Tuesday, November 13, 2018

Kelebihan dan Kekurangan Membeli Vila di Lembang atau Puncak Bogor




Assalamu'alaikum.
Apakabar semua? semoga makin penuh cinta, rezeki berkah berlimpah ya. Apa ada yang ingin memiliki Vila untuk investasi atau untuk tempat berlibur pribadi dan kelurga? saya sih jujur saja ya, selain ingin memiliki rumah pribadi yang nyaman , apartemen dan ingin rasanya memiliki Vila untuk investasi masa depan.

Mungkin memiliki Villa adalah salah satu impian bagi setiap orang. Villa bisa dijadikan sebagai salah satu tempat liburan yang asyik bersama keluarga tersayang. Sebelum kita memutuskan untuk membeli sebuah villa, alangkah baiknya jika kita menentukan lokasinya terlebih dahulu. Dua lokasi favorit di Jawa Barat ini adalah di Lembang dan Bogor


Lembang dan Bogor merupakan dua tempat yang sama-sama sejuk dengan pemandangan yang sangat menakjubkan indahnya. Disini kita tidak akan merasa kecewa ketika membeli Villa di dua daerah tersebut. Baik Villa di daerah Bandung ataupun di daerah Bogor memiliki harga yang cukup beragam sesuai dengan bangunan villa yang Anda pilih.

Lalu, apakah kita ingin memilih membeli Villa sekarang-sekarang ini? Sangat membingungkan memang. Kedua tempat ini sama-sama kerennya. Kita bisa mempertimbangkannya dengan melihat alasan mengapa kita harus memilih Villa di Bandung dan Bogor berikut ini.

Alasan Memilih Villa di Bandung dan Bogor


Memiliki villa merupakan salah satu hal yang membuat kita bahagia. Kita bisa menjadikan hunian yang satu ini untuk berlibur ataupun bersantai. Villa di Bogor dan Bandung sama-sama indahnya karena terletak di daerah pegunungan.

Tentunya disini kita bisa melihat hijaunya alam, pemandangan kebun teh, pemandangan persawahan, dan masih banyak lagi pemandangan indah yang bisa kita lihat di Bogor dan Bandung. Bersantai sejenak untuk menikmati suasana yang tenang dan damai adalah salah satu jenis rekreasi yang belum tentu bisa kita dapatkan dari tempat lainnya.

Jadi, jika kita memiliki dana dan berkesempatan untuk membeli sebuah Villa, mengapa tidak dicoba saja? Banyak Villa di Bandung dan di Bogor yang bisa kita pilih. Mengapa kita harus memilih di kedua tempat tersebut? Berikut alasan mengapa kita harus memilih membeli villa di Bandung dan di Bogor!.

  • Pemandangan yang indah dan menenangkan


Salah satu alasan mengapa kita harus memilih membeli villa di Lembang atau di Bogor adalah pemandangan yang indah dan menenangkan. Pemandangan yang indah dan menenangkan bisa menjadi salah satu pengobat penat dari aktivitas sehari-hari yang sangat menyibukkan Anda.

Lembang adalah salah satu daerah di Bandung yang menyajikan sejuta tempat wisata yang keren dan memukau. Banyak warga dari Jakarta dan sekitarnya yang menghabiskan liburan di kota Lembang untuk mendapatkan sebuah ketenangan yang tidak mungkin mereka dapatkan di Jakarta.

Tempat wisata yang disediakan di Lembang pun juga sangat mempesona, instagrammable, dan kekinian. Seru dan asyik akan kita rasakan ketika mengunjungi beberapa tempat wisata seperti pasar apung Lembang dan beberapa tempat wisata lain. kita bisa mengabadikan moment tersebut sebagai pengobat rasa galau ketika sibuk bekerja.

Begitu pula jika kita memilih untuk membeli Villa di Kota Bogor. Bogor memang dikenal sebagai kota hujan. Namun, udaranya selalu adem alias sejuk dan tidak hujan sepanjang hari. Bogor memang terletak di daerah dataran tinggi sehingga masyarakatnya bisa menikmati kesejukan setiap saat.

Jika kita memilih untuk membeli Villa di Bogor, kita akan dihadapkan dengan pemandangan puncak kebun teh yang sangat luar biasa indahnya. Sejauh mata memandang, kita akan melihat hijaunya perbukitan dan kebun teh yang belum tentu bisa kamu lihat di daerah lainnya. Kesejukan udara akan kamu rasakan sepanjang hari. Dengan demikian, hal penting yang harus kamu persiapkan sebelum menginap di Villa nantinya adalah baju hangat. Jadi, kamu tidak akan kedinginan.

  •  Harga yang cukup ekonomis


Masing-masing Villa memang memiliki harga yang berbeda-beda. Namun, harga Villa di Lembang dan Bogor juga terbilang murah. Anda bisa mencari situs property di internet yang menawarkan Villa di Lembang dan Bogor dengan harga yang terjangkau, lihat beberapa pasaran harga, spesifikasi dan lingkungan Vila di Bandung  berikut.

Tidak semua Villa di Bandung dan Bogor dijual dengan harga yang mahal. Mahal murahnya Villa yang dijual tergantung dari besar kecilnya ukuran Villa serta mewah tidaknya Villa yang akan kamu beli. Jika Anda berencana untuk membeli Villa di Bandung atau Bogor hanya untuk menghabiskan waktu ketika liburan saja, kamu tidak perlu memilih yang terlalu mewah. Yang harus kamu pilih adalah Villa tersebut memiliki akses jalan yang mudah, akses tempat umum yang mudah, serta memiliki akses ke tempat wisata yang dekat .

  • Lembang dan Bogor adalah Surga Kuliner


Untuk informasi saja ya bahwa surga kuliner rupanya tidak hanya ada di kota Jakarta saja lho. Lembang dan Bogor merupakan salah satu surga kuliner yang tidak tertandingi. Banyak makanan enak yang bisa kita nikmati di kedua kota yang berada di Provinsi Jawa Barat ini

tak hanya itu saja disini kita bisa menikmati Cimory Riverside View, Sosis Bogor, Asinan Bogor, Cakwe Bandung, Bakwan Kawi Khas Bandung, dan masih banyak lagi jajanan lain yang bisa kamu temukan di kedua kota tersebut.

Liburan di Villa akan menjadi semakin lengkap dengan sajian makanan enak yang akan selalu memanjakan lidah kamu. Lebih dari itu, ternyata harga makanan yang disajikan pun tidak mahal.

Kita bisa menuju beberapa restoran ternama di kota Lembang dan Bogor untuk menghabiskan malam  bersama keluarga tercinta. Pilihlah menu khas Lembang dan Bogor untuk merasakan sensasi yang berbeda dari hari-hari biasa.

  • Transportasi yang murah


Berwisata menggunakan kendaraan pribadi memang akan membuat kita menjadi lebih nyaman. Namun, kita juga bisa mencoba lho berwisata ke berbagai tempat wisata di Bogor ataupun Bandung dengan menggunakan kereta. 

Berwisata di Bogor dengan menggunakan kereta sangatlah murah. Dengan membayar lima ribu rupiah saja, kita sudah bisa menikmati liburan mengelilingi berbagai tempat wisata di kota Bogor. Jadi, biaya yang akan kita keluarkan sangat irit bukan?.

  •  Bisa Disewakan 


Banyak orang dari berbagai tempat yang ingin menghabiskan waktu liburan di Vila Lembang dan Bogor. Dipastikan, kita akan memperoleh keuntungan yang sangat besar jika memiliki Villa di kedua tempat tersebut.

Villa di Bandung ataupun Bogor nantinya bisa kita sewakan kepada orang lain yang ingin menghabiskan liburan di Lembang atau Bogor. Pastinya, kita tidak akan menempati Vila tersebut setiap hari bukan?.

Kita bisa merawatnya dan kemudian menawarkan Villa tersebut kepada para pengunjung yang ingin berkunjung ke kota Lembang dan Bogor. Hasil keuntungan yang kita dapatkan bahkan akan sangat banyak. Jadi, kita bisa berpikir untuk melakukan investasi Villa di Lembang atau Bogor mulai dari sekarang.

Beberapa kelebihan di atas nantinya bisa kita dapatkan jika kita benar-benar membeli Vila di Lembang dan di Bogor. Jangan ragu untuk membeli Villa di Bandung atau Bogor ya. 

Terlepas dari semua kelebihan di atas, ada beberapa kekurangan dari Villa di Bandung dan Bogor. Apa sajakah kekurangannya?

Kekurangan Villa di Lembang dan Puncak Bogor


  • Harga yang cukup mahal untuk Villa yang mewah


Lokasi yang sangat strategis ini membuat Villa di sebagian wilayah Bandung dan Bogor memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan Villa di Jawa Tengah

  • Macet


Pada musim liburan banyak sekali orang yang ingin menghabiskan waktu di Puncak. Hal tersebut membuat jalanan menuju Villa menjadi padat merayap. Bagi kita yang tidak sabar dengan kemacetan pasti akan terganggu oleh hal ini.

  •  Lokasi yang cukup jauh


Daerah Lembang dan Bogor terletak cukup jauh dari ibukota. Kita bisa menempuh waktu yang cukup lama untuk sampai ke Villa Anda.



Lalu, bagaimanakah cara memilih Villa di Bandung atau di Bogor yang paling sesuai untuk kita?


  • Sering-seringlah membuka iklan

Dengan membuka iklan, kamu bisa melihat penawaran tentang Villa yang dijual di Lembang atau pun di Bogor

  •  Survei langsung ke tempat

Jika kamu memiliki banyak waktu, kamu bisa survei ke Bandung atau Bogor untuk memilih lokasi Villa yang paling menarik

  • Bergabunglah dalam situs jual beli properti

Dalam situs jual beli, kamu bisa melihat penawaran menarik tentang villa yang dijual di Lembang atau pun di Bogor. Kita juga bisa mempertimbangkan lokasi dan harga dengan bertanya langsung pada penjual.

Demikianlah langkah-langkah yang paling mudah dan wajib kamu coba untuk mendapatkan villa yang terbaik di Lembang ataupun di Bogor. Pastikanlah kamu membeli Vila yang sudah jadi karena membangun Villa memerlukan biaya yang tinggi. Investasikan tabungan kamu untuk membeli Villa di Lembang atau Bogor yang akan semakin menambah tabungan kamu di masa depan.

20 comments:

  1. kak amel, kamu hebat ih mau beli villa, nanti ajakin aku staycation di villa mu ya

    ReplyDelete
  2. kalo beli villa di cirasura puncak aku belu sanggup, kalo menginap disana InshaAllah aku sanggup, pan kapan ajak-ajak kita nginep di villa dong ka amel hehe.. aamiin ya ka sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Atulah kalo beli villa di Lembang, ajak aku nginep di sanaa, macet juga kan bisa mager di kamar ajaaa, ga usah kmana mana kita ngopi geulis..

    ReplyDelete
  4. Permasalahan surat tanah /izin bangunan juga sering menjadi akar permasalahan sampai sampai vila di bogor di bongkar pemkot kota bogor.


    Perlu cek n ricek sebelum membeli vila di bogor

    ReplyDelete
  5. Aku baca postingan ini sambil geleng-geleng.
    Ga kebayang euy beli villa.

    Trus, jangan lupa sebagian besar area villa ada di area terlarang untuk bangunan ya.
    Jangan sampe kecele.

    ReplyDelete
  6. cita-cita banget aq pengen punya villa atau rumah di puncak sama di bandung, sampe udah punya nama rumahnya "rumah weekend" hahaha

    ReplyDelete
  7. lalu kukangen untuk staycation lagi di villa di bandung dan puncak bareng teman-teman segeng euy..
    sekalian beli villa aja kali ya biar gak repot nyari sewa villa. hehehe..
    *mari kita aminkan sodara-sodara* Amin!!!

    ReplyDelete
  8. Survey ini wajib deh buat aku. Duh kadang pengen punya satu tapi kadang mikir macetnya hahaha

    ReplyDelete
  9. Ini cita2ku bgt beli vila di kedua lokasi ini. Buat masa tuaku rencananya. Tp itu dulu cita2 sblm nikah. Trus habis nikah blm kesampaian juga deh wkwkwk..

    ReplyDelete
  10. Kak, aku mauuuu bgt beliin satu yaaak :D
    Lembang itu destinasi yg "ajaib" bgt!

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  11. semoga saya ada rejekinya punya satu rumah minimalis di Lembang untuk tempat peristirajatan menjelang tua nanti :)

    ReplyDelete
  12. Vila di bogor buanyak bgt, dan banyak juga yg disewakan. Dan cukup menjanjikan dgn membuka jasa sewa utk gathering atau saat libur panjang

    ReplyDelete
  13. Kalau aku sih maunya punya villa di Bogor aja. Bisa naik comutterline dan transportasi online deh.

    ReplyDelete
  14. Investasi Villa memang menggiurkan hasilnya, tapi modalnya pun cukup gede apalagi di daerah pusat wisata macam Lembang dan Bogor

    ReplyDelete
  15. Punya rumah atau villa diluar kota impianku banget karenq bisa sekalian untuk investasi juga ya. Apalagi kalau didaerah wisata sudah pasti menghasilkan pundi2 ya kak.

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen punya villa nih, kaoan ya. Apalagi kalau bisa di Lembang

    ReplyDelete
  17. Aku masih belum sanggup beli villa mbak, masih nyewa aja sih heheheh

    ReplyDelete
  18. Ya ampun aku msih belum sanggup kak beli villa. Rumah aja masih rencana nih kak. Hiks

    ReplyDelete
  19. Sebenernya ku setuju banget, tapi harga villa di daerah itu juga agak muahal dibanding area lainnya sih. Tapi ya bisa dijadiin cita-cita untuk tahun-tahun ke depannya kan

    ReplyDelete
  20. Kalo saya sih milih vila di bandung.. hawanya lebih enak.. cuman kalo macet emang parah sik bandung.. udah kayak jakarta

    ReplyDelete

Mineski Organisasi Esports Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Indonesia

Assalamu'alaikum. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu penuh cinta , rezeki berkah berlimpah ya. Moms ada ga sih yang pernah bertan...