AURA LIP LACQUER ini aman digunakan dan membuat bibir tidak kering karena dibuat dari bahan baku terbaik.

Mau tau gimana review LVF Cosmetics ini? yuk cuss lanjut baca karena saya sudah mencoba beberapa shade warna LVF Cosmetics.

 REVIEW LVF AURA LIP LACQUER 




Jadi LVF AURA LIP LACQUER  ini memiliki 8 shade warna yaitu Peachy, Pinky bee, Red Velvet, Latte, Pinkiss, Choco brownie, Redhot dan Bedgy. Semua warna ini bisa di pakai setiap hari sesuai mood kamu atau acara. 

Okehhh,,kita mulai reviewnya yaaa... Nha dari packaging kardusnya sendiri terkesan elegant dan bukan di buka gitu tetapi di tarik atau di dorong ( apa ya namanya hehe? Pokoknya gitu lah neda dari packaging kardus lipstik biasa ).




Packaging kardusnya sendiri lumayan tebal jadi ga gampang rusak gitu terus pada bagian luar kardus terdapat Ingredient, kode warna shade, nomer BPOM dan nama distributor.



Lalu aplikatornya biasa dengan bentuk ujung yang agak panjang, pipih, bulu-bulunya juga lembut jadi untuk mengaplikasikan ke bibir tidak masalah. 

Tekstur dari Lip Cream LVF AURA LIP LACQUER cukup ringan dan teksturnya pas tidak cair dan tidak terlalu creamy gitu. Saat di aplikasikan itu ga langsung yang kaya narik gitu mungkin karena ga bikin bibir kering jadi biasa aja.



Nyobain warna Bedgy


Kalau diswatch di tangan bagus, tapi kalau di bibir aku butuh 2 kali tumpukan agar menghasilkan pigmentasi yang bagus, ini mungkin karena warna bibir aku yang tidak merata kali ya.



Nah untuk masalah ketahanan lumayan lah LVF Cosmetics bisa dibilang tahan lama kalau hanya untuk minum atau makanan ringan tapi kalau untuk makan-makanan yang berat seperti mie ayam hehe ya pada bagian dalam bibir akan memudar tapi pada bagian luar bibir masih tetap ada.

Kurnia Amelia


Dimana belinya LVF AURA LIP LACQUER atau Lipstik Aura kasih ? 

LVF AURA LIP LACQUER dibandrol dengan harga 129 ribu rupiah saja. Cukup wort it sih menurut ku dengan harga segitu, kualitasnya juga oke.

Yes untuk mendapatkan produk- produk LVF AURA LIP LACQUER bisa di dapatkan di www.lazada.co.id/shop/lvf-cosmetics atau bisa hubungi sosial medianya di instagram @lvfcosmetics .


19 comments:

  1. Makasih mba amel informasinya

    ReplyDelete
  2. Aku suka warna yang Mba Amel pake, lembut dan bagus bgt warnanya d bibir

    ReplyDelete
  3. Warnanya natural ya. Suka juga deh. Kalau beli di Lazada saya yg di kampung pun bisa dapetin dong... hehehe
    Cuss ah mau lihat2 dulu koleksi warnanya...

    ReplyDelete
  4. Cocok banget ya brand ambassadornya. Aku dari kemarin udah intip intip warna favoritnya, kalau aku pakai jadi mirip Aura kasih ngga ya? 😅😅

    ReplyDelete
  5. Idem, dalam tas kudu ada lipstik.
    Baru tahu bahwa bibir harus di scrub biar cantik.. Selama ini cuma merawat pakai zaitun aja..

    ReplyDelete
  6. Ka Amel pakai merah cucok meong.. apalagi pakai aura lip lacquer yang tahun lama.. semakin cetar deh.. btw harga sebanding dengan kualitas ya mak

    ReplyDelete
  7. Ka Amel pakai merah cucok meong.. apalagi pakai aura lip lacquer yang tahun lama.. semakin cetar deh.. btw harga sebanding dengan kualitas ya mak

    ReplyDelete
  8. Kalo aku banyak sih isi pouch sampai minyaj telon pun ada, hahhaa. Btw emnag lipstik sekali gores bisa merubah penampilan ya

    ReplyDelete
  9. Kayanya lipstik ini salah satu benda wajib cewek-cewek untuk dibawa kemana-mana, dan ini hadir lagi lipstik baru waah makin pada cantik ya Mba Amel pake lipstik baru ini hehehe

    ReplyDelete
  10. Tos mbakk, aku pun yg selalu ada di tas itu lipstik biar makin kece kalo kemana-mana. Btw ini brand baru ya? Warna merah mya ngejreng ih cakepp, pantess aura kasih makin cantik ternyata pakai lipstiknya ini tohhh... belii akhh biar kaya aura *eehh

    ReplyDelete
  11. Bikin mupeng ini, apalagi itu warnanya kece - kece banget.

    ReplyDelete
  12. Harga terjangkau, hasilnya cakep, mudah pula dicari.. Jd lgsg cek lazada nih.. wkwk..

    ReplyDelete
  13. Bagus nih kayaknya produk ini. Jadi ada referensi baru buat binih hihi

    ReplyDelete
  14. Jadi yang Mbak Amel pake warna bedgy ya? Cakep Mbak hasilnya. Nggak menor dan terlihat natural ya.

    ReplyDelete
  15. Ya aku juga suka pakai lipstik...kalau gak lipstik kan rasanya aura jadi layu n pucet...

    Apalagi ini lipstik judulnya udah aura..makin kece...deh..

    Warna2 nya cakep semua...

    ReplyDelete
  16. Warna lipstiknya terlihat cocok di bibir mba Amel ��

    Mau coba lihat warna lain di lazada ahhh. Makasih review-nya yaa Mba Amel

    ReplyDelete
  17. Suka deh dengan lipstick yang kemasannya transparan begitu. Jadi mudah menentukan mau pakai yang mana.

    ReplyDelete
  18. ga ngerti lipstik, secara kita kan cowok wkwkwkwkwk
    tapi menarik reviewnya buat calon si dia :)

    ReplyDelete
  19. Jadi ini yang baru launching kemaren ya? Total ada berapa shade deh....ga ada swatch lengkapnya ya?

    ReplyDelete

Melancong Ke Bandung Sendiri, Kenapa Tidak?

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Beberapa hari lalu membuka memori smartph...