Friday, October 19, 2018

Alasan Saya Kenapa Minum KIN Fresh Milk


Assalamu'alaikum.
Hallow gimana kabarnya moms? semoga kita semua sehat selalu, penuh cinta,rezeki berkah berlimpah ya. Buat kalian yang berteman di sosial media aku pasti tau deh kalau beberapa waktu lalu saya plesiran ke Surabaya. Selama disana skejul saya sibuk banget lho,, sibuk jalan-jalan maksudnya hehe.
Asli deh beneran sibuk banget saya dan rombongan GenPI ( Generasi Pesona Indonesia ) menjelajah titik-titik wisata di Surabaya dalam 4 hari 3 malam. Sungguh pengalaman luar biasa bagi saya, disana saya wisata kuliner juga lho, bisa di bilang apa saja saya makan hehe. Abis gimana ya kapan lagi coba kesini hehe.

Kalau di pikir sih jadwal yang sangat padat itu pasti buat tubuh kita ambruk atau loyo tapi Alhamdulillah selama disana tubuh saya tetap fit dan ga ada tuh yang merasakan pusing, padahal ya saya tengah malam saya juga harus kerja mengerjakan deadline lho hehe.



Ada beberapa hal yang saya lakukan agar selama traveling kemarin di Surabaya muali dari minum air putih yang kucup, makan yang cukup, memanfaatkan waktu  luang untuk tidur, minum vitamin, dan ga lupa nih minum Kin Fresh Milk.

Saat mendengar KIN Fresh Milk saya terasa mendengar yogurt yang biasa saya minum. Ya awalnya memang saya mengira yogurt KIN ini mengeluarkan kemasan terbarunya, tapi ternyata tidak, KIN Fresh Milk ini merupakan Susu keluaran PT. ABC Kogen Dairy . 

Produk KIN Fresh Milk ini memiliki banyak kelebihan dari Fresh Milk biasa dan kelebihan ini lah yang menjadi alasan saya kenapa saya minum KIN Fresh Milk.

Ada beberapa alasan kenapa saya minum Kin Fresh Milk :


  • Susu Kin Fresh Milk ini bukan susu biasa karena kandungan nutrisi dan proteinnya lebih baik dari susu sapi biasa. Kin Fresh Milk ini mengandung Protein A2, yang mana protein ini bagus untuk pencernaan dan tidak bikin eneg. 
  • Rasanya yang enak dan ga bikin eneg. Nah kamu pernah ga sih minum susu terus eneg? nah bisa di pastikan nih susu yang kamu minum itu mengandung protein A1, nah kalau susu yang 100% mengandung protein A2 ini ga bikin eneg dan bagus untuk pencernaan. Kin Fresh Milk memiliki 3 rasa yaitu Full Cream, Cokelat dan Kopi, semua varian rasanya enak.

  • Susu Premium, nah mengenai jenis susu premium menurut saya kenapa KIN Fresh Milk ini termasuk susu premium? karena semua  sapi milik PT. ABC Kogen Dairy ini merupakan sapi pilihan yang mana semua sapinya itu hanya mengandung protein A2 saja. Dan apa kelebihan dari protein A2? bisa lihat gambar dibawah ini.

  • Tanpa Rekayasa genetik, nah semua sapi di peternakan PT. ABC Kogen Dairy ini tidak ada yang namanya rekayasa genetik lho.
  • Kesehatan sapi di perhatikan, untuk menghasilkan susu yang berkualitas otomatis sapi nya pun harus yang berkualitas nah seluruh sapi di peternakan ini itu kesehatannya sangat di perhatikan dan bahkan semua sapinya itu di tes DNA nya lho untuk memastikan bahwa protein yang dihasilkan susu dari sapi ini 100% mengandung protein A2.


  • Harga yang terjangkau, untuk kemasan KIN Fresh Milk 200ml harga pasarannya itu cukup terjangkau yaitu Rp 6500- Rp 7000 saja.
  • Mudah ditemukan, nah ini di yang penting, untuk mendapatkan KIN Fresh Milk kita bisamembelinya di supermarket atau mini market, bahkan di ecommerce juga ada lho yang jual.
  • Kemasan yang pas di genggam dan tidak makan tempat. Untuk kemasan sendiri KIN Fresh Milk itu botol bukan dari tetra pack jadi aman lah ya buat dibawa kemana-mana tanpa takut bocor.

Okey,, diatas tadi merupakan alasan saya kenapa saya mengkonsumsi KIN Fresh Milk. Menurut saya KIN Fresh Milk ini merupakan salah satu pilihan yang baik untuk di konsumsi bagi masyarakat yang cenderung merasakan eneg minum susu. Dengan minum ini kebutuhan vitamin dan nutrisi mereka terpenuhi.

Tak bisa di pungkiri manfaat susu ini luar biasa banyaknya, susu merupakan pelengkap kebutuhan nutrisi setiap harinya, tapi sayang banget menurut data Kementrian Pertanian pada tahun 2016 masyakat Indonesia yang mengkonsumsi susu itu masih rendah. Mungkin karena sebagian mereka memilih tidak minum susu karena merasa mual , menimbulkan diare atau bahkan alergi.

Nah semoga saja ya dengan adanya KIN Fresh Milk dengan protein A2 yang tidak membuat eneg , mual atau diare bisa di konsumsi oleh masyarakat agar mereka dapat merasakan manfaat minum susu sapi segar.


12 comments:

  1. Sering liat tapi belum pernah coba KIN Fresh Milk ini. Nanti coba yg coklat ah (penggemar susu coklat) harganya juga murah 😀

    ReplyDelete
  2. Rasanya enak loh Mba... beneran dak bikin enek

    ReplyDelete
  3. Daku minum susu Kin pagi hari, jadinya seperti sarapan, malah mengenyangkan dan alhamdulillah perutku damai pisan euy 😍

    ReplyDelete
  4. Wah, aku kudu nyoba nih minum KIN. Meski tahu manfaatnya, aku jarang banget minum susu. Prut gak cocok terus. Semoga KIN ramah di perutku

    ReplyDelete
  5. AQ lebih suka Kin yougurt tp susu ny juga enak yg kopi eeeh atau moka y ..Uda abis sii JD lupa hehehe

    ReplyDelete
  6. kebetulan aku gak suka sama susu, kadang susu coklat aja gak suka.. karena eneg gitu rasanya ketika minum.. kmaren kmaren coba susu kin ini, ah ternyata enak ya.. apa lg diminum dalam keadaan dingin :D

    ReplyDelete
  7. aku udah coba yang rasa kopi. Pekatnya enak banget ya pas di lidah apalagi dingin. Enak!

    ReplyDelete
  8. Dari kemarin baca review ini jd pengen nyoba...saya suka susu rasa coklat aja sih :)

    ReplyDelete
  9. Saya belum pernah coba Kin Fresh Milk ini Mba Amel, penasaran sama rasanya karena punya kandungan Protein A2 yang bagus untum pencernaan ini.

    ReplyDelete
  10. awalnya aku pikir kin ini produk yougurt lho..ternyata susu segar ya...pengen nyobain juga nih jadinya

    ReplyDelete
  11. Penasaran pengen minum yang rasa cokelat, nanti kalo ke supermarket mau beli ahhh, mudah-mudahan produknya udah dijual di daerahku

    ReplyDelete
  12. wah aku blm pernah nyobain walaupun udah sering liat, jadi penasaran pengen cobain

    ReplyDelete

Me Time Nonton YouTube Sepuasnya Tanpa Mikirin Kuota

Me time dengan nonton YouTube sepuasnya? Boleh banget. Setelah meemilih terjun kerja di dunia digital hampir semua waktu saya hab...