Sunday, November 25, 2018

Cluster Sanur Rumah Murah di Maja Dengan Konsep Resort Bali




Assalamu'alaikum. 
Apa kabar semua? Semoga sehat selalu, penuh cinta rezeki berkah berlimpah ya. Alhamdulillah tak terasa kurang dari 2 bulan sudah mau berganti tahun. Kalau mengingat akhir tahun biasanya apa sih yang selalu kamu lakukan atau ada ga sih rutinitas akhir tahun kamu? Kalau saya sendiri ada lah ya namun tidak banyak. Biasanya kalau akhir tahun sebisa mungkin kita sekeluarga itu kumpul atau piknik sederhana aja sih. Itu semua demi mempererat kasih sayang di antara kita dan menikmati waktu bersama selama kita masih dikasih panjang umur. 

Berbicara mengenai akhir tahun juga biasanya saya membuat resolusi. Bagi saya resolusi bukan hanya resolusi asal tulis semata tapi resolusi merupakan salah satu cara agar saya semangat menjalani tujuan hidup dan fokus terhadap tujuan tersebut. 

Alhamdulillah kalau dilihat kebelakang sudah ada beberapa resolusi akhir tahun 2017 ini terkabul di tahun 2018. Bisa dibilang sih 40% saja yang terkabul tapi ya bersyukur lah ya setidaknya ada resolusi kita yang sudah dijalankan atau terkabul. Yang belum terkabul itu umroh bersama keluarga, punya mobil, kendaraan baru dan punya rumah baru hehe. 

Kalau dilihat dari resolusi yang belum terkabul sih ya memang agak susah terkabulnya soale membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi ya entah kenapa saya selalu punya keyakinan kalau suatu saat saya bisa mewujudkan itu semua Amin. Saya percaya insya Allah ada lah rezeki kalau kita punya niat baik.

Pengen punya rumah ada halamannya 😃


Semua resolusi saya bisa dibilang niat baik kan ya? Hehe. Untuk saat ini memang sih saya dan keluarga memiliki rumah di sebuah kampung pinggiran Jakarta alias di Tangerang selatan. Rumah yang kita huni itu dibangun oleh jerih payah uang Papa dan alm. Mama . Rumah kita nyaman untuk tinggal namun sekarang ada sedikit tidak nyaman karena lahan kosong dekat rumah sudah tidak ada karena dibuat kontrakan oleh pemilik tanah.

Suasana yang agak pengap ( berdempet-dempet ) , kurangnya udara bersih dan bahkan sinarmatahari pun susah masuk ke rumah karena sakit banyaknya bangunan, karenahal ini lah saya bertekad ingin sekali memiliki rumah dengan halama yang luas dan sinar matahari pun bisa masuk. 

Ga perlu yang mewah atau gimana-gimana sih asalkan nyaman, strategis dan murah hehe. Tapi hari gini masih ada emangnya rumah yang murah? Di daerah saya tinggal aja 1 meter tanah itu 5 juta jadi bisa dibayangkan kan biaya yang dikeluarkan habis berapa? . 



Tapi ternyata ada lho rumah yang murah , nyaman dan lengkap fasilitas umunya yaitu ada di daerah Maja, Tanggerang. Yes,, rumah murah dengan cicilan perbulannya itu satu jutaan. Jadi beberapa waktu lalu saya mengunjungi rumah contoh yang akan di bangun di Citra Maja Raya. 

Ini kedua kalinya saya ke Citra Maja Raya karena tahun lalu saya menghadiri peresmian Citra Maja Raya yang bisa kamu baca tulisan saya Disini . Saat datang diacara peresmian saya sudah naksir berat dengan perumahan di proyek kota terpadu di Kota Maja ini karena strategis cukup 5 menit saja dari Stasiun Maja. 

Di Proyek kota terpadu ini tahun lalu juga sudah di jelaskan bahwa akan ada sebanyak 200.000 rumah yang akan dibangun di lahan 2.600 hektare yang subsidi dan nonsubsidi. Tentunya  juga fasilitas umum akan di bangun disini.



Sebelum kerumah contoh terbaru saya berkeliling ke Citra Maja Raya dan setelah 1 tahun ternyata banyak banget cluster cluster , ruko-ruko dan fasilitas umum yang sudah di bangun disini. Kalau ingat tahun lalu, kawasan ini masih kosong dan tidak banyak cluster yang dibuat, namun kunjungan kali ini sudah banyak banget lho. Bahkan ya sudah ada beberapa yang di tempati sama pembeli. 

Cluster-cluster ini tidak hanya di tempati langsung oleh si empunya tapi kemarin saya lihat banyak juga tulisan "disewakan" lho. Memang ga salah sih ya mungkjin mereka buat investasi masa depan makanya disewakan. 

Cluster Sanur , Rumah Murah Cicilan 1 juta-an 



Setelah puas keliling akhirnya tibalah saatnya kita mengunjungi Cluster terbaru dari Citra Maja Raya. Cluster Sanur, nama terbaru cluster ini. Kalau dari lihat namanya kita langsung tertuju ke Bali ya karena Bali terkenal sama daerah Sanurnya. 

Sesuai dengan namanya Cluster Sanur ini memiliki konsep tematik resort Bali dan ada 3 tipe untuk Cluster Sanur ini yaitu Kana , Soka dan Dahlia. 


Kana 


Untuk Kana ini memiliki Luas Bangunan 22 dan Luas Tanah 60. Tipe Kana ini cocok untuk pasangan muda dengan 1 kamar, ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang keluarga halaman depan yang luas, lahan parkiran mobil dan juga memiliki halaman belakang. Type Kana ini di bandrol dengan harga RP 168 juta rupiah.



Soka 


Tipe Soka, untuk tipe ini dia memiliki Luas Bangunan 27 dan Luas Tanah 72. Kalau tipe Soka ini memiliki 2 kamar tidur yaitu 1 kamar tidur utama dan 1 lagi kamar tidur anak. Di tipe ini juga memiliki ruang tamu dan 1 kamar mandi. Luas halaman depannya juga cukup luas juga sih ya cukup untuk garasi mobil dan tentunya ada halaman belakang juga untuk tipe ini dan untuk type ini di bandrol dengan harga 208 juta rupiah.


Dahlia 


Type Dahlia ini ada 2 Type yaitu Dahlia type A dan Dahlia Type B. Untuk yanh type A memiliki Luas Bangunan 36 dan luas tanah 72  dwngan harga jual Rp 236 juta lalu yang Dahlia type B memiliki Luas Bangunan 36 dan luas tanah 90 dijual dengan harga Rp 265 juta. Nah type Dahlia B ini dia salah satu rumah impian saya karena memiliki luas tanah yang cukup luas lah ya dan bisa di bangun lagi untuk ruangan.

Type Dahlia ini memiliki 2 kamar tidur, dapur, ruang keluarga dan halaman depan belakang yang luas dari type lainnya. Rumah ini cocok buat saya banget istilahnya hehe.






Nah ketiga diatas tadi adalah type- type rumah Cluster Sanur yang dibandrol 200 jutaan saja harganya. Tak hanya menawarkan dengan harga yang murah semua unit di kawasan cluster Sanur juga memiliki spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya seperti rangka atap baja ringan , plester cat aci luar dalam, cat depan menggunakan weathershield, kusen jendela menggunakan alumunium dan masih banyak lagi. 

Dan untuk ketinggian Plafonnya juga mencapai 4 meter di ruang  keluarga sehingga otomatis membuat ruang keluarga terlihat lebih luas dan sejuk karena banyak udara disana. 

Untuk KPR DP Cluster Sanur yaitu mulai 5% saja dan untuk cicilan perbulannya juga mulai RP 1 juta yang bisa kita cicil lewat Bank-bank ternama seperti Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BTN dan masih banyak lagi. 




Buat kamu yang tertarik bisa banget hubungi marketing Citra Maja Raya di nomor 0800 1552 888 atau cek di www.citramaja.com atau bisa hadir acara open house rumah contoh setiap hari dan customer Gathering setiap Sabtu dan Mingg di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya selama Oktober dan November 2018.

Sedikit info Pendaftaran Noor Urut (NUP) untuk penjualan perdana cluster terbaru di Citra Maja Raya itu mulai di buka pada Sabtu 8 Desember 2018 mulai pukul 10:00 WIB di Atrium Mall Ciputra , Grogol Jakarta Barat. Soo,,, cuss deh jangan lupa kesini kalau kamu tertarik. 






39 comments:

  1. wah bagus juga ya , lihat dari gambar rumahnya

    ReplyDelete
  2. Orang-orang sekarang pasti nyari rumah dengan konsep kekinian tapi sayang harganya mahal. Dan ternyata Cluster Sanur bisa jadi salah satu solusi masalah ini ya. Trims mbak, bermanfaat banget!

    ReplyDelete
  3. Model rumahnya lucu lucu ya. Minimaois

    ReplyDelete
  4. Jaman sekarang emang lebih butuh konsep minimalis murah meriah ya

    ReplyDelete
  5. Deket dengan pantai sanur kah mbak? investasi properti memang menggiurkan

    ReplyDelete
  6. Akhir tahun ini barengan sama liburan sekolah, jadi bisa kumpul-kumpul bareng keluarga...
    Btw rumahnya bagus ya, kelihatan kalau cahaya matahari dan udara bebas masuk ke dalam rumah...

    ReplyDelete
  7. Nah, bener tu kata mba Retno, salah satu hal pentkling soal runah tuh akses cahaya dan udara keluar masuk rumah harus lancar. Citra Maja Raya memperhatikan betul disain rumahnya ya

    ReplyDelete
  8. Kak Amel, kmren lagi main ke sana, kita luoa foto bareng iih. Sedih deh akuu

    ReplyDelete
  9. Huaaa cicilannya murah yaa.. kalau di Jogja udah ga ada cicilan segitu dengan fasilitas selengkap Maja Raya. kalaupun ada yang cicilan perbulannya murah, jangka waktunya berasa seumur idup alias ga selesai2 :))

    ReplyDelete
  10. Idaman rumah zaman sekarang, tipe minimalis modal minim. Terakhir ke daerah Maja kendaraan agak susah, karena lepas dari stasiun jarang angkot. Tapi keyakinan develop sih Maja adalah kota yang bakal berkembang hihi

    ReplyDelete
  11. Antara percaya dan enggak Saya lihat harga rumahnya. Segitu mah beneran murah. Sekarang harga rumah kan pada melangit. Udah gitu bagus-bagus pula rumahnya

    ReplyDelete
  12. Unik ya Mbak Amel, harga rumah ini masih jauh lebih murah daripada rumah perumahan yang ada di tempatku lho.

    ReplyDelete
  13. Terima kasih info soal propertinya Mba Kurnia. Saya emg belum kepikiran beli rumah sih. Tapi tulisan Mba, bisa jadi referensi saya nanti kalo mau cari rumah. Mudah2an harganya masih murah hehhehe

    ReplyDelete
  14. ini bias jadi solusi yang sangat baik untuk teman-teman yang sedang mencari rumah ya mba. Cicilannya lumayan ringan dan terjangkau banget!

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka banget desain rumah dengan konsep plafon tinggi.
    Kesannya lega ya.
    ... hal itu juga yang aku terapkan saat kami membangun rumah sendiri.

    ReplyDelete
  16. seru banget deh lingkungan dan designnya adem banget ya kak.... suka ma interiornya

    ReplyDelete
  17. Aksesnya setahuku juga mudah. Selain itu harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau daripada perumahan lain ya mb

    ReplyDelete
  18. wih murah ya mba cicilannya 1 jutaan, bisa nih masuk dalam list referensi hihihi

    ReplyDelete
  19. Jadi pengen rumah untuk diri sendiri. Kan malu kalau harus numpang di rumah orang tua. Huhuhu.

    Cicilannya lumayan murah ya. Aku kira Cicilannya mahal.

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran mau lihat-lihat rumahnya deh. Itu murah banget ya mba.

    ReplyDelete
  21. Interiornya baguuus. Duh, pengen pengennn!

    ReplyDelete
  22. Konsep perumahannya tampaknya aman ya dengan sistem cluster, desain interiornya tampak nyaman, walaupun tidak terlalu luas

    ReplyDelete
  23. Waah, coba ada di Semarang ya mungkin bisa jadi investasi buat masa depan

    ReplyDelete
  24. Interiornya cakeeep yah.. bisa jadi inspirasi menata rumah hehe

    ReplyDelete
  25. cicilannya cukup terjangkau yaa, hanya satu jutaan. Suasananya juga menenangkan, coook banget nih untuk pasangan yang gak suka keriuhan :)

    ReplyDelete
  26. Langsung DP Mel lumayan lagi murah tuh buat investasi :) Nanti pasti bakalan rame di Maja

    ReplyDelete
  27. Minimalis banget ya cantik, harganya masih bersahabat dengan kantongnya

    ReplyDelete
  28. Ambil Mel, ambiiiil *ngomporin, sendirinya juga mupeng. Termasuk murah untuk DP dan biaya angsurannya :)

    ReplyDelete
  29. cakep amat itu mbak Amel udah menyatu ama interior rumahnya, hehe. Asri bgt wilayahnya yaa

    ReplyDelete
  30. cluster dabaan keluarga banget ini mbak. temanya aja resort Bali, pasti akan ngerasa leboh dekat dengan nuansa alamamnya

    ReplyDelete
  31. Sudah murah, minimalis, lingkungan bagus. Duh dah jadi kriteria idaman sudah ini

    ReplyDelete
  32. Rumah yang ada halamannya emang enak banget ya. Anak-anak bisa main di halamannya.

    ReplyDelete
  33. Konsepnya bagus ni, karena meski rumah imut2 tapi jalannya cukup besar dan masih ada tamannya gitu ya. Penataannya juga rapi.

    ReplyDelete
  34. Keren nih. Konsepnya bagus harganya terjangkau. Banyak peminatnya nih

    ReplyDelete
  35. Pengen banget punya rumah minimalis yang cantik dan dominan warna pastel. Cluster ini cocok sama impianku

    ReplyDelete
  36. Cakep.
    Perumahan yang memiliki konsep seperti ini tentu bisa menjadi pilihan.

    ReplyDelete
  37. Kamar yang di showroom nya bagus deh.
    Rumah ini harganya juga terjangkau ya mbak

    ReplyDelete
  38. rumahnya nyaman banget itu Mbak, pasti menyenangkan sekali jika punya 1 unit ya Mbak :)

    ReplyDelete
  39. Aku jg suka sih rumah konsep bali, semoga bisa beli jga, tp yg d smrg hehe

    ReplyDelete

Mineski Organisasi Esports Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Indonesia

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta , rezeki berkah berlimpah ya. Moms ada ga sih yang pernah bertan...