Monday, September 24, 2018

Leadership Development Program Home Credit Indonesia




"Wuihhhh...Sofa dan TV baru nih", ledekku ke saudara saat bertamu kerumahnya yang memang tidak jauh dari rumahku. "Iya donk kan biar enak aja kalau ada tamu ke rumah", sahut dia. Abis dapat rejeki nomplok ya? kata ku, terus dia jawab kok,, engga kok ini semua kredit tuh si Mas ngambil kredit di Home Credit Ciputat. 


Oh gitu ya, ternyata saudara ku itu ngambil barang itu semua kredit toh ga bayar cash. Dia juga sempat cerita kalau untuk ngambil cicilan atau kredit barang di Home Credit itu cukup mudah banget tinggal siapkan kartu identitas sepeti KTP , Kartu keluarga atau pasport dan yang pasti memiliki penghasilan tetap.

Memang sih kredit barang bisa jadi satu pilihan pembayaran untuk memiliki barang agar tidak terlalu berat saat membayar tunai, ya istilahnya kalau kredit mah ga berasa ya karena sedikit-dikit bayarnya dan tahu-tahu lunas aja deh. Namun biasanya bunga dari kredit sebuah barang itu bisa lebih besar dari pada bayar cash. 

Tapi mungkin tidak semua bunga dari kredit itu besar ya misalnya saja kalau kredit barang di Home Credit Indonesia sebuah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global yang menyediakan layanan pembiayaan baik secara online atau off line.

Aplikasi home credit


Untuk pembiayaan Home Credit Indonesia menawarkan banyak pembiayaan misalnya saja furniture, gadget, elektronik, smartphone, renovasi rumah, pendidikan hingga liburan pun bisa lho. Caranya cukup mudah tinggal mengajukan saja , kita bisa ke Home Credit langsung atau bisa lewat aplikasi My Home Credit Indonesia.

Untuk mendapatkan aplikasiny tinggal download secara gratis di google play store. Untuk permohonan pembiayan sendiri ga perlu waktu lama kok jadi kalu dulu 30 mneit dan sekarang 3 menit saja untuk mengajukan kredit. Terus toko yang bekerjasamanya juga banyak dan di aplikasi My Home Credit Indonesia kita juga bisa pilih barang dengan harga yang terbaik atau termurah. Ga ketinggalan juga nih suka ada promo gitu misalnya saja cicilan produk dengan bunga mulai dari 0% di beberapa mitra Home Credit dan masih banyak lagi.

Leadership Development Program Home Credit Indonesia

Lowongan kerja

Berbicara mengenai Home Credit Indonesia ada kabar gembira nih buat kamu yang lagi mencari pekerjaan, karena Home Credit Indonesia saat ini lagi membuka kesempatan buat kamu yang ingin bergabung di perusahaan ini. Ada yang namanya Leadership Development Program (LDP) sebuah program management trainee dari Home Credit Indonesia untuk mencari calon pemimpin / leader untuk wilayah Indonesia.

Leadership Development Program dari Home Credit Indonesia tahun ini menginjak tahun ke 4. Nantinya para calon yang lolos seleksi kan menjalani tahap pendidikan dan pelatihan di berbagai divisi bisnis Home Credit Indonesia selama 1 tahun dan tentunya berada di bawah bimbingan manajer juga C-level Manager.

Tahap-tahap untuk lolos menjadi seorang traine di LDP Home Credit Indonesia :

  • Pendaftaran
  • Online test
  • Phone interview reasoning & leaderless group discussion 
  • Interview dengan Home Credit Indonesia

Ada pun keuntungan dari kandidat yang berhasil lolos yaitu percepatan jenjang karir yang cukup pesat dan alumni dari LDP memiliki kesempatan untuk bisa menjabat Assistant Manager di tahun kedua. 

Tak hanya itu saja yang di dapat dari alumni LDP lho ada banyak benefit lainya misalnya saja para alumni bisa kesempatan business trip ke Praha , mendapat kesempatan job shadowing ke 10 negara lain, suasana kerja yang fleksible dan dinamis serta mendapat fasilitas kredit ringan bagi karyawan. 

Adapun syarat untuk mengikuti Leadership Home Credit Indonesia :
  • Berusia 25 tahun
  • Lulusan S1 dengan IPK 3.00 dan Lulusan S2 dengan IPK 3.30
  • Memiliki passion yang tinggi dalam leadership
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Menyukai tantangan dalam bekerja
  • Aktif dan senang berinovasi dalam lingkungan.
Home credit indonesia

nah kalau kamu masuk ke dalam persyaratan diatas buruan deh siapkan CV kamu dan tahun ini LDP Home Credit Indonesia membuka pencarian kandidat di 4 Kota di Indonesia yaitu Jakarta , Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

Untuk masing-masing tanggal pencarian atau Walk In Interview juga berbeda-beda nih tanggalnya . Kalau di Jakarta sendiri akan diadakan pada tanggal 26 September 2018 yang bertempat di Ruang Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok.

Kalau untuk Walk In Interview di Yogyakarta itu bulan Oktober tepatnya tanggal 11 Oktober 2018 yang bertempat di Universitas Gajah Mada , lokasinya di Hall perpustakaan Sekolah Vokasi UGM jl. C. Simanjuntak n0.76A , Caturtunggal , Kota Yogyakarta. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Leadership Development Program Home Credit Indonesia kamu bisa lihat DISINI







18 comments:

  1. Hiks andai ini tahunya 13 tahun yang lalu gitu paling aku ikutan deh. Ngambil tes di Surabaya. Ini mah umur udah kadaluarsa. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. Waduh, emak emak kaya saya sudah kadaluwarsa ya, hehe. Tapi infonya akan saya share buat keponakan ya... Siapa tahu mereka ada yg cocok.

    ReplyDelete
  3. usia saya udah lebih dikit wkwkwk, mupeng padahal ih pengen ngelamar hehe

    ReplyDelete
  4. tambah keren aja nih home credit... coba dari dulu ada seperti ini pasti saya sudah daftar duluan..hahahha

    ReplyDelete
  5. Asyik juga ya, baca aja deh nggak bisa daftar lagi umur hahaha

    ReplyDelete
  6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik...

    Aku mundur perlahan deh

    Huhuhu

    ReplyDelete
  7. bagi yang ingin bekerja denganpengembangan karir yang jelas kayanya mesti ikutan ngelamar disini nih. Duh... seandainya deket, pasti juga aku kepengen ikutan

    ReplyDelete
  8. Home credits gerai banyak ya mbak, hampir ada di setiap mall. Apalagi skrng sdh ada hci apps nya ya.. bikin mempermudah kalo mau kredit hape lg *ehh

    ReplyDelete
  9. Pengembangan diri dan karir akan berjalan beriringan dengan baik ya. Kemampuan bahasa Inggris juga akan berkembang.

    ReplyDelete
  10. Kalau lihat info-info seperti ini, jalan untuk para fresh graduated terbuka lebar, yang penting usaha dan tetap #SemangatCiee

    ReplyDelete
  11. Wah info menarik. Aku kasi ke keponakan ah.
    Sepertinya kesempatan berkarir di sini bagus dan ada jenjang yg cukup jelas ya?

    ReplyDelete
  12. Wuiiih program LDP ini menarik bangat ya Mba Amel, apalagi memiliki jenjang karir dan banyak fasilitas yang didapat, jadi pengen daftar deh.

    ReplyDelete
  13. Peluang yang sangat sayang kalau disia-siakan nih..Segera daftar saja jika memenuhi kualifikasi..

    ReplyDelete
  14. Development yang menarik nih! Kapan ya bisa ikutan hmm.. masih baru lulus D3 lagi huh

    ReplyDelete
  15. Bagus nih programnya, sayangnya kayaknya umurku udah kelewat nih buat ikutan, home credit memang salah satu solusi bar punya barang sebelum punya uang tunai yang lebih besar ya

    ReplyDelete
  16. Media atau sarana mencari pekerjaan jaman now, sekali hadir ke satu tempat bisa langsung bertemu user/perusahaan.. siapa tahu beruntung dan dapet kerjaan baru deh!

    ReplyDelete
  17. Cocok nih buat adik-adik yang baru selesai kuliah, bisa coba loker ini buat pengalaman kerja. Karena yakin home cradit menyediakan program seru pembelajaran buat nanti yang diterima.

    ReplyDelete
  18. Hmmm home credit memudahkan konsumen untuk memiliki barang yang idaman ya mba..., Tapi pasti ada syaratnya...donk jangan kredit terus ..ntar kebanyakan tagihan intinya .dengan kemudahan kita tetap kudu punya manajemen...

    Bisa memanfaatkan segala kemudahan dengan semestinya itu wajib

    ReplyDelete

Alasan Saya Kenapa Minum KIN Fresh Milk

Assalamu'alaikum. Hallow gimana kabarnya moms? semoga kita semua sehat selalu, penuh cinta,rezeki berkah berlimpah ya. Buat kalian ...