Tuesday, October 2, 2018

Umrohnesia Marketplace Umroh Digital

umrohnesia


Assalamu'alaikum.
Pergi ke tahan suci Mekah sebuah perjalanan yang masih dalam angan. Ya,, setiap muslim pasti ingin sekali setidaknya sekali seumur hidup bisa menginjakkan kota suci Mekah untuk beribadah disana, termasuk saya. Kalau berbicara mengenai Mekah dan mendengar ucapan Talbiyah saya tak kuasa menahan haru, hati ini bergetar rasanya ingin sekali kesana bersama Ayah dan keluarga. 


Berkunjung kesana untuk menunaikan ibadah Umroh atau Haji masih dalam angan karena masalah finansial. Meski begitu saya yakin, Insya Allah pasti ada jalan atau keajaiban yang mana saya bersama beliau bisa beribadah Umroh disana. Amin Allohuma Amin. 

Beribadah Umroh merupakan impian kaum muslim, banyak dari mereka yang berlomba-lomba menabung untuk beribadah kesana. Namun tidak semua beruntung, ya beruntung, miris banget ga sih kalau belakangan ini banyak berita jutaan calon jamaah tertipu oleh travel Umroh?. 

Pedihnya lagi para calon jemaahnya itu tidak hanya dari kalangan menengah ke atas saja tetapi para kalangan bawah yang receh demi receh mereka kumpulkan dengan harapan dapat beribadah di Mekah. Tak hanya itu saja banyak juga pemberitaan yang para jemaah ditinggal begitu saja di Mekah oleh travel umroh dan rasanya masih banyak lagi dramanya.

Miris banget ya, bertahun-tahun mereka kumpulkan uang tapi di tipu oleh travel umroh. Nah belajar dari berita penipuan travel umroh makanya sebagai konsumen atau calon jemaah kita harus pintar-pintar memilih travel agent umroh terpercaya dan jangan memilih travel yang ilegal.



Melihat banyaknya kasus tipu calon jamaah di Indonesia, umrohnesia.co.id memberikan solusi terbaik bagi para jamaah yang ingin beribadah di tanah suci. Unrohnesia ini baru launching beberapa hari lalu. Acara grand launching dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan yang mengesankan itu ada penyiar kondang bapak Taufik Ismail.

Sebelum acara peresmian grand launching kita semua berdoa terlebih,lalu d lanjut dengan pembacaan sayair oleh Pak Taufik Ismail. Isi syair beliau sungguh menyentuh hati, menggambarkan kerinduan akan tanah Haram,, dan tau ga sih syair yang dibacakan itu merupakan karya beliau yang di tulis pada tahun 1988. Masya Allah luar biasa indahnya. 




Setelah pembacaan syair, kemudian dilanjutkan pengenalan Umronesia oleh Bapak Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia. beliau mengungkapkan bahwa beliau prihatin dengan adanya kasus penipuan travel umroh kepada calon jamaah, dari rasa prihatin itu beliau mendirikan Umrohnesia ini.  Lalu apa itu Umrohnesia?.

Umrohnesia adalah platform marketplace travel umroh di Indonesia. Umrohnesia mempertemukan travel agent dengan jamaah sehingga dapat lebih mudah bertransaksi secara cepat dan aman dengan cara Klik, Bayar , Berangkat .

Umrohnesia ini merupakan marketplace ya bukan penyedia travel umroh, jadi posisi umrohnesia itu sebagai jembatan antara agent travel dengan jamaah. Ya,, marketplace umroh digital yang mana mempermudah bagi para jamaah mencari travel umroh yang terpercaya dan sesuai kebutuhan.

travel umroh

Ada beberapa alasan kenapa Umrohnesia :  


  • Marketplace Umroh 

Umrohnesia merupakan marketplace umroh yang menyediakan bermacam pilihan travel dan paket umroh sesuai kebutuhan. Para jamaah bisa langsung memilih sendiri tanggal keberangkatan dan travel agent yang diinginkan. Lewat umrohnesia kita bisa mengetahui secara langsung biaya dari berbagai travel agent secara transparan.

  • Diskon Beragam 

Nah ini dia, di umrohnesia juga menyediakan aneka diskon atau promo menarik tentunya , jadi sering-sering deh cek umrohnesia.

  • Efisien waktu

Lewat umrohnesia tentunya sangat efisien waktu karena kita tidak perlu keliling travel agent untuk menanykan biaya atau tanggal keberangkatan tinggal buka website aja www.umrohnesia.co.id semua bisa terlihat jelas.

  • Dijamin Berangkat

Ya sesuai tagline umrohnesia Klik, Bayar , berangkat umrohnesia menjamin keberangkatan para jamaah dan memberikan pelayanan terbaik sesuai pilihan para jamaah.

  • Dijamin Aman

 Umrohnesia memakai sistem escrow yang mana menjamin keamanan dana jamaah. Sistem pembayaran lewat digital jadi tinggal transfer dan ga repot juga. Bekerjasama dengan para travel agent terbaik yang mana dipastikan jamaah yang membeli paket umroh lewat umrohnesia ini tidak tertipu.

  • Cashback 100%

Umrohnesia memberikan cashback 100% yang mana uang jamaah kembali jika tidak jadi berangkat umroh.


Melihat dari beberapa alasannya sih ya umrohnesia merupakan pilihan tepat membeli paket umroh yang aman dan praktis. Lalu di umrohnesia ini ada banyak travel agent yang bergabung jadi kita bisa memilih sendiri mana yang pas dan sesuai budget yang kita miliki. Pada saat grand launching kemarin ada beberapa perawakilan travel agent yang bekerjasama dengan umrohnesia mendapatkan plakat sebagai tanda kerjasamanya.

Lalu gimana sih caranya membeli paket umroh di Umrohnesia? :

  • Umrohnesia bisa di akses lewat browser dan aplikasi . Untuk lewat browser cukup ketik umrohnesia.co.id atau untuk aplikasinya bisa di download aplikasinya di App Store atau Googlle play store ketik umrohnesia.
  • Di beranda kita bisa langsung lihat paket, harga umroh, fasilitas dan nama travel agent. Namun jika ingin membeli paket kita harus terlebih dahulu.
  • Klik daftar dan isi dengan lengkap dan benar.
  • Klik masuk 
  • Isi perencanaan keberangkatan, lokasi kita, lama perjalanan dan kisaran perjalanan lalu klik cari sekarang dan muncul lah paket yang ada.



Di umrohnesia kita juga bisa memfilter paket umroh termurah di umrohnesia. Pada bagian bawah di beranda ada di bagian bawah nah tinggal isi deh mulai jadwal keberangkatan, lama perjalanan, lokasi kita dan pilih fasilitas yang kita inginkan mulai daribintang 1 sampai bintang 5, setelah diisi semua klik ( cari sekarang). Saat ini ada sekitar 175 paket umroh yang disediakan di umrohnesia , nah para jamaah bisa bebas memilih deh.

Jadi gimana mudah kan cara membeli paket umrh di umrohnesia? Mudah dan praktis pastinya tinggal lewat gadget kita bisa mencari travel agent dan paket umroh sesuai dengan kebutuhan kita. Jaminan, pegawasan dan garansi ini dia yang ditawarkan oleh umrohnesia untuk kenyamanan para jamaah yang ingin beribadah umroh. Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelas lagi bisa hubungi 081211008008 atau info@umrohnesia.co.id .



19 comments:

  1. Disaat masyarakat parno karena beberapa waktu lalu heboh berita penipuan oleh jasa travel ini muncul jasa sejenis yang lebih fleksibel dan transparan. Semoga bisa meredakan kegelisahan warga yang sudah berniat menjadi Tamu Allah. Amin...

    ReplyDelete
  2. ini jadinya umrohnesia juga bertanggung jawab ya terhadap travel travel agent yang bergabung. Insya Allah sama sama amanah ya. amin

    ReplyDelete
  3. Kalau pake apps umronesia, jadi bisa pilih mana travel paling oke dan bandingkan harga ya, umroh pun jadi lebih aman

    ReplyDelete
  4. Jaman sekarang memang sudah dimudahkan dengan teknologi ya mba, ga perlu ke sana kemari untuk cari travel agent umroh, enaknya dengan Umrohnesia dijamin pasti berangkat 😃

    ReplyDelete
  5. Cari ragam travel umroh yang terpercaya mudah sekarang karena ada di satu platform umrohnesia, dan tinggal pilih deh yang sesuai dengan kitanya

    ReplyDelete
  6. Keren, ya, umroh pun sekarang ada marketplace digitalnya. Semoga saja bisa memenuhi keinginan umat di dalam beribadah umroh. Semoga amanah juga. Sudah cukup rasanya dengan kasus2 travel agent umroh yang bermasalah. :)

    ReplyDelete
  7. Sekarang mau umroh mudah banget ya, dan sudah ada marketplacenya. Serba digital emang memudahkan kita...

    ReplyDelete
  8. Seneng kalo ketemu marketplace model gini. Bikin kita nggak usah buka tutup dan bingung ngebandingin sana sini. Apalagi ini buat umroh ya. Jadi nggak khawatir lagi ketipu.

    ReplyDelete
  9. Wah angin segar nih buat masyarakat yang ingin umroh tapi takut kena tipu tipu agen nakal. Semoga bisa segera umroh juga, aamiin

    ReplyDelete
  10. inilah yang disebut manfaat posotif teknologi ya ... jadinya memudahkan dan membantu masyarakat untuk umroa. inovasi yang bermnafaat sekali dan semoga makin banyak yang tahu

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya kalau ada Umrohnesia. Semoga amanah utk mengantarkan orang-orang ke tanah suci. Soalnya sempet sebel aku mba gegara ada penipuan berkedok umroh. Bukannya bisabberangkat setelah nabung, eh malah uangnya dibawa kabur. Duh, kasihan sama korbannya e.

    ReplyDelete
  12. ada cashbackny juga..berarti terjamin aman ya..gak ada agen yang nakal

    ReplyDelete
  13. memudahkan umat muslim untuk menjalankan ibadah Umroh dan menjaga dari penipuan travel umroh yang marak terjadi. memudahkan juga karena cukup dengan smartphone dan semuanya selesai

    ReplyDelete
  14. Wah jd pengen cek, semoga ada jalannya bisa berangkat umroh dalam waktu dekat. Pasti senneg banget ya mbak, bisa beribadah dengan banyak kemudahan :D

    ReplyDelete
  15. Terpukau sama aplikasi ini. Jaman makin maju dan segalanya terasa jadi lebih mudah. Mau jalan jalan udah banyak aplikasi pendukungnya, sekarang mau umroh udah ada umrohnesia. Keren.

    ReplyDelete
  16. Waah makin kangen umroh aja baca postingan ini...semoga saja bs segera umroh..aamiin..

    ReplyDelete
  17. wah, bisa juga saa pake ini buat target umroh tahun 2020. doain sukses ya. dengan aplikasi ini jadi bisa bertanya juga seputar umroh

    ReplyDelete
  18. Wah ini memudahkan buat hunting2 ya. Ga perlu cari aatu2. Tinggal datangi marketplace aja, ubek2, dapet deh

    ReplyDelete
  19. wow.. boleh nih diintip marketplacenya.. Siapa tahu dapat yang cocok ya..

    ReplyDelete

Malam Penganugerahan Piala Merak 2018

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah belum lama Shakila an...