Thursday, October 25, 2018

Mudahnya Miliki Asuransi Sesuai Kebutuhan di happyOne.id


Assalamu'alaikum.
Apa kabar semua? semoga sehat selalu penuh rezeki berkah berlimpah ya. Sudah beberapa hari ini saya masih merinding banget jika mengingat kejadian beberapa waktu lalu yang menimpa salah satu orang tua murid di sekolah kakak Shakila yang mengalami kecelakaan hanya beberapa meter dari Sekolah. Jadi beliau ini baru saja mengantarkan anaknya sekolah dan pas beberapa meter keluar dari gerbang Sekolah beliau mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.

Orang tua dan guru di Sekolah kaget bukan main dan sang anak yang masih duduk di kelas 1 itu histeris melihat Ibu nya mengalami kecelakaan. Ngeri bukan main, bahwa musibah itu memang kita tidak pernah mengetahui waktu dan tempat. Innalillahi..

Berita yang dialami oleh Ibu ini tersebar luas di whats app group sekolah. Walau kejadiannya sudah beberapa hari tapi masih terngiang di pikiran saya, ya ini lah takdir. Musibah ini sebagai pengingat saya yang mana harus lebih hati-hati dalam berkendara, musibah ini mengingatkan saya akan terus mengingat Allah dimana dan kapan pun, lalu musibah ini mengingatkan saya untuk harus segera memiliki asuransi pendidikan anak-anak karena kita tidak tahu kapan kita dipanggil.

Saat ini sih saya dan anak-anak sudah memiliki asuransi kesehatan namun untuk pendidikan anak-anak saya bahkan belum punya. Masih berkaca dengan musibah itu saya membayangkan anaknya masih kecil lalu gimana biaya pendidikannya nanti? nah ini dia yang mendorong saya segera membeli asuransi pendidikan untuk Shakila dan Kezia.



Sampai saat ini sih masih belum mendapat pencerahan asuransi pendidikan mana yang akan saya pilih dan jujur saya saya mencari premi yang murah sesuai dengan penghasilan saya.

Gayung pun bersambut, jadi tepat tanggal 17 Oktober 2018 lalu saya bersama Blogger Crony menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Asuransi Astra yaitu happyOne.id.

Ada yang menarik di acara peluncuran ini, semuanya serba anak-anak muda kekinian banget deh, colorful banget ada beberapa booth cantik yang pas buat foto-foto. Ga hanya bagian depan saja yang colorful tapi ternyata di dalam ballroom juga tidak kalah penuh warna. Acara diawali oleh hiburan musik dengn beat yang super semangat, hampir semua yang hadir ikut bernyanyi dan menari disana pokoknya super bikin happy deh.



Setelah hiburan musik lalu dilanjut dengan pengenalan happyOne.id oleh bapak Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra . Lebih dari setengah abad Asuransi Astra melayani para pelanggannya dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya kali ini Asuransi Astra mengenalkan produk terbarunya yaitu happyOne.id. 

Menurut pak Rudy happyOne.id ini merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. 

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan asuransi sesuai dengan kebutuhannya maka diluncurkanlah happyOne.id . Sesuai dengan taglinenya " My All In One Insurance " para pelanggan bisa memiliki semua produk asuransi happyOne.id hanya dengan satu ID atau satu account saja. Lalu apa produk apa saja sih yang dimiliki happyOne.id ?

Produk happyOne.id :


  • happyMe 

Produk yang pertama yaitu happyMe atau Asuransi Kecelakaan Diri yang mana memberikan perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap. 

Adapun risiko yang dijamin dan manfaat asuransi happyMe kepada pelanggan yaitu kematian , cacat tetap keseluruhan , santunan biaya pemakaman kaena kcelakaan, santunan rawat inap rumah sakit karena kecelakaan dan tunjangan kehilangan penapatan akibat cacat tetap keseluruhan kecelakaan. Untuk premi dari produk ini bisa kita pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

  • happyHome

Saat ini banyak bencana yang tidak terduga misalnya bencana kebakaran rumah untuk berjaga-jaga atau proteksi dari bencana tersebut bisa juga nih pilih happyHome yang merupakan perlindungan rumah dari risio kebakaran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran. Nah di produk happyHome ini para pelanggan bisa juga menambah perlindungannya misalnya perlindungan terhadap kerusuhan 

tak hanya itu saja happyHome atau Asuransi Kebakaran juga dilengkapi dengan manfaat tambahan lainya yaitu biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran  dan santunan pembelian perabot kembali akibat kebakaran.



  • happyTrip
Ada yang sering dilupakan saat kita plesiran ke dalam negeri atau luar negeri yaitu asuransi perjalanan padahal asuransi perjalanan ini penting banget lho dan dengan asuransi perjalanan kita bisa dengan tenang dan aman saat plesiran. 

Untuk kamu yang suka plesiran bisa juga pilih happyTrip Asuransi Perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional yang menanggung risiko gangguan transportasi, kerusakan maupun kehilangan bagasi.
  • happyEdu
Terakhir yaitu happyEdu, Asuransi Pendidikan yang memberikan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. 

Adapun manfaat tambahan dari produk happyEdu yaitu santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan, santunan rawat inap rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut), tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan dan santunan biaya pemakaman.


Ada yang membauat saya kaget, ternyata kita bisa memiliki semua empat produk happyOne.id mulai dari Rp 399 ribu saja lho. Tuh percaya ga? dengan premi Rp 399 ribu kita sudah bisa mendapatkan perlindungan diri, perlindungan rumah, perlindungan perjalanan dan perlindungan pendidikan, cukup terjang kau kan?.

Kalau melihat semua produk happyOne.id diatas, untuk saat ini yang saya sangat butuhkan yaitu happyEdu belajar dari musibah yang dialami oleh salah satu orang tua murid sekolah Shakila. Dengan happyEdu setidaknya saya bisa berjaga-jaga mengenai pendidikan anak-anak dan #BeTheHappyOne .

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai happyEdu.id akhirnya saya mencoba  website happyOne.id. 

Langkah-langkah membeli produk happyEdu :


  • Buka website happyOne.id


  • Pilih happyEdu dan klik baca selengkapnya lalu jika ingin beli klik beli sekarang.


  • Mengisi  step 1 dengan mengisi pekerjaan, tanggal lahir lalu happyEdu akan memberikan kisaran biaya premi perbulannya lengkap dengan besaran manfaat yang kita terima.


  • Klik Daftar (jika belum punya akun) isi lengkap 




  • Masukan kode vertifikasi yang sudah di kirim ke email kita setelah diisi kemudian klik vertivikasi


  • Isi semua data diri lengkap dengan melampirkan foto ID yang kita pilih, kalau sudah oke klik lanjutkan transaksi.



  • Terakhir pilih metode pembayaran premi bisa dengan credit card, transfer atm atau mobile banking dan selesai deh.


Setelah saya mencoba membeli asuransi di happyOne.id ada beberapa kelebihan yang saya rasakan.

  • Mudah membeli, yups kita bisa membeli produk happyOne.id ini dimana pun dan kapan pun hanya dengan masuk ke websitenya.
  • Kita juga di bantu dengan kisaran biaya premi setiap bulannya hanya dengan mengisi data diri dan juga profesi lengkap dengan kisaran manfaat yang kita terima.
  • Memiliki 1 account untuk semua, nah ini dia awal dari pendaftaran data kita itu sudah di rekam jadi ga ribet mengisi ulang lagi, yups OneID untuk all-in-one -insurance. 
  • Mudah membayar premi karena kita bisa pilih metode pembayaran yang kita mau mulai melalui kartu kredit, transfer via atm atau M-Banking.
Yups,, sepertinya happyOne.id sangat mengerti apa yang dibutuhkan generasi milenial dan keluarga muda masa kini yang menginginkan asuransi sesuai kebutuhannya dengan segala kemudahan yang serba digital. Dengan OneID kita bisa mendapatkan seluruh asuransi perlindungan dan mengecek riwayat seluruh polis yang kita miliki dengan mudah, dimana pun dan kapan pun. So buat kamu yang mau #BeTheHappyOne menjalani hidup dengan nyaman bisa beli Asuransi di happyOne.id 







29 comments:

  1. Aamiiin untuk paragraf pertama ya, Mel. Bagi bunda udah gak mikirin lagi tuh yang namanya asuransi pendidikan karena anak-anak udah pada ngatur sendiri, hehe... tapi bagi ibu-ibu yang belum punya asuransi pendidikan sebaikan segera menentukan pilihan perusahaan asuransi mana yang sreg di hati. Oke, Mel, do it rightaway.

    ReplyDelete
  2. Bener ya, menjawab kebutuhan milenials banget, beli asuransi tinggal klak klik sendiri, gk perlu menghadapi sales yang kadang rayuannya susaah dihindari. Hihi

    ReplyDelete
  3. Semakin dimudahkan ya Mbak dengan happy one, tinggal pilih yang sesuai kebutuhan saja.

    ReplyDelete
  4. paragraf pertamanya bikin merinding, Mel. Saya suka ikutan jadi baper. Tapi, memang bener deh. Punya proteksi seperti asuransi itu penting

    ReplyDelete
  5. aku tertarik banget ih dengan yang happyEdu, secara ini aku anak dua belum punya asuransi buat pendidikan anak hiks... :(

    ReplyDelete
  6. Kebahagiaan memang yg dicari setiap insan ya. Pantas saja kita selalu berusaha mewujudkan semampu kita ��

    ReplyDelete
  7. jaman dulu saya beli asuransi dari agen, kalau mau bayar premi agen yg datang kerumah nagih nagih hehe gitu juga kalo mau klaim, harus melalui agen tersebut, sekarang udah ada happyone jadi mudah

    ReplyDelete
  8. Halo mba Amel. Senangnya ya jika banyak kemudahan untuk memiliki asuransi. Dan Happy One ini mewujudkan itu ya. Ada empat pilihan juga yang sesuai dengan kebutuhan :)

    ReplyDelete
  9. Lengkap ya produk HappyOne ini. Ada banyak macamnya. Bisa cover ini dan itu. Aku yang cuma milih asuransi konvesional, jadi tergoda nih :)))

    ReplyDelete
  10. Dengan ikut asuransi, hidup kita jadi lebih tenang yaa, Mba :)

    ReplyDelete
  11. Asuransi ibaratnya payung yg sangat kita perlukan tidak hanya di musim hujan namun juga musim panas ya mba..

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah sekarang asuransi bisa juga daftar via online. Yang malas keluar rumah karena alasan repot gak ada alasan lagi gak ikut asuransi untuk jaminan keselamatan diri ya

    ReplyDelete
  13. Aku tertarik nih sama HappyEdu, secata menjamin masa depan anak di bidang pendidikan. Sebagai calon ibu, sudah seharusnya kita mempersiapkan masa depan. Thanks sharingnya kak

    ReplyDelete
  14. Kalo bepergian memang amannya sih pake asuransi perjalanan. Lebih enak kalau mau ngeklaim

    ReplyDelete
  15. kita memang ngga pernah tau ya mba..harus bener-bener siap untuk anak-anak dan masa depannya. Asuransi memang penting untuk back up ya

    ReplyDelete
  16. Ameeel, pasti hepi hepi kemarin pas acara yaa. Apalagi pas tau ada happyOne.id yang mempermudah kita untuk berasuransi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Amel sih selalu dibawa happy ya :-D Tambah happy lagi kalau punya asuransi dari HappyOne.id ini

      Delete
  17. asuransi pendidikan ya Mbk perlu itu buat menjamin pendidikan masa depan ya.

    ReplyDelete
  18. Hidup serba dimudahkan dengan sentuhan jari sekarang ya mb.. hehehe.. termasuk urusan asuransi ini..

    ReplyDelete
  19. Betul yah mba, ajal gak ada yang tau, kitapun bisa mengantisipasi salah satunya dengan asuransi, sekarang banyak banget pilihan dan makin praktis dengan adanya aplikasi, HappyOne.id bisa jadi pilihan ini...

    ReplyDelete
  20. Preminya murah banget, setara dgn harga bakso. Cara belinya juga gampang banget via web ya

    ReplyDelete
  21. Happyone itu paket komplit ya Mba, apalagi sudah mudah diaplikasikan nggak perlu ribet.

    ReplyDelete
  22. Happy banget punya ini. AKu nyoba ngitung2 asuransi happyEDunya polisnya terjangkau ya mbak :D
    Menguntungkan banget buat yg belajar berasuransi kyk aku gini :D

    ReplyDelete
  23. Ada banyak looh produknya.
    Menarik...
    Tinggal pilih mana yang dibutuhkan yaa...

    ReplyDelete
  24. Wah enak banget ya 399 ribu bisa dapetin keempat jenis asuransi, kesempatan banget nih untuk mulai berasuransi. Ga usah puyeng lagi ya harus apply satu satu seperti cara konvensional.

    ReplyDelete
  25. Wah aku lagi cari-cari dan oelajari asuransi. Ini oke juga ya mba. Tfs.

    ReplyDelete
  26. Menarik mba
    Tapi aku nggak bisa ikut asuransi lain lagi huhu
    Habis diwajibkan ikut yang lain selain bpjs, jadinya agak shocked di dompet krn mau ga mau harus ikut
    Padahal kan yg bgini maunya pilih sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  27. Sebagai orang yg memegang prinsip nggak pakai asuransi, HappyOne ini bener2 menggoda imanku sekali. Huhuhuh. Gimana enggak, ada HappyHome segala! Ya Tuhan.... Aku galau :D

    ReplyDelete
  28. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    ReplyDelete

Me Time Nonton YouTube Sepuasnya Tanpa Mikirin Kuota

Me time dengan nonton YouTube sepuasnya? Boleh banget. Setelah meemilih terjun kerja di dunia digital hampir semua waktu saya hab...