Wednesday, September 26, 2018

LUGANO Lake Park Hunian Asri dan Modern Di CitraRaya Tangerang




Assalamu'alaikum.
Gimana kabarnya? Semoga kita semua sehat selalu, penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Belum lama ini Papa sakit, tiba-tiba dadanya merasa sesak, untuk meredakan sakitnya saya mengolesi dada beliau dengan balsa namun setelah sekitar 15 menitan tidak ada perubahan akkhirnya tengah malam itu kita ke puskesmas terdekat. Disana beliau menjalani pemeriksaan yang diawali perekam jantung, dilihat dari hasilnya sepertinya beliau kecapean karena olah raga namun dokter memberi obat jantung di makan di taruh di bawah lidah, kalau belum juga reda ya mau tidak mau harus ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Kalau diihat dari aktifitas Papa sih ya memang sore belakangan ini selepas bebas dari cuci darah beliau rutin berolah raga , namun sore itu dia kecapean karena jalan kaki yanglumayan jauh. Itu semua beliau lakukan hanya untuk cari keringat saja agar badannya fit. Dokter mengungkap kan, kalau apa yang Papa lakukan itu bagus namun jangan terlalu berlebihan karena usia Papa yang sudah lanjut juga dan belum lagi lebih baik olah raga tu di taman bukan di jalan, karena di jan itu banyak polusi jadi bukannya tambah sehat malah tambah penyakit ya sepperti sesak atau pusing karena menghirup polusi dari kendaran.

Ya,,memang benar Papa itu selama ini olah raga hanya disekitar rumah saja bukan di taman, karena kami tinggal di pemukiman padat penduduk, untuk ke taman pun harus pergi dulu ke komplek sebelah. Tak hanya itu saja bahkan matahari pun bisa di bilang sulit untuk msuk kerumah karena rumah kami depan belakang sudah di bangun rumah juga , makanya memiliki rumah dengan lingkungan yang nyaman dan sehat itu menjadi impian saya yang sampai saat ini belum terwujud.

Kapan ya punya rumah impian? 😀


Rumah impian saya menyebutnya, rumah dimana memiliki halaman, lingkungan yang bersih dan tentunya memiliki banyak pohon. Itu semua bukan tanpa alasan karena saya ingin saya dan anak-anak ingin hidaup sehat sehingga kualitas hidup kita pun jadi lebih baik. Lho apa hubungannya? Gini ya berdasarkan riset di jurnal Environmental Research bahwa masyarakat yang menghabiskan waktunya di runag terbuka hijau memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit tidak enular misalnya saja Jantung koroner dan diabetes karena oksigen mereka tercukupi dan tingkat stres mereka pun lebih rendah. Jadi kualitas hidup dengan lingkungan itu saling berkaitan.

Hayoo siapa sih yang tidak mau tinggal di hunian yang asri ? pasti semua mau donk ya termasuk saya sendiri. Nah berbicara mengenai hunian hijau yang asri, saya mau share sedikit tour blogger ke CitraRaya, Tanggerang bebrapa waktu lalu yang mengunjungi cikal bakal hunian asri di daerah Tanggerang.

Jadi bebrapa waktu lalu saya bersama teman Blogger lainya ke project terbarunya CitraRaya di Tanggerang. Untuk menuju kesana saya dan teman blogger lainya naik Suttle Bus dari GOR Bulungan. Untuk menuju kesana tidak memakan waktu lama ternyata hanya ssekitar 1 jam kurang kalau ga salah karena rute suttle Bus ini lewat jalan tol jadi cepat.



Untuk memasuki wilayah CitraRaya kita memasuki sebuah Gapura yang sangat cukup besar dari biasanya dan beberapa Patung Kuda yang berjajar yang mana merupakan ciri khas dari CitraRaya. Setelah masuk gerbang terlihat sebuah bundaran yang cukup besar juga sih dan ternyata gapura atau gerbang CitraRaya ini Gerbang terbesar di Indonesia dan gapura ini hanya ada dua yaitu di Indonesia dan Thailand.

Sebelum berangkat menuju tempa project kita semua berkumpul terlebih dahulu di Marketing Galery Citra Raya, tempatnya nyaman dan luas banget. Disana ada miniatur project-project dari CitraRaya Tangerang .  Melihat dari miniaturnya saja sudah terlihat luas, mewah dan asri bagi saya CitraRaya ini seperti Kota di dalam kota mungkin ya karena semua falits Lifestyle cukup lengkap disini. Mau tau ada apa saja ? nanti ya saya jelaskan ya.

LUGANO Lake Park 


LUGANO Lake Park, hunian terbaru dari CitraRaya yang letaknya berada di kawasan CitraRaya Tanggerang. Sekilas tentang CitraRaya, bahwa CitraRaya ini memiliki luas 2.760 hektare yang merupakan mega proyek terbesar dari Ciputra Group.

Dari namanya saja sudah terbayang sama saya " Hah,, Hunian yang ada danaunya  kah?". Ya benar Hunian ini merupakan Hunian yang mengusung konsep Modern dipadupadankan dengan Asrinya lingkungan yang mana hunian ini menjadi hunian impian bagi semua orang termasuk saya. LUGANO Lake Park ini juga ternyata terinspirasi dari Danau LUGANO di Swiss yang mana pemandangan danau ini sangat eksotis dan asri. Ada beberapa keunggulan LUGANO Lake Park yang mana hunian ini hunian impian untuk meningkatkan kualitas hidup.

Keunggulan LUGANO Lake Park 



  • Kawasannya Luas , Hijau dan Asri 


Kawasan LUGANO Lake Park ini memiliki konsep back to nature yang mana luasnya yaitu 200 hektare. Di dalam kawasan ini ada yang namanya City Forest yang luasnya 2 hektar, iyaa,, ada kawasan hutan juga disini yang mana dipenuhi pepohonan dan arena bermain. Dan pastinya kawasan ini akan ada danau juga yang bernama LUGANO Lake dengan luas 20 Hektare. Adanya LUGANO Centro sebuah kawasan hijau yang terdapat berbagai fasilitas olah raga umum dan juga track olah raga yang di kelilingi pepohonan dan taman.

  • Letaknya Strategis 

Untuk mencari hunian, selain kenyamanannya kita harus perhatikan juga letaknya strtegis atau tidak. LUGANO Lake Park ini strategis karena lokasinya dekat dengan Tol Serpong- Balaraja yang mana tol ini akan di bangun, Nah untuk menuju Jakarta , CitraRaya juga memiliki Suttle Bus lho , jadi kalau mau kesana tinggal naik Suttl Bus ini dan biayanya juga cukup terjangkau yaitu Rp 15.000, untuk kesana juga cepat karena lewat jalan tol.  Perlu diketahui juga nih kalau rute-rute Suttle Bus CitraRaya juga strtegis dan lho ada yang menuju Tanah abang, Grogol, dan juga Blok M. Kalau mau ke Bandung ? bisa donk karena disini ada Travel juga yang bisa mengangkut penumpang sesuai jadwal.

  • Lokasi Emas di jatung CitraRaya

Bukan hanya mempersembahkan lingkungan yang hijau saja, LUGANO Lake Park ini juga berada di lokasi emas yang mana letaknya dekat dengan CBD ( Central Business District) CitraRaya Tangerang, lalu dekat dengan Mal Ciputra yang mana kebutuhan hiburan dan lifestyle para kaum urban semua ada disini. 

  • Fasilitas Lengkap 
Ketika hunian sudah nyaman rasanya kalau fasilitas kurang itu tidak enak ya seakan ada yang mengganjal. Nah tenang aja nih kawasan CitraRaya itu lengkap fasilitsnya mulai dari pendidikan ( ada sekolah dan kampus di dalamnya) , Fasilitas Hiburan dan rekreasi ( Ada taman wisana 7 Wonder World yang mana taman wisata rekreasi keluarga), Mal dan Cafe serta restoran fast food yang buka 24 jam juga ada jadi jangan khawatir kalau tengah malam laper tinggal kesana saja. banyaknya sarana olah raga dan taman hijau, nah ini dia kelebihan tinggal di LUGANO Lake Pake.

  • Semua Cluster di dalamnya terbaik dan nyaman

Nah jadi dia dalam LUGANO Lake Park ini terdiri dari beberapa cluster didalamnya. Semua cluster yang dibangun merupakan rumah tumbuh yang mana para pemilik bisa untuk meningkatkan ( bikin tingkat) bangunan miliknya.  Semua Cluster dilengkapi sistem keamanan 24 jam , CCTV , jaringan TV kabel, internet dan telepon.

Untuk penataannya sendiri juga digunakan penggunaan jaringan kabel bawah tanah yang mana tidak mengganggu pemandangan yes, lalu ada saluran drainase tertutup dan banyaknya ruang terbuka hijau. Adanya jalur pedestrian, joging track dan bycle lane.




Cluster perdana di kawasan LUGANO Lake Park ini adalah Cluster Carona Park yang sudah mulai di pasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 578 juta (Incl PPN) yang memiliki 2 tipe rumah dan akan diluncurkan nanti tanggal 29 September 2018 dengan jumlah 200 unit. Carona Park ini merupakan cluster rumah tapak satu lantai dengan design modern dan kebetulan kemarin saya melihat langsung Show Unit dari Carona Park ini.

Beruntungnya saya bisa masuk ke Show Unit Carona Park ini, dan perlu diketahui juga nih kalau Carona Park sendiri memiliki 3 tipe rumah  yaitu Albero , Fiore dan Giardino .




Alberino : 

Luas tanah 72
Luas bangunan 34
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Fiore :

Luas tanah  84
Luas bangunan 45
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Giardino : 

Luas tanah 96 
Luas bangunan 51
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1





Kamar Utama


Kamar ke-2


Ruang Tamu
Setelah keliling CitraRaya rasanya seneng banget ternyata di Barat Jakarta masih ada hunian yang mempersembahkan ruang hijau yang cukup banyak, bahkan adanya danau di kawasan hunian.

CitraRaya juga mengusung future green concept  misalnya saja Biological septictank,  instalasi jaringan listrik bawah tanah, instalasi kabel telepon bawah tanah, saluran drainase yang tertutup, badan jalan lumayan lebar yaith 5 meter, dan ada Children Playground.

Kayaknya penghuni disini nantinya pasti happy terus deh karena fasilitas kaum urban juga lengkap mereka bisa shopping , kerja dan hangout, terus kalau mau piknik ga perlu jauh-jauh tinggal ke LUGANO Lake saja dan disana juga kita bisa wisata kuliner yang mana adanya LUGANO Walk.

Belum lagi sarana olah raga, taman bermain dan fasilitas pendidikan yang cukup memadai pastinya penghuni ga akan ribet memberikan pendidikan untuk anak-anaknya. Dan terpenting itu keamanannya yes, yang mana di kawasan ini ada CCTV. Ahh,,rasanya semua kriteria rumah idaman ada disini semua deh hehe semoga saja ya saya punya satu unit disini.. Amin..

Oyaa ,,buat kamu yang mau tau lebih lanjut mengenai LUGANO Lake Park bisa liat websitenya di www.citraraya.com atau bisa langsung datang ke Marketing Galery di  jalan CitraRaya Boulevard, Cikupa, Tangerang, Banten 15710 (021) 5960888.



49 comments:

  1. wah aku pernah lewatin citra raya tapi belum pernah masuh dan lihat rumah2 keren lugano lake park

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lugano belum di buat kak,, tapi ini rumah contohnya saja dan sebentar lagi mau di bangun.

      Delete
  2. Ini adanya di tangerang toh, bagus banget yah, jadi mupeng pengen punya yang begini satu aja

    ReplyDelete
  3. waaah ini rumah impian banget sih ya Mba, nuansa nya putih, suka banget <3

    ReplyDelete
  4. Sehat2 buat mba Amel serta keluarga dan semoga rumah impiannya terwujud..
    aku juga pengen nih invest rumah semoga bisa ambil di Citra Raya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn ya allah,,terima kasih banyak kak.

      Delete
  5. wah keren banget mba pemandangan nya, jadi pengen beli 1 hihhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nanti akan ada danau dan hutan gitu hehe.

      Delete
  6. Replies
    1. Hehe iya keren dan seruu yaa,,jadi pengen punya 1 unit aja hehe.

      Delete
  7. Kerennya!! Rumah impian saya tuh yang minimalis gini nih.. tp tetap nyaman buat orangtua ya pastinya.

    ReplyDelete
  8. Sekarang sdh banyak ya mba developer yg menawarkan rumah dgn lingkungan asri minimalis.. sampe bingung milih nya yg mana 😍

    ReplyDelete
  9. bikin mupeng kepingin beli satu mbak rumahnya. hihihi. eh, ternyata fasilitas di sekitar rumah banyak juga ya mbak ? boleh nih saya referensikan ke temen saya yang lagi butuh rumah. thankyou infonya

    ReplyDelete
  10. Duh keren banget tempatnya, tinggal sama keluarga disini tentu sangat menyenangkan ya, Teh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti donk,,ada danau dan hutan juga nantinya hehe.

      Delete
  11. Minimalis tapi elegan dan astinya back to nature. Aku suka banget! Diniatin aja dulu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun suka bangetty,,dan benar2 rumah impian ya.

      Delete
  12. Wow, semoga bisa beli satu rumah di sini deh.. Allahumma sholli ala muhammad

    ReplyDelete
  13. Bagus banget hunian asri dan modern di Citra Raya

    ReplyDelete
  14. di Citra Raya itu ternyata banyak ya perumahannya, kirain cuma 1 aja. seru ya

    ReplyDelete
  15. Saya pernah nih main ke citra raya. Lumayan dekat dengan stasiun rawa buntu ya. Tempatnya kuas dan ada water oark juga taman bermainnya. Bagus.

    ReplyDelete
  16. Penting Mel pilih hunian di tempat yg asri dan punya taman, jadi klo lagi poning sama deadline bisa main2 ke taman. Anak2 juga bakal suka

    ReplyDelete
  17. Naksiirrrr...
    Harganya juga masih lumayan utk perumahan yang asri dan semodern itu ya TFS

    ReplyDelete
  18. model rumahnya bagus-bagus yah, suasananya juga terlihat asri seneng banget pasti bisa tinggal disana.

    ReplyDelete
  19. dream house, pasti nyaman banget kalau punya rumah kayak gini.

    ReplyDelete
  20. Ehh, masih ada yang harganya 500an juta, ya. Menggoda ini memang fasilitasnya. :)

    ReplyDelete
  21. Mudah-mudahan bisa kesempatan punya rumah asri dan nyaman seperti Lugano ini, fasilitasnya oke dan mengagumkan

    ReplyDelete
  22. Aku pernah ke citraraya rumah teman aku. Dan emang luas banget dan semua ada disitu. Kaya kota sendiri lah pokoknya.

    ReplyDelete
  23. Citraraya ini dekat rumah kakakku mba, lihat gapuranya aja udah seneng banget kalau lewat, pernah kepikiran pingin pindah, tapi nggak jadi..

    ReplyDelete
  24. Gambarnya kurang gede nih, padahal bagus-bagus. jadi kurang puas, hehehe

    ReplyDelete
  25. Rumah idaman semua orang itu sih mba. Punya kawasan asri yang membuat udara yang kita hirup jd lebih segar.

    ReplyDelete
  26. Keren nih, CitraRaya mengusung future green concept dengan Biological septictank, instalasi jaringan listrik bawah tanah, instalasi kabel telepon bawah tanah, saluran drainase yang tertutup, badan jalan selebar 5 meter, dan ada Children Playground. DImasukkan ke daftar rumah (yang mau dibeli)

    ReplyDelete
  27. Ciputra Group nih kalau bikin hunian selalu ciamik banget deh, apalagi konstruksi bangunan rumah yang juga sangat baik. Ciputra sangat memikirkan sekali kebutuhan masyarakat yang tinggal disitu, jadi kalau buatku Citra Raya ini tuh lengkap banget deh mau apa saja juga ada.

    ReplyDelete
  28. Pas ya tipe tipenya buat keluarga muda. Pokoknya kalau dana ada dan udah niat beli jangan tunda tunda deh kalai masalah beli rumah.

    ReplyDelete
  29. wow, citra raya emang unggul deh untuk properti, komplete banget fasilitasnya

    ReplyDelete
  30. Lihat rumah2 yang kayak ginijadinya mupeng banget sih. Apalagi modelnya keren banget.moga aja nanti kesampean punya rumah ini. Hehe

    ReplyDelete
  31. Keamanan sama green concept itu penting banget menurutku. Suka sama perumahan ini. Boleh nih kapan2 aku cek

    ReplyDelete
  32. weih keamanan yang kece... otw tanggerang aah ngecek rumahnya

    ReplyDelete

Alasan Saya Kenapa Minum KIN Fresh Milk

Assalamu'alaikum. Hallow gimana kabarnya moms? semoga kita semua sehat selalu, penuh cinta,rezeki berkah berlimpah ya. Buat kalian ...